999+ Nama WiFi Keren Unik Kreatif Nyindir Yang Susah Ditebak

Butonrayanews.co.id – Penggunaan nama yang keren, sepertinya memang cukup penting bagi pemilik WiFi. Setiap orang, paling tidak menggunakan nama WiFi yang belum banyak digunakan atau bisa juga menggunakan nama unik.

Keunikan nama yang digunakan, tentu saja agar menjadi identitas dari WiFi yang kamu miliki. Entah itu untuk nama WiFi yang ada di rumah atau WiFi yang didapatkan karena kamu menggunakan hotspot dan ingin berbagi dengan teman.

Sama halnya dengan memberi nama pada orang, biasanya banyak pemilik WiFi yang kebingungan untuk memberi nama. Selain karena minimnya referensi, memang hanya ada segelintir orang yang pandai bikin nama.

Bagi kamu yang sudah cukup lama mengidamkan nama WiFi keren, di artikel ini, mungkin kamu akan cukup terbantu. Di sini, ada sejumlah nama yang dapat dijadikan referensi atau contoh.

Kamu bisa menggunakan nama yang mana saja. Kamu bisa langsung mengambilnya dengan copy-paste, atau bisa menggabungkan sejumlah nama agar menjadi satu nama unik yang penggunaannya masih jarang ditemukan.

Jika memang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai referensi nama yang dapat digunakan, kamu bisa langsung cek pada bagian berikut untuk mendapatkan informasi lengkap mengenainya.

Cara Mengganti Nama WiFi

Sebelum mengetahui apa saja nama WiFi yang dapat kamu pilih dan gunakan, baiknya ketahui dulu hal mendasar tentangnya. Tentu saja tentang cara penggantian nama dari WiFi yang akan digunakan.

Bisa dikatakan, penggantian nama yang perlu kamu lakukan, tidak terlalu susah. Hanya perlu mengikuti sejumlah langkah berikut saja. Cara ini, merupakan  metode yang digunakan untuk mengganti nama WiFi pada umumnya:

  1. Pertama, sambungkan perangkat yang kamu gunakan dengan jaringan WiFi yang ada.
  2. Setelah terhubung, kamu dapat memilih browser yang telah disediakan oleh perangkat.
  3. Selanjutnya, silakan langsung masuk ke pengaturan router dengan menggunakan IP Adress WiFi.
  4. Masukkan username dan password router yang sebelumnya telah dibuat.
  5. Kemudian, carilah menu SSID Settings.
  6. Temukan SSID Name.
  7. Di sana, sudah ada keterangan atau kolom yang terisi nama router yang sedang digunakan.
  8. Klik kolom tersebut.
  9. Hapus nama WiFi yang sedang digunakan.
  10. Ganti dengan nama lain sesuai dengan keinginan.
  11. Selanjutnya, kalau sudah sampai tahap di atas, kamu bisa langsung klik Simpan.
  12. Setelah itu, silakan keluar dari menu pengaturan router.
  13. Nama WiFi berhasil diganti.
Baca Juga :   0813 Kartu Apa ? Operator Apa ? Daerah Mana ? Ini Jawabannya

Jika kamu mengikuti langkah-langkah di atas secara benar, maka kamu dapat mengganti nama dari WiFi dengan mudah. Jika memang masih tidak bisa, coba lakukan cara di atas lebih hati-hati lagi.

Kumpulan Nama WiFi Keren

Kumpulan Nama WiFi Keren

Setelah mengetahui bagaimana cara mengganti nama WiFi, barulah kamu bisa mendapatkan sejumlah informasi mengenai apa saja nama yang bagus untuknya. Akan hal tersebut, artikel ini akan menyediakannya untukmu.

Di sini, ada banyak nama yang secara gratis dan bebas kamu gunakan. Jadi, kamu sudah tidak perlu mencari-cari referensi nama sendiri dan tidak perlu lama-lama dalam menentukan nama yang akan digunakan:

1. Nama WiFi Gokil

Pertama, kamu dapat menggunakan nama WiFi gokil yang akan disediakan dalam sejumlah contoh berikut ini:

  • Wanita Merah Jingga
  • Taliban
  • Full virus
  • 404 Jaringan Hancur
  • Internet Tidak Gratis
  • Anda paus-cum
  • Tuhan memperhatikanmu
  • Tutup mulutmu
  • Sedekah yang terlewatkan
  • Babudee
  • Bawa uang
  • Pencari wanita gila
  • Tidak Ada Perangkat
  • Tidak ada Wifi Gratis
  • Total mendengar
  • Bayar sekarang!
  • Bayar WiFi
  • Bukan WiFi Bapakmu
  • Dilihat saja, jangan dipakai
  • Teriak Doggy
  • Kepo password ya?
  • Berhenti atau aku pukul?
  • Bukan untuk YouTUbe
  • Ibu Stiffler
  • Jangan asal pakai
  • Tidak punya kuota? Miskin!
  • Selada bilang Wifi!
  • Ini tidak gratis
  • Internet Sialan
  • Jangan Gunakan WiFi
  • Pengawasan FBI
  • Rasanya sakit
  • Yaudah pake aja
  • Golbok
  • Kesatria Kegelapan
  • LAN
  • Nama Jaringan WiFi
  • Panggil Aku Sayang

