PUBG Mobile Mod Apk Download Unlimited UC Dan Auto Headshot

Butonrayanews.co.idPUBG Mobile salah satu game e-sprot yang paling banyak diminati oleh para gamer peminatnya dari berbagai kalangan usia. Untuk kalian yang selalu menyukai game tersebut tanpa rasa bosan silahkan langsung mendownload game PUBG Mobile Mod Apk diartikel ini.

Sebagai salah satu game yang populer dan tidak pernah surut peminatnya bahkan pemainya dari seluruh dunia. Game tersebut bisa kalian mainkan bersama teman-teman online kalian dimana saja.

Dalam game ini kalian harus bertahan hidup sampai akhir untuk jadi pemenangnya dengan mengalahkan mush yang akan kalian temukan. Untuk memenangkan winer chicken dinner kalian harus mengatur strategi yang baik dengan teman kalian tentunya.

Namun agar kalian lebih mudah memenangkan pertandingan melawan musuh kalian bisa mencoba game alternatifnya. Dimana game tersebut dapat memberikan fitur yang lebih baik dari versi originalnya, jika kalian tertarik silahkan untuk simak ulasanya.

Apa Itu PUBG Mobile Mod Apk ?

Apa Itu PUBG Mobile Mod Apk ?

PUBG mobile mod apk merupakan sebuah aplikasi yang dikemabngkan oleh pihak ketiga dengan menyematkan fitur unggulan didalamnya. Fitur unggulan yang menjadi alasan utama bagi para pengguna game versi mod tersesbut karena bisa kalian dapatkan secara gratis.

Dalam game versi modifikasi kalian akan mendapatkan beberapa fitur unggulan seperti UC unlimited, aimboat dan lain sebagainya. Semua itu bisa kalian dapatkan dalam versi mod nya dan tidak perlu melakukan proses rooting perangkat seluler kalian.

Dengan adanya fitur tersebut kalian bisa dengan nyaman memainkan game tersebut bahkan lebig mudah untuk memenangkan permainan. Karena sebenarnya pembuatan game dalam versi mod bertujuan agar memepermudah kalian dalam bermain dengan sedikit usaha.

Untuk game versi aslinya kalian dapat mendownloadnya melalui playstore dari ponsel yang kalian miliki namun untuk versi mod nya berbeda. Jika kalian ingin mendownload game dalam versi mod kalian harus mendownloadnya melalui link tautan, namun sebelum itu silahkan simak beberpa fiturnnya.

Fitur PUBG Mobile Mod Apk

Fitur PUBG Mobile Mod Apk

Untuk memaksimalkan sebuah permainan dalam game tertentu kalian tentunya harus tahu fitur apa saja yang terdapat didalamnya. Game ini menyediakan fitur unggulan yang dapat kalian gunakan untuk mendukung permainan.

Fitur ini tidak akan kalian dapatkan dalam versi resminya, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selanjutnya.

1. Unlimited Money

Fitur yang paling ditunggu oleh para gamer yaitu fitur unlimited money, dengan adanya fitur ini pemain akan sangat diuntungkan. Memiliki fitur uang tak terbatas hanya bisa kalian dapatkan dalam versi mod nya.

Dengan memiliki jumlah uang tidak terbatas kalian dapat membeli item dan perlengkapan yang dibutuhkan saat bermain PUBG mobile. Kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan uang saat membeli perlengkapan game tersebut karena uang tidak akan habis meski digunakan berulang.

2. Batas Waktu Tidak Terbatas

Dalam versi originalnya untuk memainkan game tersebut memiliki batasan waktu dan berlaku disetiap negara. Namun berbeda hal nya jika kalian menggunakan game PUBG mobile yang telah dimodifikasi.

Kalian bisa memainkan game tersebut sesuka hati tanpa batasan waktu yang diberikan oleh pihak modder. Jadi kalian dapat memainkan gamenya dengan waktu yang tidak ditentukan sehingga kepuasan bermain semakin terasa.

3. No Recoil

Recoil yaitu getaran atau hentakan senjata saat kalian melakukan spray ke arah lawan. Pemain yang menggunakan senjata dengan recoil mudah tentu akan lebih mudah mengatur spray lebih terarah.

Hal itu bisa kalian dapatkan dalam PUBG versi mod karena dengan adanya fitur no recoil ketepatan senjata akan lebih akurat. Jadi kalian akan lebih mudah membunuh lawan kalian karena dalam versi mod recoil secara otomatis menjadi 0%.

4. Anti Banned

Jika kalian menggunakan sebuah game versi mod biasanya akan terjadi peretasan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan hal tersebut menjadi salah satu kehawatiran yang sering menyelimuti para pengguna game versi mod.

Namun kalian tidak perlu khawatir saat menggunakan game versi mod dari PUBG mobile, karena aplikasi ini memiliki fitur anti banned. Dengan begitu akun kalian tidak akan diblokir dan lebih aman untuk digunakan.

5. Semua Skin Terbuka

Skin dan skin senjata yang bisa kalian gunakan dalam versi mod ini telah dirancang untuk meningkatkan kekuatan kalian. Skin yang kalian gunakan dapat menyembunyikan tipe armor yang kalian gunakan namun dalam versi resminya tidak begitu kuat.

Dan untuk mendapatkan skin senjata yang menjadi impian kalian tidaklah mudah karena biasanya edisinya terbatas dan harganya mahal. Namun semua itu bisa kalian dapatkan dalam versi mod baik skin senjata ataupun skin lainya bisa kalian dapatkan secara gratis.

Karena dalam versi mod semua skin sudah dalam keadaan terbuka jadi kalian bisa menggunakanya dengan bebas.

Selain itu masih banyak fitur-fitur yang akan kalian temukan dalam game PUBG versi mod, untuk lebih jelasnya silahkan download sekarang.

Download PUBG Mobile Mod

Jika kalian ingin mendownload game PUBG mobile kalian bisa mendownloadnya dalam market resmi seperti Playstore. Namun untuk mendownload game PUBG versi mod nya kalian harus mendownloadnya melalui link tautan yang tersedia.

Dibawah ini ada table spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian untuk mendownload aplikasi tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiPUBG Mobile Mod Apk
Ukuran file813 MB
Versiv2.0.0
PengembangLevel infinate
OS supportAndroid 10+

Jika perangkat seluler kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan silahkan untuk langsung download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan fitur unggulanya.

Cara Instal PUBG Mobile Mod Apk

Cara untuk menginstal game PUBG mobile sangatlah mudah kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang diberikan. Untuk versi mod sendiri berbeda dengan original karena game versi resmi akan terpasang secara otomatis diponsel kalian.

Untuk cara penginstalan versi mod silahkan simak langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama, silahkan kalian download aplikasi game PUBG mobile dari link tautan yang tersedia.
  2. Jika kalian sudah download link apknya, silahkan masuk ke menu pengaturan.
  3. Selanjutnya kalian masuk ke opsi keamanan dan pilih aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah kalian masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu kalian bisa langsung instal aplikasinya.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  8. Selamat mencoba game PUBG mobile mod apk.

Jika kalian mengalami kegagalan saat menginstal aplikasi tersebut silahkan untuk uninstal dan kemudian download kembali. Kemudian kalian lakukan penginstalan kembali dengan mengikuti langkah-langkah diatas.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan tentang game PUBG mobile mod apk pada artikel ini. Jika kalian ingin merasakan fitur canggih dalam game versi mod tersebut silahkan untuk mendownloadnya sekarang juga.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.