Logo Iphone FF Seperti Akun William GZ, Begini Cara Membuatnya

Butonrayanews.co.id – Cara membuat Logo Iphone FF pada akun Free Fire milik kalian kini tengah populer dikalangan para pemain. Dengan memiliki nama yang keren dengan menggunakan logo apple akan terkesan mewah dan kekinian.

Nama akun FF dengan logo iphone tengah populer karena digunakan oleh seorang youtuber ternama yaitu William GZ. Dengan viralnya logo tersebut kini banyak para survivior mencari cara untuk membuat logo tersebut dan menggunakanya pada akun mereka.

Dalam permainan FF sendiri diberi kebebasan dalam membuat nama akun dengan kombinasi huruf, angka ataupun simbol. Seperti logo apple yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan kedalam nama akun FF kalian agar terlihat lebih keren seperti idolanya.

Untuk membuat logo tersebut sangatlah mudah namun tidak banyak dari para pemain mengetahui hal itu. Dalam artikel ini kita akan membahas cara membuat logo apple pada akun FF kalian, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasanya.

Review Logo Iphone FF

Review Logo Iphone FF

Logo iphone sendiri diambil dari nama perusahaan smartphone ternama yaitu Apple yang berasal dari negara amerika. Tampilan logo iphone menyerupai sebuah buah apel yang telah digigt diatasnya yang identik dengan warna silver.

Logo iphone tersebut kini tengah viral dan banyak diperbincangkan dikalangan para gamer Free Fire tersebut. Dengan menggunakan logo tersebut kalian akan terlihat keren dan berbeda dengan yang lainya.

Meskipun logo iphone tersebut hanya bisa digunakan dalam smartphone Apple. Namun untuk membuat nama FF dengan logo apple sendiri kalian tidak perlu menggunakan perangkat iOS saja. Akan tetapi kalian juga bisa mempraktekanya dalam perangkat android yang kalian miliki.

Buat kalian yang ingin menggunakan logo tersebut dalam nama akun FF kalian dan tanpa aplikasi tambahan. Silahkan simak ulasan tutorial yang bisa kalian lihat selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Logo Iphone FF

Cara Mendapatkan Logo Iphone FF

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan logo apple tersebut dan dari mana bisa mendapatkan logo applenya. Jika kalian belum tahu dari mana saja kalian bisa mendapatkan logo Apple untuk akun FF kalian silahkan simak penjelasnya.

Kalian bisa mendapatkan logo FF dengan menggunakan bantuan aplikasi ataupun tanpa aplikasi,akan kami jelaskan selanjutnya.

1. Aplikasi Unicode Pad

Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk membuat logo apple dalam akun FF kalian yaitu Unicode Pad. Banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat logo Apple namun dengan menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah.

Cara mendapatkan logo apple dengan menggunakan aplikasi ini kalian cukup memasukan kode U+F8FF pada aplikasi unicode. Maka nantinya akan muncul logo apple dan kemudian kalian tinggal copy logo tersebut. Setelah itu kalian tinggal menambahkan logo tersebut dengan cara paste pada menu nickname FF kalian.

2. Aplikasi Keyboard

Untuk aplikasi yang bisa kalian coba selanjutnya untuk medapatkan logo apple kalian bisa mencoba aplikasi Keyboard. Dalam aplikasi tersebut kalian juga bisa mendapatkan logo yang keren dan unik lainya bisa kalian gunakan.

Aplikasi keyboard sendiri memiliki beberapa jenis seperti LED emoji, Rocky emoji, Go keyboard dan lain sebagainya. Untuk logo apple sendiri biasanya terdapat dalam Tab Brand pada aplikasi keyboard tersebut.

Cara Membuat Logo Iphone Di Android

Untuk membuat logo iphone pada akun FF kalian dengan ponsel android caranya cukup mudah. Kalian bisa melihat tutorial yang kami berikan dibawah ini, silahkan untuk mengikuti langkah demi langkah agar berhasil :

  1. Agar logo iphone dapat terpasang di perangkat android milik kalian, silahkan untuk menginstall aplikasi tambahan Comic Book.
  2. Silahkan buka website atau situs “http://emojipedia.org/Apple Logo“.
  3. Jika kalian sudah masuk situs diatas, maka kalian tinggal mencari logo iphone yang ingin kalian gunakan untuk akun FF kalian.
  4. Setelah kalian menemukan logo apple yang kalian sukai, silahkan untuk copy logo tersebut.
  5. Selanjutnya kalian login dalam game Free Fire.
  6. Setelah berhasil masuk silahkan pergi kemenu nickname dan tempelkan logo tersebut.
  7. Berikutnya kalian tinggal save.
  8. Secara otomatis nama akun kalian akan berubah dengan tambahan logo apple.
  9. Selesai.

Caranya cukup mudah untuk dilakukan, silahkan ikuti langkahnya step by step agar kalian dapat membuat logo apple dalam akun FF.

Untuk mengganti nama akun kalian biasanya memerlukan jumlah diamond yang cukup banyak oleh sebab itu tentukan dengan pasti nama FF. Karena setiap penggantian nama profil FF kalian akan dikenakan biaya sebesar 390 diamond.

Keuntungan Menggunakan Logo Apple

Salah satu keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan logo Apple pada akun FF. Keuntungan yang bisa kalian dapatkan salah satunya yaitu akun kalian memiliki nama yang keren dan unik serta mudah dikenali.

Dengan memiliki nama yang populer dapat membuat rang lebih mudah mengenali kalian terlebih lagi jika skill kalian memumpuni. Apalagi bisanya brand iphone digunakan oleh orang yang memiliki tampilan mewah bak sultan. Itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan main atau lawan jenis dalam permainan game tersebut.

Apapun alasan kalian menggunakan logo apple tersebut sebaiknya harus diimbangi dengan skill kemampuan yang hebat dalam bermain. Sehingga tidak terkesan nama saja yang keren tetapi skill pun patut diakui.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai logo apple untuk akun FF kalian beserta tutorial menggunakan logo tersebut serta cara mendapatkan logonya. Jika menurut kalian logo tersebut akan mebuat tampilan semakin kece maka bisa kalian coba dalam akun FF yang kalian miliki. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.