Download Jenny Mod Minecraft Apk Mod Untuk Terbaru 2022

Butonrayanews.co.idJenny Mod Minecraft apk, apakah kamu pernah menggunakan aplikasi ini? atau bahkan mungkin belu pernah mendengarnya sama sekali? Sesuai namanya, aplikasi ini dikhususkan bagi kamu yang suka dengan game open world yang dikenal dengan Minecraft.

Ada banyak cara untuk menasah kreativitas, salah satunya melalui sebuah game. Tidak semua game memberikan manfaat ini, sebagian justru mengarahkan anak kepada hal yang negatif. Seperti contohnya mengajak anak untuk bermain kekerasan atau hal tabu lainnya.

Minecraft adalah game yang sudah lama menjelajahi dunia permainan. Meski dibuat dengan grafik sederhana dan terkesan untuk anak-anak, pada dasarnya game ini cocok dimainkan segala usia. Siapa saja yang memiliki daya imajinasi tinggi cocok bermain game ini.

Dikembangkan oleh Mojang, game ini berhasil menarik minat pemain sebanyak 10 juta pengguna. Angka tersebut didapatkan dari total unduhan Playstore, akan lebih banyak lagi jika digabungkan dengan pengguna iPhone dan PC.

Jika sebagian besar game disediakan gratis di Toko Aplikasi, tidak demikian dengan Minecraft. Kamu harus membelinya terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya. Harganya sekitar 75 ribu, memang tidak terlau mahal karena untuk satu akun selamanya.

Tetapi perlu kamu ketahui, ada pembelian lain di dalam aplikasi jika kamu ingin mendapatkan banyak fitur unggulan. Maka dari itulah saat ini bermunculan aplikasi modifikasi sebagai alternatif jika kamu tidak ingin membeli fitur premium.

Review Jenny Mod Minecraft Apk

Dari sedikit penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa Jenny Mod Minecraft Apk merpakan salah satu aplikasi untuk mengakali game open world Minecraft. Sederhananya, aplikasi ini merupakan cheat, dimana nantinya akan banyak keuntungan yang didapatkan.

Berbeda dengan Minecraft mod, yang mana fitur premium telah disematkan di dalamnya. Artinya, kamu hanya menjalankan satu aplikasi saja ketika bermain. Dengan aplikasi ini, kamu harus menjalankan dua aplikasi sekaligus, yakni aplikasi cheat dan Minecraft itu sendiri.

Meski terkesan ribet, namun dalam penggunaannya dijamin mudah. Menu yang disediakan simpel, tidak perlu lagi mencarinya. Semua menu penting terletak di bagian utama aplikasi. Selain itu, ada tutorial bagi yang baru pertama kali menggunakannya.

Jenny Mod Minecraft Apk memberikan akses premium gratis, kamu tidak perlu top up terlebih dahulu. Bukan hanya itu, kamu juga tidak perlu mendaftar jika menggunakan aplikasi cheat ini.  Dengan demikian, kamu tidak perlu login jika ingin bermain.

Sebagai aplikasi yang dimodifikasi, tentu ada banyak keunggulan yang dimiliki. Keunggulan yang dimaksud yakni dari fitur yang lebih lengkap. Bermain Maincraft versi asli terkadang menjengkelkan karena harus mengumpulkan sumber daya terlebih dahulu.

Tidak demikian jika kamu menggunakan cheat Jenny, karena sumber daya yang dimiliki tidak terbatas. Kamu bebas membangun apa saja sesuai kreativitas dan imajinasi dengan sumber daya ini. Selain fitur tersebut, masih ada banyak fitur lain yang dapat kamu manfaatkan.

Fitur Jenny Mod Minecraft Apk

Bicara mengenai fitur, versi modifikasi pasti memiliki banyak keunggulan. Hal ini tidak terlepas dari Jenny Mod Minecraft Apk, yang mana ada banyak sekali fitur yang dimiliki. Berikut adalah sebagian fitur yang wajib kamu ketahui, silahkan disimak!

Tanpa Daftar

Ketika kamu menggunakan versi asli, langkah pertama yang harus dilakukan setelah download dan instal di perangkat adalah mendaftar. Ini tidak dibutuhkan apabila kamu menggunakan versi modifikasi, cukup download dan instal aplikasinya saja.

