Download Multi Parallel Pro Mod Apk Premium Unlocked 2022

Butonrayanews.co.id – Kemajuan teknologi mengharuskan kalian untuk mengikuti perkembangan jaman. Dimana terdapat berbagai aplikasi sosial media yang bisa kalian gunakan, entah sebagai hiburan atau untuk bisnis. Seperti sebuah aplikasi kloning yang bisa kalian gunakan yaitu Multi Parallel Mod Apk. Kalian bisa menggunakan kedua akun dalam satu perangkat.

Aplikasi kloning ini dapat menggandakan aplikasi yang kalian miliki dalam perangkat kalian. Kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini, serta pemakaian memori cukup rendah. Jadi kalian tidak perlu melakukan perpindahan antar akun untuk memeriksa aplikasi lainnya.

Dalam aplikasi modifikasi kalian juga akan menemukan fitur yang terbilang lebih unggul dibandingan dengan versi aslinya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan lebih mudah melakukan komunikasi. Kalian akan lebih mudah beralih keakun satu dan yang lainya. Jadi kalian dapat menikmati perangkat portable secara ganda.

Apa Itu Multi Parallel Mod Apk ?

Multi Parallel Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dalam aplikasi mod tersebut menawarkan berbagai fitur unggulan yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengkloning berbagai aplikasi android. Jadi kalian dapat membuka banyak aplikasi dalam satu perangkat.

Maksudnya kalian bisa menggunakan aplikasi yang sama dengan banyak akun yang berbeda. Seperti dapat menggunakan 2 akun facebook, 2 akun Whatsapp bahkan kalian dapat menggunakan 3 akun game sekaligus. Jadi kalian bisa menggunakan kloning dari setiap akun sekaligus. Jadi kalian akan tetap menggunakan aplikasi yang sama namun data login yang berbeda.

Selain dapat menggandakan akun dari setiap aplikasi yang kalian miliki dalam ponsel android. Aplikasi ini juga berguna untuk mengunci data-data pribadi kalian agar lebih aman. Banyak fitur lainnya yang bisa kalian gunakan dalam aplikasi ini yang pasti akan membuat pekerjaan kalian lebih mudah.

Mau tahu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi yang satu ini. Langsung saja kalian download aplikasinya melalui link tautan yang tersedia. Namun perlu kalian ingat, penggunaan jangka panjang aplikasi ilegal akan ada resiko yang mengintai.

Download Multi Parallel Pro Mod Apk Latest Version

Agar dapat menggandakan akun yang kalian gunakan, kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Kalian bisa mencoba untuk mendownload game versi modifikasinya. Selain praktis untuk digunakan aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan.

Berikut ini detail spesifikasi yang dibutuhkan perangkat kalian untuk mendownload aplikasi ini :

DetailSpesifikasi
Nama fileMulti Parallel Mod Apk
DeveloperWinterfell Applab
OS minimalAndroid 4.4+
Ukuran file8 MB
Versiv2.0.28.0612

Cara Instal Multi Parallel Mod Apk

Setelah kalian berhasil mendapatkan link download Multi Parallel Mod Apk. Pasti kalian tidak sabar ingin menggunakan aplikasi tersebut dan menikmati semua fitur didalamnya. Untuk itu silahkan untuk lakukan penginstalan secara manual file apk yang telah kalian download sebelumnya.

Dibawah ini langkah-langkah yang perlu kalian lakukan untuk menginstal aplikasi ini :

  1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Multi Parallel Mod Apk.
  2. Lalu masuk ke menu pengaturan ponsel.
  3. Pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Kemudian buka file penyimanan dan cari folder download.
  5. Temukan file apk yang telah kalian unduh sebelumnya.
  6. Klik file apk tersebut untuk memulai proses pengisntalan.
  7. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  8. Selesai.

Fitur Unggulan Multi Parallel Mod Apk

Berikut ini beberapa fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Mod Apk. Kalian bisa menggunakan semua fitur tersebut secara gratis, penasaran fitur apa saja.

Simak penjelasan mengenai beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi tersebut, yaitu sebagai berikut :

Unlock VIP Gratis

Dalam aplikasi mod ini kalian dapat mengakses fitur premium secara gratis dalam aplikasinya. Jika kalian menggunakan versi resminya kalian perlu melakukan pembayaran sekitar 58 ribu rupiah. Namun dengan menggunakan aplikasi mod ini kalian dapat menggunakan fitur VIP secara gratis.

Tidak Ada Iklan

Fitur berikutnya yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi ini yaitu fitur tanpa iklan. Kemunculan iklan yang secara tiba-tiba tentunya cukup mengganggu kalian dalam menggunakan sebuah apk. Namun jika kalian menggunakan versi mod ini tidak akan ada iklan yang muncul. Karena pihak developer telah memblokir semua iklan yang ada sehingga kalian akan lebih nyaman menggunakan aplikasi tersebut.

Privasi Lebih Aman

Selain kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi ini privasi kalian juga akan lebih aman. Dimana semua aplikasi kloning dalam perangkat kalian bisa terkunci dengan fitur privacy lokers. Jadi setiap data dalam aplikasi kalian akan lebih aman.

Gunakan Aplikasi di Banyak Perangkat

Menjadi anggota VIP berarti kalian dapat menggunakan akun aplikasi Multi Parallel di lebih dari satu perangkat. Jadi tidak ada batasan dalam jumlah penggunaan perangkat yang kalian gunakan untuk menginstal aplikasi yang satu ini.

Perbedaan Multi Parallel Original & Mod

Meskipun terbilang lebih unggul dari aplikasi versi resminya namun ada beberapa hal yang membedakan kedua versi aplikasi tersebut. Berikut ini sedikit perbedaan yang akan kalian temukan dari kedua versi aplikasi kloning tersebut.

Multi Parallel OriginalMulti Parallel Mod Apk
Ada IklanBebas Iklan
VIP berbayarVIP gratis
Versi gratis hanya dapat digunakan disatu perangkatDapat digunakan dibanyak perangkat

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi serta link download Multi Parallel Mod Apk yang telah disampaikan. Jika kalian memerlukan aplikasi kloning kalian bisa mengunduh aplikasi yang satu ini. Semoga infromasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.