Download OG WhatsApp ( OG WA ) Pro Apk Versi Terbaru 2022 Official

Butonrayanews.co.id – Aplikasi OG Whatsapp sekarang ini selain digunakan sebagai sarana komunikasi juga sebagai sarana untuk bisnis. Aplikasi yang terbilang cukup simple dan pengaplikasianya cukup mudah diterapkan.

Whatsapp original memiliki fitur yang kurang memupuni untuk para pengguna. Sehingga banyak pengguna yang beralih menggunakan whatsapp modifikasi yang terbilang lebih unggul.

Fitur yang ditawarkan oleh Whatsapp mod sangat beragam dan membuat nyaman dan efisien dalam waktu penggunannya. Seperti aplikasi OG Whatsapp mod yang bisa kalian manfaatkan semaksimal mungkin dengan fitur pendukung seperti menyembunyikan privasi.

Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fitur OG Whatsapp dan informasi lainya simak terus penjelasan yang diberikan. Jika kalian penasaran langsung saja simak dari artikel ini.

Tentang OG Whatsapp Pro

Tentang OG Whatsapp Pro

Dalam penggunanya sama saja dengan aplikasi whatsapp original lamun aplikasi mod ini memiliki kelebihan fitur yang lebih modern. Ada beberapa tampilan visual yang bisa kalian ubah sesuka hati.

Seperti yang kalian ketahui setiap aplikasi hasil modifikasi memang memiliki keunggulan yang lebih dari versi originalnya. Kalian bisa memanfaatkan fitur yang terdapat didalamnya seperti fitur privasi atau mengirim file berukuran besar.

Untuk penggunaan aplikasi mod seperti ini kalian harus rutin melakukan update untuk aplikasinya. Dengan melakukan hal tersebut kalian bisa mengantisipasi terjadinya pemblokiran akun kalian.

Dengan memiliki tampilan yang sederhana dan ukuran yang cukup ringan sehinggan tidak memberatkan perangkat kalian. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi OG Whatsapp simak ulasan yang kami berikan.

Baca Juga :   Download NGL Mod Apk Link Anonymous IG Premium Unlocked

Fitur OG Whatsapp

Fitur OG Whatsapp

Fitur yang ditawarkan aplikasi OG whatsapp mod cukup beragam beberapa diantaranya akan kami jelaskan dalam artikel ini. Manfaatkan fitur yang diberikan secara maksimal namun tetap jangan berlebihan agar tidak terdeteksi pihak terkait.

Salin Status

Apabila kalian mellihat status orang lain yang terkesan unik dan lucu bahkan kalianpun ingin memilikinya. Kalian bisa meminta teman itu untuk mengirimkan file tersebut secara langsung kepada kalian.

Namun jika kalian bosan menggunakan cara lama untuk menyallin status orang lain kalian bisa menggunakan fitur dari OG Whatsapp. Fitur tersebut dapat menyalin status langsung dan menyimpanya dalam bentuk video maupun gambar.

Dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk meyimpan status orang lain yang kalian butuhkan tanpa repot meminta untuk mengirimkan filenya.

Pesan Terjadwal

Kalian juga bisa membuat pesan yang terjadwal secara otomatis. Yang berarti kalian dapat mengirim atau membalas pesan pada jam-jam tertentu secara otomatis dengan isi yang sudah ditulis sebelumnya.

Pesan terjadwal ini cocok digunakan bagi mereka yang memanfaatkan WA untuk akun bisnis. Jadi kalian akan melakukan promosi dengan WA yang sudah terjadwal pada jam yang telah ditentukan.

Tidak Ada Kompres

Jika kalian menggunakan WA original kalian akan menghadapi pembatasan terhadap file yang akan kalian kirimkan. File yang terlalu besar akan dikompres sesuai standar file yang telah ditentukan aplikasi tersebut.

Namun jika kalian menggunakan OG WA kalian tidak akan menemukan hal semacam itu. File yang dikirim dalam ukuran besar akan terkirim secara otomatis dalam satu kali klik jadi lebih efisien.

