Download Picrew Me Apk, Aplikasi Untuk Buat Karakter Anime Sendiri

Butonrayanews.co.id – Suka dengan karakter anime ? Atau kalian termasuk para wibu sejati, sepertinya aplikasi Picrew Me Apk cocok untuk kalian pecinta anime. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menghasilkan foto atau gambar dalam bentuk karakter anime.

Biasanya aplikasi untuk editing foto hanya berfokus pada pencahayaan saja namun berbeda dengan aplikasi yang satu ini. Karena kemajuan teknologi mencakup semua kemudahan dalam berbagai hal termasuk perkembangan sebuah aplikasi editor.

Kalian bisa banget menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan foto atau gambar dalam bentuk karakter anime. Aplikasi ini menawarkan semua kemudahan dengan cepat, bisa kalian unduh secara gratis untuk ponsel android kalian.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi editor tersebut silahkan untuk simak ulasan lengkapnya. Pada halaman ini kalian akan menemukan informasi yang diperlukan untuk aplikasi Picrew me apk.

Apa Itu Picrew Me Apk ?

Apa Itu Picrew Me Apk ?

Picrew Me Apk adalah sebuah aplikasi editing foto yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan gambar dalam bentuk karakter anime. Aplikasi yang identik dengan negara sakura ini memudahkan kalian dalam menghasilkan foto atau gamabar anime atau bahkan kartun anime.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer asal jepang, dalam situs resminya kalian akan dihadapakan dengan huruf kanji jepang. Untuk bisa menikmati platform editor tersebut kalian bisa menikmatinya dengan 2 cara.

Yang pertama kalian bisa mengakses situs resminya bisa kalian di cari melalui google chorem dan lainya. Untuk cara yang kedua kalian bisa mengunduh aplikasinya, namun melalui link tautan yang beredar di internet.

Jika kalian termasuk pengguna perangkat android kalian bisa mencoba aplikasinya karena bisa digunakan secara offline. Apabila kalian menggunakan situs online dibutuhkan jaringan internet yang stabil dan menggunakan perangkat PC atau laptop.

Selain itu kalian akan mendapatkan fungsi khusus yang membantu kalian dalam mengedit atau membuat karakter baru secara gratis. Seperti opsi membuat karakter secara acak, membuat item acak dan kalian bisa mengulang lagi.

Oleh karena itu untuk mengefienkan waktu kalian bisa menggunakan dalam bentuk aplikasinya.

Download Picrew Me Apk

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa aplikasi pihak ketiga tidak akan kalian temukan dalam market resmi seperti google playstore. Apabila kalian ingin mendownload aplikasi tersebut silahkan untuk mendownload melalui link tautan yang tersedia.

Namun sebelum kalian mendownload aplikasinya silahkan untuk lihat table dibawah ini :

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiPicrew
Ukuran file59 MB
Versiv5
OS minimalAndroid 4.4 + keatas
DeveloperWpicrew

Jika perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan pada table diatas,silahkan untuk langsung mendownloadnya.

Cara Instal Picrew Apk

Aplikasi yang tidak kalian dapatkan dari playstore untuk menginstal aplikasi tersebut ada langkah yang sedikit berbeda.

Jika kalian masih bingung langkah meninstal aplikasi dari pihak ketiga silahkan untuk melihat tutorial dibawah ini :

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Picrew me dari link tautan yang tersedia.
  2. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Masuk ke menu setting dan pilih opsi keamanan, silahkan untuk aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Buka folder penyimpanan lalu pilih Picrew apk.
  5. Klik pada file tersebut kemudian tekan install.
  6. Tunggu hingga proses penginstalan berhasil.
  7. Dan selesai.

Cara Menggunakan Picrew Apk

Jika kalian masih bingung cara menggunakan aplikasi Picrew silahkan simak tutorialnya. Karena aplikasi editor ini menggunakan bahasa jepang sama seperti situs web nya mungkin kalian akan kebingungan.

