Download Mod Yukle GTA 5 Apk Offline Untuk Android Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – GTA atau Grand Theft Auto merupakan salah satu game populer dengan tema aksi petualangan sebagai seorang penjahat. Awal kemunculan game tersebut hanya dapat dimainkan dalam perangkat PC atau konsol. Namun kini kalian dapat merasakan dalam perangkat mobile dengan mendownload Mod Yukle GTA 5.

Seperti game online pada umumnya kalian akan memerlukan beberapa item dalam sebuah permainan game GTA tersebut. Item yang dimaksud seperti kendaraan, helikopter, mobil, yacth dan kendaraan keren lainya yang bisa kalian gunakan.

Item tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis jadi akan mempermudah kalian dalam permainan. Pembaruan terus ditambahkan oleh modder yang tidak akan kalian dapatkan dalam versi resminya. Game GTA sudah memiliki dalam beberapa versi namun seperti GTA 5 Mobile namun sayangnya sangat sulit dimainkan.

Hadirnya Mod Yukle GTA 5 menjadi salah satu kegembiraan untuk para pecintan game tersebut. Kalian bisa bernostalgia dengan game tersebut dari perangkat smartphone yang kalian miliki. Jika kalian pesaran dengan Mod Yukle GTA 5 silahkan simak ulasan selengkapnya.

Apa Itu Mod Yukle GTA 5 ?

Apa Itu Mod Yukle GTA 5 ?

Mod Yukle adalah salah satu situs yang membahas tentang berbagai macam game online. Dengan mengakses situs tersebut kalian akan mendaptkan segala informasi yang berkaitan dengan game termasuk GTA 5. Selain itu kalian juga akan mendapatkan fitur dan versi game mod nya.

Website tersebut berasal dari negara turki dan tersedia dalam bahasa inggris sehingga kalian akan lebih mudah memahaminya. Buat kalian yang ingin menggunakan game GTA 5 versi modiifikasinya kalian bisa mendownloadnya melalui situs tersebut.

Dalam game GTA 5 kalian harus menyelesaikan misi untuk mendaptkan uang. Dimana unag tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item yang kalian butuhkan. Semakin banyak item yang kalian butuhkan semakin banyak uang yang harus kalian dapatkan.

Yang perlu kalian perhatikan saat ingin mendownload game tersebut ruang penyimpanan dan koneksi internet yang kalian gunakan. Keran untuk mendownload aplikasi tersebut kalian memerlukan ruang yang cukup besar jadi koneksi internya harus stabil.

Download Mod Yukle GTA 5 Apk

Download Mod Yukle GTA 5 Apk

Bagi kalian yang ingin mendownload game Mod Yukle GTA 5 kalian bisa langusung mendownloadnya dari situs tersebut. Namun kalian tidak perlu repot mendownloadnya dari situsnya langsung kalian bisa simak dalam artikel ini untuk mendapatkan linknya.

Namun sebelum kalian mendownload game tersebut pastikan konteksi internet kalian stabil. Dan silahkan simak detail spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian untuk mendownload aplikasi tersebut pada tabel dibawah.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiMod Yukle GTA 5
Versi5.0.21
Ukuran file204 MB
DeveloperRockstar Games
OS supportAndroid 4.4 ke atas

Cara Install Mod Yukle GTA 5 Apk

Karena aplikasi ini kalian dapatkan dari luar playstore maka cara menginstalnya sedikit berbeda dengan game resminya. Dimana kalian harus melakukan penginstalan secara manual namun cukup mudah untuk dilakukan. Bagi kalian yang belum pernah menginstal aplikasi mod silahkan simak langkah-langkah penginstalan dibawah ini :

  1. Silahkan untuk download gamenya terlebih dahulu dari link tautan yang tersedia.
  2. Silahkan masuk ke menu pengaturan dan pilih opsi keamanan dan privasi.
  3. Kemudian silahkan untuk aktifkan sumber tidak dikenal dengan izinkan aplikasi dari perangkat luar.
  4. Kemudian silahkan cari file apk yang sudah kalian download sebelumnya pada file manager>> folder download>>Mod Yukle GTA 5.
  5. Klik instal, tunggu proses penginstalan sampai selesai.
  6. Selamat mencoba.

