Intereseting Mall Aplikasi Penghasil Uang Dan Saldo DANA ? Cek Disini

Butonrayanews.co.id – Salah satu situs penghasil uang yang tengah viral dikalangan para pengguna internet yaitu interseting mall. Dimana situs tersebut mengkalim bahwa dapat membayarkan uang kepada penggunanya. Bahkan jumlah yang ditawarkan cukup menggiurkan, tertarik untuk mencoba situs yang satu ini.

Situs ini populer dikarenakan klaim dari para penggunanya bahwa terbukti membayar. Cara mendapatkan uang dari situs ini cukup mudah kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang ada. Selain itu kalian juga bisa melakukan login harian untuk mendapatkan sejumlah komisi.

Seperti yang sudah kalian ketahui, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang beredar didunia internet. Aplikasi tersebut mengklaim dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Namun untuk situs interseting mall kalian bahkan bisa melipat gandakan komisi yang kalian dapat.

Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan uang dengan cara online melalui aplikasi. Maka kalian bisa mulai mencoba situs interesting mall dalam ponsel kalian, terbukti membayar atau tidak ? Bagi kalian yang penasaran dengan situs tersebut maka silahkan kalian simak ulasan lebih lanjut untuk informasi lebih.

Apa Itu Interesting Mall ?

Apa Itu Interesting Mall ?

Interesting Mall merupakan sebuah situs penghasil uang yang tengah populer, dimana situs ini mengklaim dapat memberikan uang. Bahkan situs ini dapat kalian gunakan langsung secara gratis. Setelah kalian melakukan pendaftaran dalamnya kalian akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 20.000 rupiah.

Situs ini memiliki sistem sederhana untuk para penggunanya agar dapat dengan mudah mendapatkan uang. Kalian hanya perlu malakukan pemesanan dengan dua piliha yaitu ganjil dan genap. Jika kalian termasuk orang yang beruntung kalian akan mendapatkan banyak uang dalam sehari.

Namun situs ini sempat mengalami error dan mendapatkan banyak komplain dari para penggunanya. Error yang terjadi karena banyaknya jumlah pengakses dari situs tersebut, tercatat 2k data online yang mengakses situs tersebut. Namun demikian tidak mengurangi jumlah peminat yang ingin menggunakan situs online tersebut.

Meskipun terlihat mudah namun untuk mendapatkan hadiah didalamnya kalian harus benar-benar memahami sistemnya. Karena jika kalian tidak dapat memahaminya kalian tidak akan mendapatkan uang sama sekali. Namun jika kalian memahami sistemnya dan mempunyai trik untuk menang, kalian akan mudah menebak dan mendapatkan hadiah yang ada.

Ada beberapa pertanyaan yang muncul tentang situs tersebut, apakah situs tersebut hanya scam ? Atau merupakan sebuah situs penipuan karena sering adanya gangguan yang terjadi. Untuk lebih jelasnya tetap simak ulasan yang akan diberikan dalam pembahasan kali ini.

Cara Daftar Interseting Mall Login

Cara Daftar Interseting Mall Login

Jika kalian ingin mendapatkan uang dari situs penghasil uang ini kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah mendaftar kalian akan mendapatkan komisi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Caranya cukup mudah kalian hanya perlu melakukan pendaftaran dengan langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama silahkan kalian buka browser kesayangan kalian.
  2. Kemudian silahkan masuk kedalam situs resminya https://www.online2015.com/.
  3. Setelah halaman terbuka kalian akan masuk kehalaman beranda.
  4. Langsung saja scrol sampai bawah, kemudian klik akun dan mulai mendaftar.
  5. Akan muncul halaman pengisian pendaftaran. Isi informasi pribadi seperti nomer telpon dan info lainnya yang diminta.
  6. Selanjutnya silahkan buat password.
  7. Setelah semua benar, maka selanjutnya klik daftar.
  8. Tunggu hingga pendaftaran berhasil.
  9. Setelah berhasil kalian dapat menggunakan akun tersebut.
  10. Selesai.

Cara Menggunakan Interesting Mall

Setelah kalian melakukan pendaftaran dalam situs interseting mall maka selanjutnya kalian tinggal mengumpulkan poin-poin. Poin tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang dollar dalam situsnya. Namun untuk melakukan itu kalian harus menyetorkan deposit dalam jumlah tertentu terlebih dahulu.

Nah, dibawah ini cara menggunakan interseting mall untuk mendapatkan uang :

  1. Login menggunakan akun yang sudah kalian miliki.
  2. Silahkan masuk kehalaman utama, kemudian kalian akan melihat beberapa pesanan yang harus dipilih.
  3. Kemudian silahkan kalian pilih salah satunya, sesuai dengan hadiah yang ingin kalian dapatkan.
  4. Jika sudah, klik bayar.
  5. Akan muncul pesanan yang sudah kalian pilih sebelumnya. Lalu klik bayar lagi.
  6. Kemudian klik gambar populer.
  7. Silahkan pilih ganjil atau genap untuk menentukan penghasilan kalian.
  8. Lalu setelah itu, kalian klik konfirmasi pilihan.
  9. Secara otomatis akan diarahkan ke pesanan.
  10. Tunggu hingga proses pemesanan berhasil kemudian akan muncul notifikasi tentang pesanan tersebut.
  11. Jika beruntung kalian akan mendapatkan 2 kali lipat dari pesanan yang telah dibuat. Namun jika belum beruntung silahkan coba kembali.
  12. Selesai.

Apakah Interesting Mall Aman atau Penipuan ?

Apakah Interesting Mall Aman atau Penipuan ?

Masih banyak pertanyaan tentang keamanan dan kepastian dari situs ini. Apakah situs ini benar-benar membayar atau hanya penipuan saja. Lalu bagaimana dengan keamanan dari situs penghasil uang secara online tersebut.

Bagi kalian yang masih bertanya-tanya tentang situs tersebut yang kerap kali mengalami error. Banyak para penggunanya yang was-was akan keamanan dari situs tersebut. Untuk keamanan dari situs ini tidak terjamin, karena situs ini tidak terdaftar di OJK.

Dalam situs tersebut kalian harus melakukan deposit terlebih dahulu untuk dapat melakukan penarikan uang. Namun sistem deposit dalam situs tersebut tidak jelas uang tersebut dikembalikan berapa persen atau tidak kembali.

Jadi, jika kalian ingin bermain interesting dan mendapatkan banyak uang sebaiknya berhati-hati. Karena bisa saja terjadi penyalah gunaan data dan informasi diri kalian dalam situs tersebut. Jika kalian ingin mendapatkan uang online maka harus menggunakan aplikasi atau situs yang terjamin keamananya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang telah disampaikan tentang interseting mall dalam kesempatan kali ini. Jika kalian ingin mendaftarkan diri kalian dalam situs tersebut sebaiknya urungkan saja, demi keamanan dan kenyamanan kalian. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.