Download Picka 30 Days To Love Mod Apk Unlimited Money

Butonrayanews.co.id – Download Picka 30 Days To Love Mod Apk untuk menikmati keseruan berbagai cerita unik dengan virtual chat yang membuat obrolan seperti kencan nyata. Game simulasi memang selalu menyenangkan untuk dimainkan dan hampir tidak pernah surut peminatnya, simak ulasan game kencan dalam artikel ini.

Sebuah game simulasi yang memiliki beragam fitur unggulan yang bisa kalian nikmati secara gratis dalam versi Mod. Seperti game Picka Mod ini kalian bisa merasakan pengalaman berkencan dengan pria/wanita idaman kalian.

Kalian bisa merasakan kencan romatis hanya dengan obrolan chat virtual yang akan menggetarkan hati dengan menghadirkan pesan romantis. Game ini populer dikalangan peminat game kecan lainya, selama memainkan game dengan banyak kisah cinta yang bisa kalian pilih.

Menghadirkan kisah cinta dan romansa dalam narasi selama 30 hari setiap bab nya terdapat intrik dan kisah yang begitu realistis. Seolah kalian berada didalam kisah tersebut, jika kalian ingin merasakan kecan virtual nyata silahkan simak ulasan game simulasi kecan.

Review Game Picka 30 Days To Love Mod Apk

Review Game Picka 30 Days To Love Mod Apk

Picka 30 Days To Love Mod Apk adalah game simulasi kencan virtual didalamnya terdapat karakter idaman untuk teman kencan kalian. Karakter dalam game tersebut bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian yang akan kalian kencani.

Dengan menggunakan game Picka 30 Days To Love Mod Apk kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money yang bisa kalian pakai untuk membeli berbagai item. Seperti item aksesoris, pakaian dan item lainya yang bisa menambah tampilan kalian semakin menarik.

Game virtual kencan ini lebih realistis dari kencan sungguhan karena kalian akan menerima pesan saat kalian kekantor atau aktivitas lainya. Meskipun hanya gamenya hanya berfokus pada pesan atau chatting namun sensasi kencan yang kalian rasakan seperti pacar asli.

Kalian juga dapat mengirimkan pesan apapun kepada teman kencan kalian untuk mendapatkan ending yang sesuai keinginan kalian. Selain itu, tema kencan dalam game ini tidak seperti tema kencan lainya yang menghadirkan tema kencan yang vulgar.

Jika kalian ingin merasakan keseruan game kencan yang begitu nyata kalian bisa mencoba game Picka 30 Days To Love. Selain itu game ini bisa kalian nikmati dengan fitur premium secara gratis.

Download Picka 30 Days To Love Mod Apk

Penasaran dengan keseruan game kencan virtual yang realistis ? Kalian bisa mendownload versi resminya dalam Google playstroe dan harus melakukan beberapa pembelian. Namun jika kalian ingin menggunakan versi mod nya silahkan download dari link tautan yang tersedia.

Namun sebelum itu silahkan lihat detail dan spesifikasi yang diperlukan untuk mendownload game Picka Mod Apk pada table dibawah :

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiPicka 30 Days To Love
OS SupportAndroid 5.0 + Keatas
Versi0.3.12
DiperbaharuiMei 27, 2022
DeveloperPlain Bagel Inc
HargaGratis
KategoriSimulation

Jika perangkat kalian sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan aplikasi tersebut silahkan langsung download Picka 30 Days To Love. Silahkan download melalui link yang tersedia untuk versi mod nya.

Cara Install Picka 30 Days To Love Mod Apk

Berbeda dengan versi originalnya kalian harus mendownload game versi mod terlebih dahulu kemudian lakukan penginstalan secara manual. Jika kalian ingin melakukan penginstallan aplikasi mod namun belum tahu caranya, silahkan lihat tutorial penginstalan dibawah.

  1. Hapus file Picka 30 Days To Love versi sebelumnya jika ada.
  2. Buka menu pengaturan dan pilih opsi keamanan perangkat seluler kalian.
  3. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Download file apk dari link tautan yang tersedia.
  5. Klik file apk Picka 30 Days To love untuk memulai proses penginstalan.
  6. Tunggu hingga proses penginstalan selesai hanya beberapa menit.
  7. Selesai, selamat mencoba game chatting virtual Picka tersebut.

