Project Drift 2.0 Mod Apk Unlimited Money + Premium Unlocked 2022

Butonrayanews.co.id – Jika kalian ingin merasakan manufer saat berkendara kalian bisa mencoba game Project Drift 2.0 Mod Apk. Game dengan keseruan berkendara mobil dengan spesialis nge-drift dan paling banyak dicari oleh para gamer, kalian bisa simak ulasan selengkapnya.

Sebuah game yang menawarkan keseruan berkendara dengan mobil sport dan banyak trek disepanjang game yang tersedia. Dalam permainan game ini kalian bisa menemukan banyak jenis mobil dari mulai klasik hingga mobil tercanggih.

Dengan berbagai tawaran yang tidak akan pernah kalian dapatkan dalam versi aslinya semakin menambah keseruan kalian bermain. Seperti adanya fitur unlimited money kalian bisa menggunakan untuk membeli berbagai kelengkapan balapan kalian.

Gameplay yang dihadirkan sangat realistis sehingga kalian akan menikmati setiap trek-trek balapan yang belum pernah kalian rasakan. Jika kalian tertarik untuk mencoba segala fitur yang tersedia, langsung saja download sekarang namun sebelum itu silahkan simak ulasan lengkapnya.

Tentang Project Drift 2.0 Mod Apk

Tentang Project Drift 2.0 Mod Apk

Project Drift 2.0 Mod Apk adalah sebuah game balap yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang menyematkan fitur canggih. Salah satunya adalah fitur unlimited money yang bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai item balap.

Game Project Drift 2.0 yang diterbitkan oleh Bycodec game yang sebelumnya telah membuat berbagai versi game balap yang populer. Dengan memainkan game ini kalian bisa membuat rancangan mobil kalian sendiri sesukahati.

Selain itu kalian bisa menggunakan berbagai mobil sport super dengan mesin bertenaga menawarkan performa yang mengaggumkan. Semua itu bisa kalian nikmati dalam game balam Project Drift 2.0 dan bersiaplah untuk bermain dan nge-drift.

Dalam game veri mod ini terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa kalian nikmati secara gratis. Tentu saja dapat dimainkan dalam perangkat berbasis android atau ponsel pintar yang kalian miliki.

Selain itu terdapat beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan untuk mengasah skill Drift kalian. Tentu saja kalian harus mendownload aplikasinya sekarang juga namun sebelum itu kita bahas fitur didalamnya agar penggunaanya lebih maksimal.

Fitur Unggulan Project Drift 2.0 Mod Apk

Fitur Unggulan Project Drift 2.0 Mod Apk

Hal yang menjadi tujuan utama banyak pemain menggunakan sebuah game hasil modifikasi adalah fitur unggulan didalamnya. Karena dengan adanya fitur unggulan tersebut dapat memberikan manfaat bagi kalian dalam mempermudah permainan.

Sebuah fitur yang tidak akan kalian temukan dalam versi aslinya untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dibawah :

Unlimited Money

Untuk mendapatkan uang virtual dalam game tersebut biasanya kalian harus menyelesaikan misi dan balapan terlebih dahulu. Setelah itu, baru kalian bisa mendapatkan uang untuk membeli berbagai item yang kalian butuhkan.

Namun dengan menggunakan game versi mod ini kalian bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang tak terbatas untuk membeli berbagai item. Dengan adanya fitur tersebut kalian tidak perlu takut akan kehabisan uang setelah membeli item yang kalian inginkan.

All Cars Unlocked

Mobil termasuk element penting dalam game ini dan tersedia beragam mobil pilihan yang bisa kalian gunakan. Namun sayangnya untuk versi aslinya kalian harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkan mobil favorit kalian.

Tidak berlaku seperti itu jika kalian menggunakan Profek Drift 2.0 Mod karena semua mobil telah terbuka dan bisa digunakan. Hal itu tentunya sangat menguntungkan bagi kalian karena dapat menggunakan mobil sport impian secara gratis.

All Item Unlocked

Item dalam game ini kalian gunakan untuk mengupgrade atau memidifikasi mobil kalian agar lebih keren dan berbeda dari yang lainya. Namun dalam versi originalnya tidak semua item sudah terbuka.

