5 Nama Kontak Suami di HP dan Rekomendasi Nama Terbaik

butonrayanews.co.id – Banyak orang yang penasaran dengan cara pemberian nama kontak yang tersimpan di HP. Pasalnya beberapa orang kemungkinan memiliki nama yang sama sehingga perlu diberikan pembeda untuk memberikan tanda pada nomor kontak tersebut.

Pemberian nama pada nomor kontak memiliki beberapa manfaat seperti untuk menjadi identitas diri pemilik nomor kontak hingga untuk menunjukkan sisi romantisme yang dimiliki seperti untuk pemberian nama kontak suami di HP.

Manfaat Dari Menyimpan Nomor Kontak di HP

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyimpan nomor kontak dari orang yang dikenalnya. Dari mulai menggunakan nama hingga menggunakan julukan akrab yang sering digunakan. Namun pastinya, pemberian nama pada nomor kontak memiliki fungsi untuk memberikan identitas pada pemilik nomor telepon sehingga mudah untuk mengenalinya ketika nomor tersebut menghubungi.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menyimpan nomor kontak dengan memberikan nama yang mudah untuk diingat.

1. Mengenali identitas penelepon

Banyak kejadian penipuan yang dilakukan dengan menggunakan nomor HP karena bisa dengan mudah diganti atau dibuang.

Nah dengan menyimpan nomor kontak keluarga, rekan kerja atau orang yang dikenal maka akan menjadikan Anda lebih mudah untuk mengenali jika ada penelepon yang tak dikenal. Tentunya bisa meminimalisir adanya penipuan yang dilakukan dengan menggunakan nama orang terdekat bukan?

2. Mudah mencari nomor kontak

Pemberian nama pada nomor kontak di HP juga bisa memberikan kemudahan pada pengguna jika suatu waktu ingin menghubunginya untuk suatu keperluan.

Anda pun hanya perlu mengetikkan sebuah nama yang diberikan pada nomor kontak tersebut kemudian dalam hitungan detik nomor yang dibutuhkan pun muncul. Maka pastikan untuk memberikan nama pada nomor kontak yang tersimpan di HP dengan baik dan benar sehingga mudah untuk mencarinya.

3. Untuk menjalin ikatan

Banyak juga yang memberikan nama pada nomor kontak yang ingin disimpannya dengan tujuan untuk menjalin ikatan khusus. Seperti misalnya agar supaya lebih romantis, lebih mesra sehingga bisa lebih menguatkan ikatan yang dimiliki. Seperti untuk pemberian nama kontak suami di HP yang bisa menggunakan nama panggilan sayang yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari atau bisa juga dengan menggunakan nama yang memiliki arti sayang dalam berbagai bahasa.

4. Untuk membedakan nama

Tentunya Anda juga tahu bahwa ada banyak orang yang memiliki nama yang sama dan hampir mirip. Jika Anda memberikan nama pada nomor kontak mereka dengan cara yang sama maka suatu waktu tentunya bisa membuat bingung sehingga bisa saja keliru mengirimkan pesan atau foto kepadanya. Maka banyak yang memberikan nama pada nomor kontak yang tersimpan di HP dengan tujuan untuk membedakan nama orang yang satu dengan yang lain.

5. Menjadi identitas pemilik HP

Tahukah Anda bahwa dengan memberikan nama pada nomor kontak yang tersimpan di HP sesuai dengan statusnya secara tidak langsung bisa memberikan informasi tentang pemilik HP tersebut. Seperti misalnya jika HP tersebut hilang atau mungkin terjatuh di kendaraan umum, biasanya orang yang menemukannya bisa menghubungi orang terdekat untuk memberitahukan hal tersebut. Maka nomor kontak dengan nama suami, ayah atau ibu hingga anak pun bisa menjadi identitas yang paling mudah dikenali untuk segera dihubungi terkait HP tersebut.