Silahkan untuk lihat langkah-langkah dibawah ini agar kalian berhasil menggunakan apk tersebut.

  1. Buka aplikasi Picrew apk.
  2. Kalian ceklis kolom individu yang ada paling depan.
  3. Pilih image maker yang sesuai dengan keinginan.
  4. Kemudian silahkan kalian edit seperti karakter anime yang kalian inginkan.
  5. Tentukan bentuk wajah, warna kulit dan lainya.
  6. Jika sudah sesuai dengan keinginan kalian, silahkan klik save untuk menyimpan.

Setelah kalian berhasil mengubah foto kalian menjadi seperti karakter anime kalian dapat membagikanya ke akun sosial media kalian.

Fitur Picrew Apk

Setelah kalian mendownload aplikasi Picrew tersebut pasti kalian ingin tahu kegunaan dari setiap fitur yang terdapat didalamnya. Aplikasi ini lebih kespesialis dalam merubah foto kedalam bentuk karakter anime.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Interface Sederhana

Dalam menu utama pada aplikasi ini menggunakan bahasa jepang dalam setiap bar nya, namun meski demikan masih mudah untuk dipahami. Pasalnya meskipun menggunakan bahasa jepang tidak banyak tombol atau menu yang membuat kalian kebingungan.

Hanya ada tombol warna pink yang akan mengarahkan kalian pada dasboard editing yang terdapat elemnt gambar yang bisa kalian pilih.

Grafik Efek

Dalam aplikasi ini tersedia berbagai grafik efek yang mengesankan bahkan tersedia berbagai puluhan jenis efek tubuh. Semuanya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian seperti efek mata, bibir , alis dan lainya.

Semua efek dalam aplikasi tersebut selalu update ke efek terbaru jadi kalian tidak akan bosan menggunakan aplikasi ini.

Grafik Optimal

Platform ini menyediakan layanan dalam bentuk web yang bisa kalian akses secara online atau bisa kalian gunakan dalam bentuk aplikasi. Namun keduanya tetap memberikan tampilan grafik yang secara optimal.

Bagikan Ke Sosial Media

Selain dapat kemudahan dalam membuat karakter anime, kalian juga dapat membagikan hasil editan kalian kedalam akun sosial media kalian. Jadi kalian bisa mengubah foto profil sosial media kalian dengan karakter anime yang telah kalian buat.

Atau hanya sekedar save hasil karya kalian dalam mengedit foto sebagai koleksi. Kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk keperluan dalam spesialis karakter anime untuk foto yang dihasilkan.

Apa Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Apk Secara Langsung ?

Beberapa kelebihan dan kekurangan akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini secara langsung.

Kelebihan :

Jika kalian menggunakan apk dari pihak ketiga seperti picrew apk terdapat kelebihan yang akan kalian temukan dibawah ini :

  • Kalian dapat mengunduh versi aplikasi apa pun dari web pihak ketiga.
  • Download secara instan tidak perlu verifikasi seperti aplikasi yang kalian dapatkan dalam playstore.
  • Kalian dapat memiliki file dalam kartu memori jadi kalian dapat melakukan uninstal dan meng-instal kembali apk tersebut tanpa perlu download.

Kekurangan :

Seperti yang kalian ketahui dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga kalian akan menemukan resiko seperti :

  • Mengunduh aplikasi dari pihak ketiga biasanya tidak diverifikasi oleh Google, jadi bisa berbahaya bagi ponsel kalian.
  • File apk dapat memiliki virus yang akan mencuri data dari ponsel kalian.
  • Aplikasi kalian tidak akan diperbaharui secara otomatis, karena googleplaystore tidak memiliki akses kesana.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi Picrew apk dan segala tutorial menggunakan aplikasi tersebut. Jika kalian tertarik menggunakan aplikasi tersebut silahkan untuk segera mendownloadnya sekarang juga.

Namun tidak disarankan menggunakan aplikasi pihak ketiga karena resiko yang akan kalian hadapi. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.