Kode Undangan Snack Video 878 539 866 Yang Banyak Uang 2022

Butonrayanews.co.id – Dunia teknologi kini bukan hanya berisikan informasi atau hiburan belaka, bahkan kalian bisa menghasilkan uang dengan modal smartphone dan internet. Yang kalian tahu sekarang banyak aplikasi seperti snack video yang mulai menawarkan pundi-pundi uang didalamnya dengan syarat dan ketentuan seperti dengan mengundan teman dengan menggunakan kode undangan snack video 878 539 866.

Dengan aplikasi penghasil uang, memungkinkan kalian mendapatkan uang hanya dari rumah lewat gadget yang kalian punya. Snack video menghadirkan konsep serupa hanya dengan mengundang teman kalian bisa mendapatkan komisi jika berhasil.

Ketika kalian mengundang teman tentu saja ada kode undangan atau referal yang harus kalian berikan. Kode referal yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka yang bisa kalian bagikan lewat link yang telah disediakan pihak pengembang.

Selain mengundang teman kalian juga bisa menonton video sebanyak mungkin untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Penasaran dengan aplikasi snack video dan bagaimana cara mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi tersebut, simak ulasan selanjutnya.

Apa Itu Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Apa Itu Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Kode undangan snack video adalah kode dengan kombinasi huruf dan angka yang kalian gunakan untuk mengundang teman. Kode undangan tersebut biasanya memiliki tujuan agar orang yang kalian undang menggunakan aplikasi sama seperti yang kalian gunakan.

Biasanya dikenal dengan kode referal, jika tujuan kalian berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode kalian. Maka biasanya kalian akan mendapatkan komisi berupa koin jika teman yang kalian undang menggunakan kode tersebut.

Selain pengguna baru yang mendapatkan koin saat menggunakan kode referal kalian yang berhasil mengundang temanpun akan mendapatkan koin juga. Event tersebut akan berlaku bagi kalian para pengguna baru jika menggunakan kode referal.

Dan event tersebut membutuhkan waktu 3 hari untuk mengkonfirmasi bahwa kalian mengikuti event untuk mendapatkan uang. Jika dalam batas waktu yang ditentukan kalian belum menggunakan kode referal yang berarti bawha kalian tidak mengikuti event tersebut.

Selain event tersebut kalian juga bisa menonton video untuk mendapatkan jumlah koin yang banyaknya tergantung video yang kalian tonton. Terdapat sebuah icon putaran koin dalam tampilan layar saat kalian menonton video itu menandakan bahwa kalian peserta event.

Cara Daftar Snack Video

Untuk mendapatkan uang dari event yang tersedia dalam aplikasi Snack video maka kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu. Setelah kalian mengunduh aplikasi tersebut langkah selanjutnya kalian melakukan pendaftaran akun snack video kalian. Berikut ini bagaimana cara mendaftarkan akun snack video penghasil uang.

  1. Buka Google playstore diperangkat masing-masing.
  2. Pakai kolom pencarian, silahkan ketik snack video.
  3. Pastika kalian memilih aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd.
  4. Klik install setelah halaman diaplikasi terbuka penuh.
  5. Tunggu proses download dan insatalasi otomatis sampai selesai.
  6. jika telah berhasil dipasang, silahkan untuk langsung dibuka.
  7. Tekan daftar pada tampilan pertama.
  8. Pilih metode pendaftaran bisa email, nomer telepon atau media sosial. Dari semua metode tersebut lebih disarankan menggunakan nomer telepon.
  9. Silahkan masukan nomer telepon aktif.
  10. Klik verifikasi melalui sms.
  11. Buka sms dan copy kode OTP.
  12. Masukan pada kolom yang disediakan aplikasi Snack video.
  13. Tentukan nama sesuai keinginan dan lengkapi data diri lainya.

Cara Melihat Kode Undangan

Untuk mendapatkan kode referal kalian sendiri kalian harus memasukan kode referal orang lain terlebih dahulu. Untuk melihat kode referal kalian caranya terbilang cukup mudah apalagi kalian yang pernah menggunakan aplikasi sejenisnya.