2. Nama WiFi Bucin

Selain menggunakan nama WiFi yang gokil, kamu juga bisa menjadikan nama yang sedikit menarik, yakni dengan membawa hal-hal bucin ke menjadi nama dari WiFi yang akan digunakan. Misalnya saja, dengan contoh berikut:

  • Ayo jalan
  • Mari pacaran
  • Otw bareng ayang
  • Yuk Nikah!
  • Butuh pelukan?
  • Udah ada yang punya
  • Jangan diganggu
  • Pacar Galak
  • Ayang Bego
  • Butuh Ayang
  • Butuh Disuapin
  • WiFi Punya Ayang
  • Pemancar Kasih
  • Mercusuar Cinta
  • Geladak Misteri
  • Kasih Tak Sampai
  • Laut Tak Tersentuh
  • Gunung Tak Terengkuh
  • Kasih Tak Berbalas
  • Secret Admirer
  • Aku Mundur
Baca Juga :   Kode Top Up DANA Dari BCA, Mandiri, BNI, Dan Bank Lainnya

3. Nama WiFi Anti-Mainstream

Kamu pun dapat menggunakan nama WiFi yang anti-mainstream atau tidak banyak digunakan oleh orang. Dengan nama tersebut, mungkin akan membuat gelak tawa dari orang-orang yang ada di sekitar bisa pecah.

Jika ingin tahu apa saja nama yang anti-mainstream, kamu bisa menggunakan sejumlah contoh berikut:

  • Menyambungkan…
  • WiFi Tidak Ditemukan
  • 404 Tidak Dapat Digunakan
  • 404 Error
  • WiFi Error
  • Sedang Rusak
  • WiFi Sedang Diperbaiki
  • Tanya Password Bayar
  • WiFi Publik
  • WiFi Gratis
  • Pakai Saja
  • Saya WiFi
  • Beli Paket Data Dong
  • Beli WiFI Sendiri Dong
  • Mau Nyolong WiFi Ya?
  • Menghubungkan…
  • WiFi Milik Pribadi
  • Hotspot Tidak untuk Umum
  • WiFi Ini Banyak Virusnya
  • Klik WiFi Ini
  • Pejuang WiFi
  • Pejuang Skripsi
  • WiFi Gratis Untukmu

4. Nama WiFi Kreatif

Kreativitas, memang merupakan hal yang penting untuk memberi nama pada WiFi. Dengan sedikit kreatif, mungkin kamu bisa mendapatkan sejumlah nama yang sangat menarik untuk digunakan. Misalnya saja, dengan sejumlah nama berikut ini:

  • Kantor Bupati
  • Kantor DPRD
  • WiFi Pemda
  • WiFi Kominfo
  • Kere Ya?
  • Sambungin Hati Kita Aja Gimana?
  • Jalan Yuk?
  • Rank -1
  • Konsorsium Pemuda Kere
  • Mabar Yuk?
  • WiFI Bersama
  • Cari Gratisan Ya?
  • Kuota Kamu Habis? Kasihan!
  • Modal Dikit Lah!
  • Maunya Gratisan Terus
  • Kerja Dek, Jangan Mabar Terus
  • No WiFi No Cry
  • No Kuota No Life
  • No Free WiFi, No Life
  • Mau Sambungin Ya?
  • Jangan Dipakai
  • WiFi Rusak
  • WiFi Trouble
  • WiFi Gangguan.

5. Nama WiFi Bahasa Inggris

Kamu pun dapat menggunakan nama WiFi bahasa Inggris jika ingin tampak keren. Penggunaan nama bahasa Inggris yang tidak banyak orang mengerti, biasanya membuat mereka kagum dan bertanya-tanya.

Jika kamu berminat menggunakan bahasa Inggris, kamu dapat menggunakan sejumlah nama keren berikut ini:

  • Ackerley Kelvin
  • Adney Kemp
  • Aiken Kendrick
  • Ainsley Kenrich
  • Aland Kashwan
  • Alison Langdon
  • Bancroft Lavender
  • Warcraft Lew
  • Barnard Liavin
  • Bastardo Lindsey
  • Bavol Livingston
  • Bart Loko
  • Beval Maddox
  • Burke Newell
  • Bert Maitland
  • Chaden Maden
  • Clayton Malin
  • Clay Manford
  • Clayman Fred
  • Chaiden Manley
  • Dalbert Newell
  • Cladwell Newman
  • Chester Newland
  • Daylan Norvin
  • Dalton Norwood
  • Darby Nyle
  • Elmar Norton
  • Earh O’Neil
  • Eldon Olin
  • Emlyn Onslow
  • Fairley Orrin
  • Felis Osbert
  • Grisham Osgood
  • Kashwan Kay
  • Parker Radbert
  • Patton Radford
  • Pendryko Radley
  • Pickworth Radmund
  • Prime Rafe
  • Putnam Ragnar
  • Rain Rainger
Baca Juga :   Nama Efek IG yang Ada Lagunya Jedag Jedug Yang Viral Di Tiktok

Penutup

Itulah sejumlah nama WiFi keren yang dapat kamu jadikan referensi. Kamu dapat menggunakan contoh yang manapun dan dapat digunakan secara bebas. Selain itu, kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan nama lain.

error: Content is protected !!