Download Hide Online Mod Apk Unlimited Money And Ammo

Butonrayanews.co.id – Rindu dengan permainan zaman dahulu ? kini kalian bisa bernostalgia dengan bermain game Hide Online Mod Apk. Dimana kalian akan bermain petak umpet yang sering kalian mainkan dimasa kecil dulu.

Kalian dapat memainkannya secara online bersama teman online kalian untuk mengenang masa kecil. Merupakan salah satu game online yang bisa kalian coba untuk bermain bersama teman-teman untuk mengusir rasa bosan.

Seperti saat mengalami masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan kalian berada didalam rumah. Seperti permainan petak umpet yang umumnya kalian mainkan terdapat tim yang terbagi untuk melawan satu sama lain.

Kalian akan termasuk tim yang mencari atau bersembunyi, pastinya kalian tidak sabar untuk bermain game ini. Terus simak informasi yang akan disampaikan dalam artikel ini dan tentang bagaimana cara mendownload dan lainnya.

Apa Itu Hide Online Mod Apk ?

Hide Online Mod Apk merupakan game petak umpet konvensional yang bisa kalian mainkan secara online. Kalian akan bernostalgia mengenang masa kecil yang penuh dengan permainan yang seru dan mengasikan. Game yang dikembangkan oleh HitRock dan dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Dengan mengembangkan versi online dari permainan petak umpet kalian akan bermain dengan tim lawan. Dimana dalam setiap tim terdiri dari 4 pemain dan dibagi menjadi dua peran yaitu tim Props dan tim hunter. Kalian hanya perlu menembak tim lawan yang dikejar untuk mendapatkan skor.

Jika tim kalian menjadi Props maka kalian dapat bersembunyi dan berubah menjadi benda disekitar, seperti meja dan kursi. Namun jika kalian terlalu lama bersembunyi maka akan terlihat ikon dan memutarkan musik. Dan kalian akan ketahuan lalu ditembak oleh tim hunter, jadi saat kalian bersembunyi harus banyak bergerak menjadi objek lain.

Sebaliknya jika kalian bermain menjadi Hunter kalian bertugas menjadi pemain yang bersembunyi lalu menembak mereka. Permainanya memiliki kontrol yang mudah hanya perlu membiasakan diri. Setelah kalian bermain dalam permainan kalian bisa meningkatkan level.

Tertarik untuk memainkan game petak umpet secara online, jika iya langsung saja download aplikasinya. Karena kalian akan merasakan bermain petak umpet secara online bersama teman kalian. Namun pihak pengembang tidak akan memberikan kemudahan dalam memenangkan permainan ini.

Download Hide Online Mod Apk

Ingin meraskan keseruan bermain game petak umpet secara online ? Bisa! kalian langsung saja download game Hide Online Mod Apk. Untuk mendownload versi modifikasi kalian tidak akan menemukannya di Play Store, kalian bisa mendownloadnya melalui pihak ketiga.

DetailHide Online Mod Apk
OS minimalAndroid 4.4+
DeveloperHitRock
Ukuran file53 Mb
Versi4.9.2

Jika perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diminta aplikasi tersebut langsung saja download sekarang.

Cara Instal Hide Online Mod Apk

Aplikasi Hide Online Mod Apk tidak akan kalian temukan ditoko resmi karena game ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Jadi untuk memasang aplikasinya juga harus dilakukan secara manual. Agar kalian tidak menemukan kesulitan saat memasang aplikasi Hide Online Mod, silahkan simak langkah-langkah penginstalan dibawah ini :

  1. Pertama silahkan kalian download game Hide Online Mod.
  2. Jika masih ada versi lama hapus terlebih dahulu.
  3. Lalu pergi kemenu pengaturan ponsel.
  4. Pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  5. Jika sudah silahkan masuk ke menu file manager.
  6. Temukan file yang telah kalian download sebelumnya.
  7. Klik file apk tersebut untuk memulai proses penginstalan.
  8. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  9. Selesai, kini kalian bisa bermain Hide Online.

Perbedaan Hide Online Mod & Hide Online

Alasan utama banyak yang memilih versi modifikasi karena memiliki banyak kelebihan dibandingan versi aslinya. Tidak heran banyak yang mencari link download game tersebut, namun ada perbedaan diantara kedua versi tersebut. Silahkan simak pada table dibawah agar lebih jelas dan ringkas untuk dipahami.

Hide Online OriginalHide Online Mod
Coins terbatasUnlimited coins
Ammo terbatasUnlimitied ammo
Ada iklanTanpa iklan

Fitur Unggulan Hide Online Mod Apk

Banyak fitur unggulan yang ditawarkan dalam game Hide Online Mod Apk, dimana kalian dapat mengaksesnya dengan mudah. Beberapa fitur tersebut nantinya akan memudahkan kalian dalam bermain.

Berikut ini fitur unggulan Hide Online Mod Apk :

Interface yang Sederhana

Memiliki interface yang sederhana sehingga akan lebih mudah dipahami untuk para pemain dalam beradaptasi. Tampilan menu dalam game ini akan memudahkan kalian dalam bermain. Tidak hanya itu kalian juga tidak akan kesulitan dengan gameplay dari permainan Hide Online.

Kepekaan Insting

Dalam permainan ini kalian harus menemukan lawan kalian yang bersembunyi dalam berbagai bentuk disekitar sehingga sulit dilihat. Oleh karena itu kepekaan insting kalian dalam bermain akan di uji untuk menemukan tim lain.

Karena terdapat jebakan-jebakan dalam permainan ini yang bisa mengecoh kalian dalam bermain.

Konten Baru di Setiap Level

Kalian akan melakukan permainan yang relatif sama yaitu bermain petak umpet dan menemukan lawan main. Untuk versi modifikasi pengembang memberikan perbedaan dalam setiap mode permainan, level, rintangan dan tantangan yang ada. Dimana setiap konten baru dalam setiap level akan menguji skil bermain kalian.

Amunisi Tidak Terbatas

Hide Online versi resminya memberikan amunisi sekitar 60 peluru untuk menembak 4 pemain peraga. Namun tentunya dengan jumlah amunisi yang sedikit akan membuat kalian kesulitan untuk mengalahkan lawan.

Oleh sebab itu game versi mod ini memberikan kemudahan bagi para pemain dalam gamenya. Mereka akan mendapatkan amunisi dengan jumlah yang tidak terbatas sehingga kalian dapat menembak musuh sampai menang.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan dalam game Hide Onilne Mod Apk. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian langsung saja download gamenya sekarang juga.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan tentang Hide Online Mod Apk. Namun sebaiknya kalian unduh game dalam versi resmi karena lebih aman dan berlegalitas sehingga tidak ada resiko.

Jika kalian ingin mencoba game dalam versi mod sebaikny hanya sebagai uji coba saja. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih teah mendukung laman kami.