Fitur Picka 30 Days To Love Mod Apk

Setelah kalian menginstal aplikasi tersebut, kalian pasti ingin tahu fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasinya. Mengenal sebuah fitur yang terdapat dalam aplikasi dapat membuat penggunaanya secara maksimal, oleh sebab itu silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur unggulan yang pertama yang bisa kalian dapatkan dalam game Picka Mod Apk adalah fitur unlimited money. Dengan adanya fitur uang tak terbatas kalian bisa membeli berbagai item yang kalian butuhkan dalam game Picka Mod tersebut.

Kalian akan merasakan seperti bermain game versi originalnya dengan fitur premium namun kalian dapat banyak dengan versi mod.

2. Unlocked All

Dalam versi originalnya kalian akan mendapati kencan yang terbuka hanya setelah kalian menyelesaikan bab kencan sebelumnya. Namun untuk game versi mod nya kalian akan mendapati semua kencan dengan karakter yang kalian inginkan sudah terbuka.

Jadi kalian dapat memilih dengan bebas kisah cinta dalam permainan game tersebut. Sehingga setiap karakter yang tersedia kalian bisa menggunakanya untuk menemani kisah cinta virtual kalian.

3. No Ads

Untuk setiap game online versi original yang kalian mainkan akan menemukan iklan yang muncul secara tiba-tiba. Tentunya iklan tersebut sebagai penghasilan developer meskipun kehadiranya cukup mengganggu para pengguna.

Namun untuk game versi mod nya kalian tidak akan menemukan iklan yang muncul dalam game tersebut karena telah diblokir modder. Jadi kalian bisa menikmati permainan dengan lebih nyaman dan menikmati setiap moment permainan.

Perbedaan Picka Original & Mod

Dalam game Picka versi resminya beberapa kencan dan karakter yang masih belum terbuka, untuk membukanya kalian harus menyelesaikan setiap levelnya. Untuk menikmati fitur premium dalam game tersebut kalian harus melakukan sejumlah pembayaran atau berlangganan untuk mendapatkanya.

Namun berbeda dengan versi Mod dari game tersebut semua fitur premium bisa kalian nikmati secara gratis dan semua sudah terbuka.

Untuk perbedaan lebih detail kalian bisa lihat pada table keterangan dibawah :

Picka 30 Days To LovePicka 30 Days To Love Mod Apk
Uang terbatasUnlimited money
Fitur terbatasUnlocked all
Ada iklanNo ads

Resiko & Bahaya Download Mod Apk

Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi pihak ketiga tidak melalui tahap standar verifikasi yang diberlakukan oleh Google. Dan sayangnya tahapan itu sangat penting untuk keamanan dari sebuah aplikasi atau game yang kalian gunakan nanti.

Untuk itu kalian akan menemukan beberapa resiko saat menggunakan game atau aplikasi dalam versi Mod-nya seperti dibawah :

1. Potensi virus dan malware : File mod apk berpotensi membawa virus atau malware yang dapat mengganggu kinerja ponsel kalian bahkan dapat merusak perangkat kalian.

2. Kena Banned Permanen : Jika ketahuan oleh pihak Google kalian melakukan aktivitas yang ilegal maka akun kalian akan dibanned dan ditandai. Dan kemunkinan terburuknya kalian akan dibanned permanen dan tidak dapat menggunakan Google.

3. Peretasan Data Pribadi : Selain berpotensi terkena banned permanen, data pribadi yang kalian masukan untuk registrasi bisa disalah gunakan.

4. Merugikan Developer : Selain kerugian yang bisa datang kapan saja kepada pengguna, kerugian juga dirasakan oleh developer resminya. Pasalnya jika kalian mendownload game dalam versi mod tersebut kalian akan mengurangi pendapatan dari pihak developer resminya. Karena kalian dapat menggunakan fitur premium secara gratis dan tidak perlu melakukan pembayaran apapun.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan dalam artikel ini tentang game kencan virtual Picka Mod Apk. Jika kalian ingin merasakan kencan dengan karakter pria tampan dan setia kalian wajib banget download aplikasinya. Karena kalian akan merasakan kencan yang seperti sungguhan dalam game tersebut meskipun hanya berupa chatting.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.