Download MiChat Mod Apk Tanpa Verifikasi Tanpa Iklan 2022

Butonrayanews.co.idMiChat Mod Apk merupakan sebuah aplikasi perpesanan online atau chat yang bisa kalian gunakan. Sama seperti aplikasi perpesanan online lainya dalam aplikasi ini juga terdapat layanan fitur yang bisa diakses. Nah, bagi kalian yang belum mengenal MiChat silahkan untuk simak informasi selanjutnya.

Aplikasi MiChat resmi memliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan namun ada beberapa fitur yang harus dibeli terlebih dahulu. Oleh sebab itu hadirlan versi modifikasi yang menawarkan hal yang lebih menguntungkan bagi para penggunanya. Seperti dapat mengakses fitur bebas iklan atau fitur unlimited bottle yang dapat kailan gunakan untuk mengirim pesan anonim tanpa batas.

Untuk versi modifikasi dari aplikasi MiChat menawarkan berbagai kelebihan yang tidak akan kalian dapatkan dalam versi resminya. Meskipun begitu MiChat resminya telah diunduh 50 jt pengguna lebih di Play Store. Menunjukan bahwa aplikasi ini tidak kalah populer dengan aplikasi perpesanan lainnya.

Tertarik untuk mencoba versi modifikasi dan mencicipi beberapa fitur yang bisa kalian akses dalam aplikasinya. Untuk itu silahkan kalian simak tentang link download aplikasi MiChat dan bagaimana menginstalnya. Jangan sampai dilewatkan info yang akan diberikan agar kalian lebih tahu tentang aplikasi MiChat tersebut.

Tentang MiChat Mod Apk

MiChat Mod Apk merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi chatting yaitu MiChat. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menemukan teman baru baik dari sekitar ataupun saran dari aplikasinya. Kalian bisa melakukan chatting dengan teman online kailan dan melakukan obrolan virtual sesama pengguna MiChat.

Dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis. Untuk menggunakan fitur tersebut kalian tidak perlu melakukan pembelian dalam aplikasinya. Sehingga kalian akan dapat kemudahan dalam menggunakan aplikasi MiChat tersebut. Siapa tahu kalian dapat menemukan teman dekat online melalui aplikasi yang satu ini.

Memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi dan tidak kalah dengan aplikasi perpesanan seperti WA atau Line. Namun sangat disayangkan dari sekian banyaknya pengguna aplikasi MiChat ada yang menggunakan untuk hal negatif. Dimana aplikasi ini digunakan sebagai sarana untuk prostitusi online atau sering disebut “Open Bo”.

Jadi buat kalian para pengguna sebuah aplikasi tetap bertanggung jawab atas segala tindakan yang kalian buat. Lakukan hal positif agar tidak merugikan diri kalian sendiri dikemudian hari. Nah, untuk itu silahkan download aplikasinya melalui link download yang tersedia.

Download MiChat Mod Apk Terbaru

Untuk mengetahui kemudahan apa saja yang bisa kalian dapatkan bisa langsung download aplikasinya sekarang juga. Silahkan cari link unduhan diberbagai laman web yang menyediakan link download aplikasi tersebut. Untuk spesifikasi yang kompatible dengan perangkat bisa lihat detail pada table dibawah ini :

DetailSpesifikasi
Nama fileMiChat
DeveloperMICHAT PTE. LIMITED
OS minimalAndroid 5.0+
Ukuran file39 MB
VersiTerbaru

Cara Instal MiChat Mod Apk

Setelah kalian mengunduh aplikasi MiChat Mod Apk kalian bisa langsung instal aplikasinya dalam ponsel yang kalian miliki. Namun untuk memasangnya sedikit berbeda dengan aplikasi resmi. Agar lebih mudah dalam memasang aplikasi Michat mod silahkan simak langkah-langkah penginstalan bibawah ini :

  1. Silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasinya.
  2. Kemudian masuk ke menu setting ponsel.
  3. Pilih opsi keamanan atau security dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Lalu cari menu file manager dan temukan folder download.
  5. Klik instal file apk yang telah kalian download sebelumnya.
  6. Tunggu proses penginstalan selesai.
  7. Setelah selesai, buka aplikasi dan masukan No Hp kalian.
  8. Tulis nama akun kalian.
  9. Masukan kode verifikasi.
  10. Selesai, aplikasi Michat bisa kalian gunakan.

Perbedaan MiChat Original & Mod

Untuk versi modifikasi tentunya memiliki perbedaan yang cukup terlihat dari versi aslinya. Berikut ini beberapa perbedaan yang dapat kalian temukan diantara kedua versi aplikasi tersebut.

MiChatMiChat Mod
Stok botol terbatasStok botol tidak terbatas dan bisa dikirim sebanyak-banyaknya
Ada kuotamenulis dipohon pesan setiap hariBisa menggantungkan pesan dipohon pesan sepuasnya
Ada iklanTanpa iklan

Fitur MiChat Mod Apk

Dalam aplikasi MiChat Mod Apk menawarkan fitur yang lebih unggul dibandingakan dengan versi aslinya. Semua fitur dalam aplikasi versi mod dengan versi resmi sangat berbeda. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam MiChat Mod Apk.

Unlimited Bottle

Fitur pertama yang bisa kalian nikmati dari MiChat Mod Apk yaitu Unlimited Bottle. Dalam aplikasi MiChat kalian akan menemukan sebuah game bernama “Messeng in a Bottle”. Dimana kalian dapat mengirimkan pesan anonim kepada orang yang belum kalian kenal melalui botol yang seolah mengapung dilaut.

Dalam MiChat mod kalian bisa mendapatkan botol dengan jumlah yang tidak terbatas jadi kalian dapat mengirimkan pesan anonim lebih banyak.

Gantungkan Pohon Sebanyak-banyaknya

Dalam aplikasi MiChat ada sebuah fitur yang menjadi daya tarik dari aplikasi tersebut yaitu pohon pesan. Dimana kalian bisa menggantungkan pesan kalian dalam Pohon pesan tersebut yang nantinya dapat diambil seseorang.

Yang nantinya orang yang mengambil pesan kalian dapat berkenalan dengan mu. Dengan adanya fitur ini kalian dapat menggantungkan pesan kalian sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan kuota harian. Pesan yang kalian gantungkan dalam pohon pesan bisa berbentuk teks atau pesan suara.

Bebas Iklan

Fitur selanjutnya yaitu bebas iklan, dalam menggunakan aplikasi ini kalian bisa menikmati fitur chatting dengan bebas tanpa terganggu iklan. Hal ini karena versi modifikasi telah membuat program khusus untuk mencegah adanya iklan yang masuk dalam aplikasi.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang MiChat Mod Apk yang bisa kalian gunakan, dalam versi mod kalian bisa menikmati banyak fitur. Fitur didalamnya dapat kalian akses secara gratis tanpa perlu melakukan pembelian terlebih dahulu. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.