Kelebihan Mod Yukle GTA 5

Setelah kalian mendownload game Mod Yukle GTA 5 kalian akan mendapatkan beberapa kelebihan. Jika kalian ingin tahu beberapa fitur kelebihan dari game tersebut silahkan untuk simak ulasan selanjutnya.

Grafis HD

Grafis yang diberikan oleh pengembang telah diperbarui dan hasilnya grafis yang dimiliki dari game versi mod ini lebih halus. Kalian tidak akan kecewa saat memainkan game tersebebut karena setiap lokasi dalam game telah diperbaharui. Tidak akan kalian temukan grafis buruk seperti dalam versi originalnya.

Unlimited Money

Seperti yang kalian tahu bahwa dalam versi originalnya kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan. Namun berbeda dengan versi mod nya karena kalian tidak perlu menjalankan misi untuk mendapatkan uang lebih banyak. Karena fitur unlimited money sudah bisa kalian dapatkan dalam versi GTA mod.

Kontrol Yang Keren

Dalam game versi GTA mod tampilan kontrol terlihat lebih keren berbeda dengan yang lainya. Darisegi desain kontrol lebih canggih baik dari tombol arah atau tombol bantu aksi karakter. Selain itu kalian bisa mengakses berbagai menu dengan sekali tekan dan pilih yang kalian inginkan.

Pilihan Karakter

Kalian bisa memilih karakter lainya yang terdapat dalam game jika kalian bosa dengan karakter yang itu-itu saja. Terdapat puluhan karakter yang bisa kalian gunakan seperti Maccer, The truth, Carl Jhonson dan lain sebagainya. Bahkan kalian dapat memilih karakter non human seperti karakter big bear fat.

Support All GPU

GPU merupakan sebuah faktor penting yan gterdapat dalam sebuah game berat dan agar game tersebut dapat dimainkan. Baik dalam smartphone atau GPU yang ada di PC sebagai pendukung jalanya sebuah game seperti GTA.

Beberapa GPU yang hadir diberbagai perangkat seperti Tegra, PowerVR, Mali, Adreno dan lain sebagainya. Tidak semua game berat dapat dimainkan dengan GPU yang berbeda-beda seperti GTA mobile. Oleh karena itu banyak situs yang menyediakan game GTA dengan GPU berbeda-beda.

Namun untuk GTA versi mod ini kalian sudah didukung dengan semua GTA jadi kalian tidak perlu mencari GTA sesuai spesifikasi.

Kumpulan GTA 5 Mod Selain Yukle

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa game GTA sendiri tersedia dengan berbagai versi modifikasi. Beberapa game GTA versi mod yang bisa kalian mainkan diantarannya sebagai berikut :

Mod Indomaret GTA 5

GTA 5 mod yang bisa kalian mainkan yaitu mod indomaret. Dengan menggunakan game versi mod ini kalian bisa mengubah semua toko menjadi toko indomaret. Bahkan hampir semua toko 24/7 menjadi indomaret dengan ciri khas toko indonesia.

Mod Gojek GTA 5

GTA 5 Mod Gojek bisa kalian mainkan jika kalian lebih menyukai dengan transportasi online seperti gojek. Dengan game versi mod ini kalian akan melakukan misi seperti layaknya ojek online yang mengantarkan pesanan. Game ini dimodifikasi oleh LCBufallo dan Momobimo.

Mod Polisi Indonesia GTA 5

Untuk versi mod ini kalian akan merasakan bermain seperti berada dinegara indonesia khusunya jalan raya. Polisi dalam game tersebut yang akan kalian temukan sudah berubah menjadi polisi indonesia. Game mod ini dibuat oleh Dhiya Hanis dan Grafiti History.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan mengenai Mod Yukle GTA 5 pada artikel ini. Semua tutorial cara mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut sudah kami jelaskan diatas, jika kalian tertarik silahkan untuk mendownloadnya sekarang. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.