Nama Kontak Suami di HP yang Direkomendasikan

Setelah mengetahui beberapa manfaat dari menggunakan nama untuk nomor kontak yang tersimpan di HP, berikutnya adalah ketahui beberapa ide menarik untuk nama kontak suami di HP. Penasaran dengan beberapa ide tersebut? Simak info lengkapnya berikut ini.

a. Nama lengkap suami

Ide yang pertama adalah dengan menuliskan nama lengkap suami dengan ejaan yang baik dan benar. Anda bisa menggunakan inisial atau menuliskan namanya secara lengkap kemudian tambahan emoji hati untuk menjadi tanda bahwa dia adalah cintanya Anda. Secara tidak langsung hal ini menjadi sebuah symbol bahwa pemilik nomor tersebut adalah orang yang istimewa dalam hidup Anda.

b. Suami, Abi atau Ayahnya (nama anak)

Anda juga bisa menggunakan nama yang menunjukkan posisi atau status pemilik nomor dalam hidup Anda. Seperti dengan nama Suami yang memberitahukan bahwa dia adalah suami Anda atau bisa juga dengan menggunakan panggilan dari anak-anak kepadanya.

c. Panggilan sayang

Setiap istri pasti memiliki panggilan sayang untuk suami tercintanya. Nah panggilan tersebut juga bisa menjadi ide nama untuk nomor kontak dari suami yang tersimpan di HPnya. Ada banyak panggilan sayang yang direkomendasikan seperti panggilan abi atau habibi dalam bahasa Arab, panggilan dear atau my love dalam bahasa Inggris, panggilan Oppa atau Yeobo dalam bahasa Korea dan berbagai jenis panggilan khusus lainnya.

d. Nama menjadi doa dan harapan

Kemudian ide yang terakhir untuk memberikan nama pada nomor kontak suami Islami di HP adalah dengan memilih nama yang berisi doa atau pengharapan khusus dari Anda sebagai istrinya. Seperti untuk menggunakan nama Imamku yang berisi pengharapan agar suami selalu bisa menjadi imam yang baik dan sesuai harapan. Atau bisa juga dengan menggunakan nama Sodiqi yang berisi sebuah doa agar suami bisa menjadi pasangan yang setia untuk Anda.

Itulah beberapa ide pemberian nama untuk nomor kontak suami yang tersimpan di HP Anda. Pastikan untuk memberikan nama yang sesuai dengan kepribadian Anda sehingga akan jauh lebih bermanfaat dan mudah untuk dikenali.

Tips Memberikan Nama Pada Nomor Kontak di HP

Agar supaya Anda lebih mudah dalam membedakan antara satu nomor kontak HP dengan nomor kontak yang lain, pastikan untuk melakukan pemberian nama dengan baik dan benar. Setidaknya ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk melakukannya, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Gunakan nama lengkap kemudian berikan tambahan berupa status atau posisinya di hidup Anda, seperti nama Reza Gunawan diikuti tanda hati, Faisal Ramli Ayahku, dan lainnya
  • Gunakan nama panggilan yang menunjukkan status dari pemilik nomor telepon seperti Hubby, Mas-ku, Mbah Uti, Pipi dan lainnya
  • Tambahkan keterangan untuk membedakan teman dari tempat kerja, teman masa kecil atau teman sekolah
  • Berikan keterangan tempat jika Anda menyimpan nomor kontak dari seseorang yang dikenal di suatu tempat
  • Berikan pembeda jika ada satu orang yang memiliki dua nomor yang berbeda, seperti gunakan namanya untuk menjadi nama pada nomor kontaknya yang diikuti dengan jenis provider yang dipakainya

Itulah beberapa hal yang bisa kami bagikan tentang pemberian nama kontak suami di HP, ide nama dan tips untuk membuat nama untuk nomor kontak yang mudah untuk dikenali. Jangan lupa untuk secara berkala menghapus nomor kontak HP yang sudah tak terpakai sehingga tak membuat Anda bingung di kemudian hari. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment