Nama Efek IG yang Ada Lagunya Jedag Jedug Yang Viral Di Tiktok

Butonrayanews.co.id – Saat ini kamu sedang mencari efek IG yang ada lagunya? Kebetulan sekali karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa efek yang mungkin cocok buat kamu. Sebagian efek ada viral karena digunakan oleh influencer ternama.

IG atau singkatan dari Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan selain Facebook. Kedua media sosial ini masih dalam naungan satu manajemen yang dibawahi oleh Mark Zuckerberg. Sebelumnya, IG berdiri sendiri sebelum di akuisisi oleh Facebook.

Karena dianggap potensial, CEO Faacebook kemudian mengakuisisi nya pada tahun 2012, tepatnya di bulan April. Benar saja, anggapan tersebut terbukti dengan banyaknya pengguna Instagram dari seluruh dunia yang mencapai 1 miliar.

Angka tersebut hanya berdasarkan pengguna aplikasi yang di download melalui Playstore. Artinya, pengguna iPhone masih belum termasuk, begitu juga dengan pengguna PC yang mengaksesnya melalui browser. Jika digabungkan, bukan tidak mungkin jika jumlahnya berkali lipat.

Angka yang fantastis tersebut bukan tanpa alasan, karena Instagram memiliki kelebihan yang tidak dipunyai media sosial lain. Salah satunya yakni beragam efek IG yang ada lagunya untuk mempercantik tampilan video.

Selain tampilan video yang bisa jadi lebih menawan, penggunaan efek juga bertujuan supaya lebih enak didengarkan. Sebut saja lagu jdeag jedug yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ada juga efek yang tidak kalah unik dengan lagu ala Korea.

Tentang Efek IG yang Ada Lagunya

Sebelumnya kita pahami dulu apa yang dimaksud dengan efek. Sebagian pengguna menyebutnya dengan filter, keduanya merujuk pada satu makna. Filter atau efek bisa dikatakan sebagai template untuk menghiasi tampilan video yang dibuat.

Baca Juga :   Contoh Surat Permohonan Dana 17 Agustus Untuk Kegiatan Lomba

Sederhananya begini, ada sebuah filer yang menjadikan penggunanya memiliki telinga kelinci. Meski saat pengambilan video kamu tidak memakainya, tetap saja hasilnya terdapat telinga yang letaknya di atas kepala, jadi mirip dengan kelinci.

Selain efek IG yang ada lagunya, ada juga efek biasa yang juga bagus dan layak digunakan. Perbedaan dari keduanya yakni dari penggunaannya. Filter yang tidak ada lagunya biasanya digunakan untuk konten foto, sedangkan yang ada lagunya berupa video.

Namun tidak dapat di pungkiri bahwa filter lagu lebih banyak digunakan daripada foto. Alasannya, karena penggunanya bisa lebih berkreasi dengan gaya yang mereka suka. Tidak sedikit yang berjoget ria sambil merekam video dengan efek Instagram pilihannya.

Setelah video terekam sempurna sesuai keinginan, pada umumnya mereka akan mengunggah nya kembali supaya disaksikan orang lain. Pertanyaan sederhana, siapa yang membuat efek IG yang ada lagunya? Mungkin kamu juga memiliki pertanyaan yang sama.

Sebagian efek disediakan langsung oleh Instagram sendiri, namun tidak sedikit yang dibuat konten kreator. Dari dua kategori tersebut, yang paling banyak digunakan adalah yang berasal dari konten kreator. Apalagi jika yang membuat seorang influencer, pasti mudah viral.

Nama Efek IG yang Ada Lagunya

Anggap saja kamu sudah mengerti apa yang dimaksud dengan efek atau filter. Juga mengetahui dari mana asal efek tersebut sehingga banyak ditemukan. Saatnya kali ini kamu mengetahui apa saja nama efek IG yang ada lagunya supaya tidak penasaran.

Ampun Bang Jago

Pastinya banyak yang mengetahui efek Instagram Ampun Bang Jago. Filter ini pernah populer karena enak didengarkan ambil joget-joget. Termasuk filter jedag jedug, Ampun Bang Jago sebenarnya menyindir seseorang yang sok pintar.

Baca Juga :   Link Download Logo Hut RI ke-77 Tahun 2022 Resmi Pemerintah

Trop Trad, Pota Pota (@buatfilter.id)

Selanjutnya ada Trop Trad, Pota Pota yang mungkin dapat dijadikan pilihan utama. Efek ini juga termasuk jedag jedug dengan lantunan lagu yang riang gembira. Kamu bisa mencarinya di Instagram langsung jika penasaran, pastikan dibuat oleh @buatfilter.id.

Kimi No Toriko

Nama efek IG yang viral dan ada lagunya yang pasti pernah kamu dengar adalah Kimi No Toriko. Beberpa waktu lalu sempat hits, bahkan mungkin sampai sekarang. Jika kamu tidak pernah mendengarnya, bisa jadi kamu kurang aktif mengikuti trends Instagram.

Bila Dia Menyukaiku

Lantunan lagu yang sering terdengar telinga adalah Bila Dia Menyukaiku. Kalimat tersebut sebenarnya bukan judul lagu, melainkan potongan dari lirik lagu yang berjudul Merasa Bosan. Lagu ini berjenis dangdut dan dipopulerkan oleh  Sheila Mutiara.

Popularitas nya semakin meningkat ketika digunakan sebagai efek IG yang ada lagunya. Perpaduan gaya remix dengan dangdut memang sukses membuat pendengarnya merasa asyik sambil berjoget santai.

Sayang Jang Marah” (@dwikiferdi99)

Efek IG tidak hanya digunakan untuk bersenang-senang dan menjadikan suasana hati menjadi riang. Selain itu, ada lagi manfaat yang cocok dijadikan rayuan, salah satunya adalah Sayang Jang Marah.

Filter ini bertujuan untuk merayu di dia supaya tidak marah, cocok digunakan bagi kamu yang sedang ada masalah. Menemukan filter ini tidaklah sulit, cukup ketik namanya di kolom pencarian. Kalau tidak ada, tambahkan nama pembuatnya, yaitu @dwikiferdi99.

Tarik sis…semongko (@fijirapasyah_)

Siapa yang tidak mengenal efek IG yang ada lagunya ini, namanya Tarik sis…semongko. Bukan hanya pengguna IG, mereka yang tidak aktif di media sosial pun pernah mendengarnya. Ini dikarenakan aslinya bukan sebuah filter, melainkan lagu dangdut.

Baca Juga :   1001 Nama FB Keren Simpel Unik Dan Aesthetic Untuk Cowok/Cewek

Karena keunikan dan lagunya yang enak, salah seorang konten kreator yang menggunakan akun @fijirapasyah_ membuatnya untuk filter. Alhasil, filter ini langsung viral saat itu juga dan banyak digunakan pengguna Instagram lainnya.

Terngiang Chika

Selain dijadikan untuk mempercantik tampilan video, efek Instagram juga dibuat untuk kebutuhan humor atau lucu-lucuan. Sebut saja Terngiang Chika, filter ini sangat lucu karena menampilkan wajah yang aneh pada video yang digunakan, yakni wajah sebagian ungu.

Life Goes On BTS

Life Goes On BTS adalah efek IG yang mengambi dari salah satu judul lagu populer asal Korea. Pastinya kamu mengetahui BTS bukan? Salah satu lagunya yang berjudul Life Goes On menjadi viral karena dipakai untuk filter yang mengesakan dengan pesan bersyukur dan bertahan.

Jangan Meninggalkan Orang karena Fisik (@randy_saputra)

Berikutnya kita bahas efek IG yang ada lagunya dengan pesan supaya tidak terlalu selektif dalam memilih pasangan. Sesuai namanya, Jangan Meninggalkan Orang karena Fisik mengingatkan kita supaya menerima pasangan yang dicintai apa adanya.

Dynamite BTS

BTS tidak pernah surut dalam memberikan kreasi musiknya. Selain yang disebutkan diatas, ada juga judul lagu Dynamite yang juga dijadikan filter oleh konten kreator. Salah satu efek yang menarik adalah mengganti wajah personil BTS dengan wajah kamu.

It Will Rain

Bruno Mars yang termasuk artis internasional tidak luput dalam menyumbangkan filter untuk instagram. Kali ini dibuat oleh konten kreator yang bernama Francis Greg yang menyanyikan lagu It Will Rain. Suaranya yang merdu dengan bait yang pas menjadikan filter ini banyak disukai.

Kesimpulan

Sudah menemukan efek IG yang ada lagunya yang terbaik menurut kamu? Semua filter diatas gratis, kamu tinggal mencari dan menggunakannya. Karena filter diatas bermacam-macam, maka sebaiknya disesuaikan dengan suasana hati atau tujuan penggunaan.

error: Content is protected !!