Bagi kalian yang suka mengirimkan file dengan ukuran besar fitur ini sangat bermanfaat dan membantu sekali.

Baca Juga :   SaveTik Unduh Video Tiktok & Instagram Tanpa Watermak Kualitas HD

Sembunyikan Status Online

Apabila kita sedang online pada aplikasi whatsapp akan muncul tanda online dan sudah lama offline akan muncul waktu terakhir online. Untuk sebagian orang lebih suka bila menonaktifkan status online pada whatsapp.

Namun pada whatsapp standar hanya bisa menonaktifkan status online sementara karena saat kalian menggunakanya akan muncul kembali status online tersebut. Jika kalian menggunakan aplikasi OG Whatsapp kalian bisa menyembunyikan status online kalian meskipun kalian sedang online.

Anti Hapus Pesan

Dengan menggunakan fitur ini kalian bisa menghidari pesan yang dihapus oleh pengirim. Jika kalian menggunakan whatsapp versi aslinya pesan yang sudah terhapus tidak dapat terbaca kembali.

Namun berbeda halnya jika kalian menggunakan aplikasi mod semacam ini, pesan yang sudah terkirim akan terkunci. Jadi kalian tidak akan menemukan pesan yang telah dihapus sebelum membacanya.

Sembunyikan Pesan Terbaca

Kalian juga menyembunyikan pesan yang sudah kalian baca atau pesan yang sudah dikirim orang lain. Yang artinya meski kalian sudah membaca atau pesan yang kalian kirim sudah dibaca penerima secara otomatis tidak akan terlihat.

Kemampuan fitur ini bisa kalian manfaatkan dengan baik jika kalian membutuhkan ruang privasi dan tidak mau diganggu.

Download OG WhatsApp APK

Jika kalian ingin mendownload aplikasi tersebut kami sediakan link tautan dibawah, namun sebelum itu simak detail pada table yang tersedia.

Detail Spesifikasi
Nama aplikasiOG Whatsapp
Versi 2022
Ukuran file49 MB

Untuk melakukan download aplikasi tersebut silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang diberikan.

  1. Buka browser terlebih dahulu seperti google chrome atau browser lainya.
  2. Setelah itu bisa langsung mencari dengan menggunakan kata kunci ” OG Whatsapp Pro Butonrayanews.co.id “.
  3. Apabila sudah muncul situs yang sesuai kalian bisa langsung masuk kedalamnya.
  4. Tekan tombol download yang tersedia.
  5. Setelah itu tunggu proses download hingga selesai.
Baca Juga :   10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 Dan Terbukti Membayar

Cara Install OG Whatsapp

Untuk menginstall aplikasi mod seperti ini kalian harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu. Karena cara menginstal aplikasi mod sedikit berbeda dengan aplikasi resi yang kalian dapatkan pada market resmi.

Simak langkah-langkah penginstallan berikuti jangan sampai ada yang terlewat sehingga proses penginstalan berhasil.

  1. Pertama download terlebih dahulu file apk OG WA yang sudah saya sediakan link unduhannya diatas.
  2. Kemudian Anda aktifkan mode Install Apps From Unknown Sources pada perangkat Anda.
  3. Atau masuk ke pengaturan, lalu masuk ke Keamanan dan berikan izin penginstalan dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setellah itu buka File Manager, lalu cari file apk yang sudah kalian unduh sebelumnya.
  5. Kemudian silahkan klik file apk tersebut untuk memulai proses menginstall.
  6. Tunggu hingga proses install selesai.
  7. Setelah itu kalian bisa melakukan pendaftaran akun WA aeperti biasanya.
  8. Dan selesai.

Akhir Kata

Terima kasih telah mendukung artikel kami. Semoga informasi yang diberikan mengenai aplikasi OG Whatsapp dapat bermanfaat untuk kalian gunakan. Demikianlah artikel pembahasan tentang cara download dan lainya yang telah disampaikan dan terima kasih.

error: Content is protected !!