Namun bagi pengguna baru mungkin akan sedikit kebingungan untuk melihat kode referal mereka. Nah, dibawah ini ada tutorial cara melihat kode undangan kalian sendiri, simak langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Snack video.
  2. Silahkan login terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya silahkan klik ikon koin berwarna kuning.
  4. Pada tampilan baru yang muncul ada beberapa menu, salah satunya kode undangan.
  5. Silahkan kalian klik pada bagian tersebut untuk mendapatkan kodenya.
  6. Salin dan bagikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Seperti yang kalian tahu untuk mengikuti event tersebut kalian harus memasukan kode undangan Snack Video kalian. Kode referral kalian bisa kalian dapatkan dari mana saja dan pastikan keaktifan kode tersebut.

Jika kalian menggunakan kode yang sudah tidak aktif maka tidak akan berlaku lagi pada event tersebut. Jadi pastikan kode referral tersebut masih aktif ya. Nah, dibawah ini ada tutorial memasukan kode undangan Snack Video, langsung saja yuk simak.

  1. Buka aplikasi Snack Video yang telah terpasang tadi.
  2. Klik menu event yang bisa dilihat pada halaman utama.
  3. Salin kode yang telah kalian siapkan.
  4. Masukan pada kolom.
  5. Klik ikat sekarang.
  6. Jika langkah diatas benar, maka secara otomatis kalian sudah mengikuti event.

Nilai Tukar Koin Snack Video

Saat kalian menggunakan aplikasi penghasil uang, tentunya kalian juga harus tahu berapa nilai tukar yang diberikan perkoinya. Koin yang kalian dapatkan tersebut yang nantinya akan ditukarkan dengan uang. Semakin banyak koin yang kalian dapatkan maka semakin banyak pula uang yang bisa kalian dapatkan.

Berikut ini penjelasan pertukaran koin yang akan diuangkan, bisa simak ulasnya agar tidak keliru.

  • Per 20 koin 1 rupiah.
  • 100 koin 2 rupiah.
  • 1000 koin 20 rupiah.
  • 10rb koin 200 rupiah.
  • 100rb koin 2 rb rupiah.
  • 1 juta koin 20 ribu.
  • 5 juta koin 100 ribu.
  • 10 juta koin 200 ribu.

Cara Mengumpulkan Koin Snack Video

Kumpulka koin sebanyak-banyaknya dari event yang sedang berlangsung di Snack Video. Mau tahu cara apa saja yang bisa kalian gunakan untuk mengumpulkan koin dari aplikasi tersebut, silahkan simak beberapa caranya dibawah.

  1. Pertama, silahakan buka aplikasi snack video dan buka logo kotak berwarna kuning / rp.
  2. Setelah itu salin kode undangan dan share kesosial media yang lainya. Seperti twitter, facebook, instagram, whatsapp dan aplikasi lainya agar bisa mengundang teman.
  3. Lalu check in harian seperti biasa.
  4. Silahkan buka video tanpa disk.
  5. Kalian bisa melakukanya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan aplikasi tersebut dan hidari pelanggaran agar koin bisa dicairkan.
  6. Jika berhasil mengundang teman dan memasukan kode kalian, maka kalian bisa mendapatkan 52 ribu.
  7. Selesai.

Cara Menarik Uang Diaplikasi Snack Video

Jika kalian sudah memiliki banyak koin dengan kode undangan Snack Video yang kalian bagikan. Pasti kalian ingin menarik koin dan menjadikanya uang, kalian bisa melakukanya melalui dompet digital seperti OVO, Dana , dan Gopay.

Berikut ini cara penarikan uang pada aplikasi Snack Video yang bisa kalian lakukan.

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Klik ikon koin yang ada dibagian atas.
  3. Cek saldo kalian dan pastikan saldonya cukup untuk melakukan penarikan.
  4. Klik menarik tunai.
  5. Tentukan jumlah uang yang akan ditransfer.
  6. Pilih metode penarikan melalui rekening bank, e-wallet atau lainya.
  7. Silahkan masukan nama dan nomor tujuan.
  8. Langkah terakhir konfirmasi dan menunggu bayaran masuk.

Akhir Kata

Demikianlah informasi kode referal pada aplikasi snack video yang telah disampaikan. Semua tata cara untuk menghasilkan uang pada aplikasi tersebut sudah kami jelaskan dan semoga informasi yang telah disampaikan bermanfaat. Dan terima kasih telah mendukung halaman kami.