Download Kail Pancing (Fishing Hook) Mod Apk Semua Terbuka

Butonrayanews.co.id – Bagi kalian yang hobi memancing kalian bisa mencoba game kail pancing mod apk sebagai alternatif memancing tanpa pergi kelautan lepas. Untuk melatih kesabaran kalian dalam memancing dan menjelajahi berbagai spot memancing yang bagus dan seru. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan selanjutnya.

Kegiatan memancing tidak hanya dalam dunia nyata namun kalian juga bisa melakukannya dalam dunia digital. Salah satunya melalui game memancing yang satu ini, bisa kalian coba untu melatih kesabaran dalam memancing. Seperti yang kalian ketahui dalam memancing kalian harus menunggu umpan kalian dimakan ikan agar dapat strike kail pancing.

Keseruan strike kail pancing bisa kalian rasakan dalam game yang satu ini. Game simulator memancing ini tidak akan kalah sensasinya dengan memancing didunia nyata. Namun dalam game memancing versi aslinya kalian akan merogoh kocek untuk dapat mengakses semua item didalamnya.

Untuk mendapatkan item dalam game kail pancing secara gratis kalian bisa mencoba game tersebut dalam versi modifikasinya. Selain itu kalian juga dapat mengakses fitur premium dalam game versi mod tersebut. Tidak hanya itu keseruan kalian akan bertamabah karena game tersebut dapat dimainkan secara offline

Review Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Apk

Review Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Apk

Fishing Hook atau lebih dikenal dengan kail pancing adalah game memancing yang telah dimodifikasi dari pihak ketiga. Dalam game versi mod tersebut terdapat fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Kalian akan mendapatkan pengalaman memancing yang mengesankan dan menjelajahi tempat yang bagus. Sedangkan gameplay yang ditawarkan sama dengan versi originalnya, hanya saja kalian akan lebih mudah mendapatkan ikan besar atau auto win.

Jika kalian memancing dalam game versi aslinya akan sulit mendapatkan ikan besar. Untuk mendapatkan ikan besar kalian harus menggunakan pancing dan kail dengan kualitas bagus dengan membelinya terlebih dahulu.

Perlengkapan atau item yang harus kalian beli harganya bervariatif mulai dari Rp 23.000 sampai Rp. 1.990.000 harga yang cukup lumayan. Tidak heran banyak orang yang ingin mencoba aplikasi versi modifikasinya karena terbilang mudah dan gratis.

Jadi kalian bisa merasakan sensai memancing dengan perlengkapan atau item premium yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Sebelum kalian mendownload gamenya silahkan simak penjelasan mengenai fitur didalamnya terlebih dahulu.

Fitur Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Apk

Tentu saja daya tarik dari aplikasi atau game adalah fitur premium yang bisa kalian nikmati secara gratis. Selain itu kalian akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan win dengan berhasil strike ikan besar. Mau tahu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dari Fishing Hook Mod Apk, silahkan simak penjelasan selanjutnya.

Unlimited Coin

Fitur yang ditawarkan dalam versi mod kalian akan mendapatkan jumlah koin yang tidak terbatas. Sedangkan jika ada game versi aslinya untuk mendapatkan gold kalian harus membelinya terlebih dahulu. Dengan fitur ini pemain bisa melakukan upgrade terhadap perhau atau kapsul SX 10 dan membeli perlengkapan memancing lainnya.

Unlimited Hook

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan dalam versi modifikasi yaitu unlimited hook atau kail. Dengan mendapatkan fitur ini kalian bisa menggunakan mata kail yang berkualitas untuk mendapatkan ikan yang besar.

Tidak seperti dalam game versi aslinya kalian harus membeli mata kail dengan kualitas yang bagus. Jika menggunakan versi mod kalian bisa menggunakan hook kapan saja.

Aksesoris

Seperti yang kalian ketahui dalam aplikasinya kalian harus melakukan pembelian item untuk memancing dengan harga yang cukup lumayan. Dengan memainkan versi mod kalian bisa mendapatkan aksesoris memancing secara gratis tanpa membayar sepeserpun. Tidak ada yagn lebih menyenangkan selain mendapatkan gratisan.

Auto Win

Kail pancing mod juga akan memudahkan kalian mendapatkan kemenangan super besar dalam permainan. Karena dalam versi mod ini banyak fitur yang mendukung seperti fitur premium. Dimana fitur tersebut membuat pemain dapat menjelajah perairan dengan bebas dan berburu ikan dengan begitu kalian akan mendapatkan auto win.

Unlocked Peta Perairan

Kalau menggunakan versi aslinya kalian tidak akan leluasa berburu ikan karena beberapa maps peraiaran terkunci. Untuk membuka maps tersebut kalian harus mencapai level tertentu baru bisa kalian dapatkan peta perairanya.

Namun dalam kail pancing mod kalian bisa dengan bebas menjelajah perairan yang kalian inginkan. Karena pihak pengembang memberikan fitur unlocked all maps didalam game tersebut.

Download Kail Pancing Mod Apk

Setelah kalian melihat penjelasan mengenai fitur yang terdapat dalam game Fisihing Hook (kail pancing) mod apk. Kalian bisa langsung mendownload versi terbaru dari game tersebut secara gratis. Namun sebelum itu silahkan kalian terlebih dahulu informasi tentang Fishing Hook (Kail Pancing) mod apk.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiKail Pancing Mod Apk
Ukuran file57 Mb
Versi2.4.3
OS minimalAndroid 4.1+
DeveloperMobirix

Untuk mendownloadnya silahkan kalian unduh melalui link tautan yang tersedia. Pastikan perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan oleh perangkat tersebut.

Cara Install Kail Pancing Mod Apk

Setelah kalian menginstal gamenya melalui link tautan yang tersedia maka langkah selanjutnya kalian tinggal melakukan penginstalan. Aplikasi hasil modifikasi harus kalian instal secara manual, carannya cukup mudah dilakukan.

Berikut ini langkah-langkah penginstalan Kail Pancing Mod Apk :

  1. Pastikan kalian telah mendownload kail pancing mod apk
  2. Langkah berikutnya kalian pergi ke pengaturan ponsel
  3. Pilih opsi menu keamanan dan privasi
  4. Kemudian silakan untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal
  5. Silahkan berizin untuk apk tersbebut dengan cara mencentangnya
  6. Kemudian masuk ke menu file manager dan cari folder download
  7. Silahkan kalian cari file Kail Pancing mod apk
  8. Jika sudah ketemu klik install
  9. Tunggu proses penginstallan sampai selesai
  10. Semoga berhasil dan selamat mencoba gamenya

Seperti itulah cara menginstall aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga, cukup mudah dilakukan bukan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang kail pancing mod apk pada kesempatan kali ini. Kalian bisa mendownload game versi mod sebagai uji coba sebelum mendownload versi aslinya. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.