Hik Connect Apk Download Untuk Android Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Jika kalian memerlukan aplikasi yang dapat memantau CCTV secara real time, kalian bisa mencoba Hik Connect Apk. Sebuah aplikasi mobile yang dapat kalian unduh pada market resmi seperti Google Playstore. Namun untuk versi mod kalian bisa mengunduhnya memlalui situs penyedia di interent.

Aplikasi Hik Connect Apk bekerja dengan DVR seri NVR, kamera, perangkat interkom video, Hikvision dan juga panel keamanan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian dapat memutar berbagai video pengawasan yang merekam akitivas dirumah, kantor. Kalian dapat melihat kamera pemantau kapan saja dan dari mana saja.

Kalian juga dapat mengaktifkan alarm dari aplikasi tersebut, akan ada notifikasi instan dari Hik Connect Apk. Selain itu kalian akan mendapat kemudahan untuk mengontrol kamera keamanan Hivision. Didalam aplikasinya juga terdapat banyak fitur yang bisa kalian gunakan untuk menunjang aplikasi tersebut.

Untuk lebih jelasnya tentang Hik Connect Apk, kalian bisa simak ulasan yang akan diberikan dalam laman ini. Beberapa info seperti fitur-fitur didalam aplikasi tersebut agar kalian dapat menggunakanya dengan maksimal. Jika kalian tertarik menggunakan aplikasi terebut sebaiknya simak ulasan yang diberikan terelbih dahulu.

Tentang Hik Connect Apk

Tentang Hik Connect Apk

Hik Connect Apk merupakan sebuah aplikasi pengawasan gratis yang dikembangkan oleh Hikvision HQ. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk akses kamera keamanan dari jarak jauh melalui ponsel kalian.

Seperti aplikasi keamanan pada umumnya aplikasi Hik Connect juga dapat menonton video pengawasan secara langsung. Bahkan kalian juga dapat menonton video yang telah direkam sebelumnya.Tidak hanya itu kalian juga dapat notifikasi dari alarm yang telah kalian aktifkan pada aplikasi tersebut.

Sebagai aplikasi pngelola kamera pengawasan sistem yang diberikan memungkinkan kalian dapat memantau secara efektif. Dalam aplikasinya menyediakan pemantauan secara nyata karena dilengkapi dengan kontrol PTZ, sehingga kalian dapat menyesuaikan sudut kamera dari jarak jauh.

Baca Juga :   Social Spy WhatsApp 2022 Aplikasi Sadap WA Online, Apakah Berhasil ?

Selain sebagai pengawas video aplikasi ini juga berfungsi sebagai alarm yang dapat mengontrol keamanan dari jarak jauh. Dengan adanya interkom dua arah bahkan kalian dapat menjawab bel pintu dengan perangkat interkom video. Sudah mulai tertarik dengan aplikasi Hik Connect Apk, jika iya silahkan simak info lainnya dalam artikel ini.

Fitur Hik Connect Apk

Fitur Hik Connect Apk

Sebagai perangkat lunak yang dapat mengontrol kamera pengawasan dari jarak jauh menjadikan aplikasi ini penting digunakan. Hik Connect akan sangat berfungsi karena terhubung dengan IP yang terpasang diponsel kalian. Jadi kalian dapat dengan bebas mengontrol berbagai kegiatan yang terekam kamera pengawas Hikvision.

Terdapat banyak fitur yang dapat kalian gunakan untuk mendungkung penggunaan aplikasinya sebagai aplikasi pengelola kamera keamanan. Seperti fitur alarm yang kalian atur di picu yang akan memberi tahu kalian dengan rekaman gambar dan video. Namun jika kalian memasang kamera pengawas dalam perangkat kalian akan sangat merepotkan jadi berhati-hatilah dalam menggunakanya.

Selain itu kalian dapat mengunci aplikasinya dengan menggunakan sidik jari atau kata sandi dengan begitu kontrol sepenuhnya ditangan kalian. Jika ingin tahu lebih jelasnya beberapa fitur didalam Hik Connect Apk silahkan simak pada penjelasan dibawah ini :

  1. Dapat memutar video kapanpun
  2. Dapat pengawasan secara real time dengan kontrol PTZ
  3. Bisa Interkom dua arah
  4. Terdapat alarm cepat dengan menampilkan gambar dan video
  5. Bisa menjawab panggilan video dengan interkom video
  6. Terdapat panel keamanan dengan kontrol jarak jauh
  7. Berbagai ke perangkat lain namun dengan izin terbatas
  8. Bisa melakukan sidik jari atau kata sandi untuk keamanan dalam penggunaanya

Dengan menggunakan kamera tersebut kalian dapat memutar video kamera pengawasan dari mana saja dan kapan saja secara real time. Hal tersebut dapat memudahkan kalian dalam mengawasi keadaan dari manapun dengan kontrol kamera CCTV yang ada.