Gratis

Seperti yang disinggung sebelumnya, Minecraft bukanlah game yang bisa kamu dapatkan gratis. Ada harga yang harus kamu bayar jika ingin memainkannya menggunakan versi asli. Tidak demikian dengan Jenny Mod Minecraft Apk, karena kamu langsung bisa bermain.

Grafik Sederhana

Minefcraft adalah game yang memiliki grafik sangat sederhana. Grafik ini dinamakan piksel karena semua objek berbentuk kotak. Sekilas kurang mengesankan karena jauh dari aslinya. Tetapi jika diperhatikan lebih detail, justru grafik ini sangat unik karena berbeda dengan lainnya.

Ukuran Ringan

Masih berhubungan dengan grafik, karena sederhana itulah menjadikan ukurannya sangat ringan. Aplikasi ini bahkan bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi minimal. Ukurannya juga kecil, dijamin memori HP kamu tidak penuh.

Sumber Daya Unlimited

Sumber daya unlimited termasuk fitur unggulan dari Jenny Mod Minecraft Apk. Dari banyaknya fitur yang dimiliki, fitur inilah yang menjadi incaran utama pemain. Bagaimana tidak, kamu bisa menggunakannya untuk segala keperluan ketika membangun.

Ada banyak sumber daya yang dimaksud, hampir semuanya berhubugan dengan bahan bangunan. Misalnya batu bata untuk membangun rumah, dinding pertahanan, hotel, dan masih banyak lainnya. Ada juga kayu dan air yang semuanya didapatkan unlimited.

Mode Multiplayer

Selanjutnya adalah mode multiplayer, termasuk fitur yang mungkin kamu tunggu. Dengan fitur ini, kamu bisa berinteraksi dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Pada umumnya, fungsi fitur ini dijadikan jang untuk pamer dari hasil kreativitas pemain.

Download Jenny Mod Minecraft Apk

Ada banyak keuntungan ketika menggunakan versi modifikasi. Namun ingat, ada juga risiko yang menanti. Adapun risiko yang dimaksud adalah banned akun jika ketahuan, atau perangkat HP lebih rentan terhadap virus dan malware.

Jika kamu tidak siap dengan risiko tersebut, sebaiknya tetap menggunakan versi asli dengan membelinya terlebih dahulu. Lain halnya jika sudah siap, silahkan download Jenny Mod Minecraft Apk melalui link dibawah ini!

NamaJenny MOD APK
PengembangMinecraftpe
Minimal OSAndroid 4.4 ke atas
Ukuran File122 MB
VersiTerbaru v1.17.0.02

Cara Instal Jenny Mod Minecraft Apk

Karena aplikasi ini tergolong ilegal karena termasuk cheat atau cara curang, artinya tidak akan ada di Toko Aplikasi. Link download yang kami berikan diatas merupakan sumber ketiga yang berdampak pada cara instalasinya yang berbeda.

  1. Buka menu pengaturan di HP.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘sumber tidak diketahui’, geser tombol di sebelahnya.
  5. Buka ‘file manajer’ di menu utama HP.
  6. Cari file yang kamu download tadi.
  7. Buka file nya, kemudian pilih ‘instal’ jika ada pesan yang muncul.

Cara Menggunakan Jenny Mod Minecraft Apk

Masih baru pertama kali menggunakan Jenny Mod Minecraft Apk? Mungkin kamu bingung bagaimana cara menggunakannya. Sebenarnya tidak sulit, karena hanya perlu beberapa langkah saja. Supaya tidak terjadi kesalahan, silahkan ikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi cheat Minecraft yang berhasil kamu instal tadi.
  2. Di menu utama yang muncul, pilih ikon Minecraft.
  3. Selanjutnya, tekan tombol ‘active’ untuk mengaktifkan semua fitur modifikasi yang disediakan.
  4. Buka game Minecraft melalui aplikasi tersebut dan mainkan seperti biasanya.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi yang telah dimodifikasi ini? Sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangannya, termasuk risiko yang ada. Jenny Mod Minecraft Apk menyediakan berbagai fitur, namun juga tanggungan risiko yang mungkin saja terjadi.