Jika kalian ingin mendapatkan semua item dalam game untuk memodifikasi mobil secara gratis coba menggunakan Project Drift 2.0 Mod. Dengan menggunakan versi mod tersebut kalian bisa mendapatkan semua item yang dalam keadaan tidak terkunci bisa kalian gunakan.

No Ads

Biasanya dalam sebuah game online terdapat sebuah iklan yang mengganggu dalam permainan yang muncul secara tiba-tiba. Namun dalam versi mod para modder telah melakukan pemblokiran semua iklan yang muncul dalam game.

Download Project Drift 2.0 Mod Apk

Setelah melihat ulasan mengenai fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut jika kalian tertarik silahkan langsung download sekarang.

Untuk mendownload game mod tersebut kalian harus melalui link tautan yang tersedia. Sebelum kalian mendownload aplikasi tersebut silahkan lihat spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian pada table dibawah :

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiProject Drift 2.0
Versi32
DeveloperBycodec Games
OS supportAndroid 4.3+
Ukuran file152.86 Mb
KategoriRacing

Perhatikan setiap detail yang diperlukan perangkat kalian jika sesuai silahkan untuk langsung mendownloadnya sekarang melalui link yang tersedia.

Cara Install

Karena berasal dari game yang dibuat oleh pihak ketiga yang tidak akan kalian temukan pada playstore. Jadi untuk melakukan penginstalan aplikasi tersebut sedikit berbeda dan harus menginstal secara manual.

Berikut ini adalah langkah-langkah penginstalan game Project Drift 2.0 dibawah :

  1. Download file apk terlebih dahulu dari link tautan yang tersedia.
  2. Pergi ke menu pengaturan, dan aktifkan instalasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Buka file manager, cari file apk yang telah kalian download tadi. Setelah ketu file apk tersebut, lakukan instalasi terhadap file apk tersebut. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  4. Klik open untuk membuka game.
  5. Selesai, game Project Drift 2.0 Mod Apk siap dimainkan.

Perbedaan Project Drift 2.0 Original & Mod

Meskipun versi modifikasi memilki gameplay yang sama dengan versi originalnya namun keduanya memiliki perbedaan yang akan kalian temukan. Dibawah ini beberapa ulasan perbedaan dari kedua versi game tersebut :

Project Drift 2.0 OriginalProject Drift 2.0 Mod
Uang terbatasUang tidak terbatas
Mobil terkunciMobil terbuka
Fitur terkunciFitur terbuka

Resiko Menggunakan Mod Apk

Sebelum kalian menggunakan game versi mod pahami terlebih dahulu resiko jika kalian menggunakan aplikasi tersebut. Dibawah ini beberapa resiko yang kemungkinan akan kalian temukan dalam game versi mod :

  • Rentan terkena virus atau malware, dalam sebuah aplikasi hasil modifikasi biasanya sering membawa virus karena tidak melalui tahapan yang semestinya. Virus tersebut dapat mengganggu atau bahakan merusak kinerja perangkat seluler kalian.
  • Akun kena banned, biasanya jika kalian menggunakan game hasil modifikasi jika ketahuan pihak Google maka akun kalian akan dibanned. Bahkan kemungkinan terburuknya akun kalian akan dibanned permanen dan kalian tidak dapat mengakses Google sepenuhnya.
  • Peretasan data pribadi, jika kalian menggunakan versi mod data yang kalian gunakan untuk login atau register bisa disalah gunakan. kemungkinan terburuknya data kalian akan diretas oleh pihak tidak bertangguung jawab untuk keperluan pribadi.
  • Merugikan developer, sebuah aplikasi hasil modifikasi biasanya akan merugikan pengembang aslinya karena melanggar kode hak cipta. Selain itu kalian akan menutup akses pendapatan dari pihak resmi pengembang resmi tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan mengennai game Project Drift 2.0 Mod apk pada artikel ini. Jika kalian ingin merasakan keseruan mengemudi mobil dan mengasah kemampuan drift kalian patut untuk mencoba game ini.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung artikel kami.