Baca Juga :   Download Geometry Dash Apk 2.111 Asli Full Version Terbaru 2022

Download Hik Connect Apk

Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan untuk langsung mengunduhnya melalui link tautan yang tersedia. Banyaknya fitur yang diberikan untuk memudahkan kalian dalam menontrol kamera pengawas dari jarak jauh yang menjadi daya tarik apk tersebut.

Untuk itu, jika kalian ingin mengunduh aplikasi tersebut silahkan simak spesifikasi yang diperlukan ponsel kalian pada table dibawah :

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiHick Connect Apk
VersiTerbaru
Ukuran file80 MB
DeveloperHIKVISION HQ
OS minimalAndroid 9.0+

Cara Install Hik Connect Apk

Cara Install Hik Connect Apk sangat mudah untuk kalian lakukan. Bagi kalian yang belum tahu cara menginstall Hik Connect Apk kalian bisa simak tutorial penginstalannya. Dibawah ini langkah-langkah yang perlu kalian lakukan untuk menginstal sebuah aplikasi Hik Connect Apk :

  1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Hik Connect Apk
  2. Setelah itu silahkan masuk ke menu pengaturan / setting
  3. Kemudian kalian pilih opsi keaman dan privasi
  4. Jika sudah silahkan untuk aktifkan sumber tidak dikenal pada menu tersebut
  5. Lalu cari file manager dan temukan folder download cari file apk yang telah kalian unduh sebelumnya
  6. Kemudian klik install
  7. Tunggu proses penginstallan sampai dengan selesai
  8. Selamat mencoba, sekarang kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut

Cara Menggunakan Hik Connect dengan CCTV Online Hikvision

Memasang kamera CCTV baik dari pihak ketiga atau oleh sendiri sudah pasti dilengkapi dengan DVR. DVR sendiri berfungsi untuk merekem history kamera dan juga sebagai alat untuk menghubungkan dengan server Hik Connect. Untuk bisa online DVR harus terhubung dengan jaringan internet dirumah melalui kabel LAN.

Berikut ini langkah-langkah setup dan konfigurasi untuk bisa online CCTV Hikvision menggunakan aplikasi Hik Connect.

Setup DVR

Berikut langkah-langkah konfigurasi DVR :

  1. Hubungkan DVR ke port LAN modem atau router dirumah menggunakan kabel LAN
  2. Pastikan DVR terhubung ke monitor atau TV dilengkapi dengan perangkat mouse
  3. Hidupkan monitor, secara default tampilan monitor adalah layar tangkap camera CCTV
  4. Klik kanan untuk mengakses menu konfigurasi, jika ada autentikasi masukan passwor atau pattern
  5. Tampilan menu bisa saja berbeda tergantung seri DVR atau software
  6. Click menu Configuration kemudian pilih Network dan tab General
  7. Centang option enable DHCP
  8. Jika koneksi kemodem dan LAN berfungsi dengan baik, DVR akan mendapatkan IPv4 Adress sesuai dengan konfigurasi router/modem
  9. Kemudian klik tab platform Accses untuk mengaktifkan akses Hik Connect
  10. Centang option enable
  11. Jika kita ingin proteksi akses kamera pada saat akses online dishare ke user lain, buat verification code pada kolom Verification Code
  12. Perhatikan kolom status, jika DVR online maka sistem telah terhubung ke server Hik Connect
  13. Pada bagian bawah halaman platform terdapat dua buah QRcode. QRcode pertama sebelah kiri digunakan untuk mendaftarkan device DVR pada aplikasi Hik-Connect. Sedangkan QRcode kedua sebelah kanan digunakan untuk mendownload aplikasi Hik-Connect
Baca Juga :   Download Tiktok Mod Apk Tanpa Watermark + Unlimited Coins

Setup Hik Connect

Berikut langkah-langkah setup Hik Connect Apk :

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi Hik Connect
  2. Jika sudah memiliki akun, silahkan login menggunakan username password, jika belum klik register
  3. Klik Agree pada halaman Term & Condition
  4. Pilih region indonesia
  5. Masukan alamat email dan password, gunakan email yang masih aktif karena security kode akan dikirimkan ke email tersebut kemudian klik Get security kode
  6. Masukan security code yang dikirimkan ke email kemudian klik finish
  7. Setelah masuk pada halaman awal klik add device
  8. Kemudian aplikasi akan membuka halaman scan QR code, scan QR code pertama (sebelah kiri) yang terdapat pada halaman akses platform
  9. Setelah itu simpan device atau rename terlebih dahulu sesuai keinginan
  10. Kembali ke halaman awal, device yang didaftarkan akan tampil, klik untuk melihat detail kameranya

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat disampaikan tentang Hik Connect Apk pada halaman ini. Jika kalian tertarik untuk menggunakanya silahkan kalian langsung unduh aplikasinya sekarang juga. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.