Download Real Racing 3 Mod Apk Unlimited Money V10.5.1 Terbaru 2022

Butonrayanews.co.idSebagai pengguna android tidak sempurna rasanya apabila tidak terinstall aplikasi game di dalamnya. Sebab melalui ponsel android, kita dapat bermain game dengan berbagai genre, salah satunya adalah game balap mobil. Nah untuk kalian yang hobi otomotif sekaligus pengguna android. Ada game menarik yang wajib kalian coba, yaitu Real Racing 3 Mod Apk.

Bermain game merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi setelah seharian kita disibukan oleh berbagai hal, sehingga badan dan pikiran menjadi sangat lelah. Oleh karena itu, kita perlu istirahat untuk merenggangkan bandan serta mengurangi beban pikiran.

Namun jika istirahat kita hanya sekedar rebahan, maka akan terasa sangat membosankan. Untuk itu kalian perlu hiburan, salah satunya dengan bermain game. Dengan begitu istirahat kalian akan menjadi lebih asik. Apalagi jika game yang kalian mainkan sangat seru dan menyenangkan seperti game Real Racing 3 Mod Apk. Maka rasa lelah dan capek akan langsung hilang seketika.

Bagi yang bertanya tanya, apa itu Real racing mod apk dan seperti apa permainannya. Kalian jangan merasa bingung, karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya secara singkat padat dan jelas. Maka dari itu, silahkan perhatikan beberapa ulasan yang kami sampaikan di bawah ini.

Review Real Racing 3 Mod Apk

Review Real Racing 3 Mod Apk

Real Racing 3 Mod apk ialah sebuah aplikasi modifikasi dari game real racing 3 versi original. Nah bagi yang belum tau, real racing 3 adalah game yang di ciptakan oleh Electronic Arts. Game ini mengusung tema otomotif dengan kategori balap mobil.

Game ini telah di gemari para gamers sejak awal kemunculannya, dari seasion pertama hingga seasion tiga. Maka tidak heran jika sesi ini bayang gamers yang memainkan game ini. Apalagi pada Real Racing 3 banyak fitur terbaru yang tidak ada pada versi sebelumnya.

akan tetapi setiap orang memiliki kepuasan tersendiri, walaupun game ini telah memiliki banyak fitur menarik. Banyak gamers yang merasa belum puas dengan fitur yang telah mereka dapatkan. Sehingga memicu pihak ketiga untuk membuat versi modifikasi yaitu Real Racing 3 Mod apk.

Pihak ketiga selaku modifikator aplikasi ini, telah melakukan berbagai hal menarik untuk meningkatkan fitur didalamnya. Sehingga para pengguna akan mendapatkan fitur menarik yang tidak akan di temui pada versi aslinya. Penasaran seperti apa fitur – fitur yang di maksud tersebut, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Fitur Real Racing 3 Mod Apk

Fitur Real Racing 3 Mod Apk

Sebagai aplikasi yang telah melewati berbagai perubahan. Real Racing 3 Mod apk memiliki tambahan fitur yang tidak akan kalian temui pada versi aslinya. Fitur – fitur tersebut pastinya sangat menguntungkan bagi para pengguna. Berikut adalah fitur – fitur yang kalian dapatkan jika menggunakan Real Racing 3 Mod apk.

1. Unlimited Money & Gold

Fitur unggulan yang membuat aplikasi ini banyak di cari adalah fitur unlimited money dan gold. Fitur ini akan membuak kalian memiliki uang yang tidak terbatas, sehingga kalian bisa membeli seluruh mobil pada game ini. Selain itu seluruh item yang ada dalam game bisa kalian miliki secara gratis.

2. Unlock Semua Mobil

Selain mendapatkan uang yang tidak terbatas, aplikasi ini juga memiliki fitur yang tidak kalah pentingnya, yaitu unlock semua mobil. Biasanya untuk dapat membuka pilihan mobil yang terkunci. Kita harus melewati beberapa level terlebih dahulu, serta memiliki cukup uang dan emas. Namun dengan adanya fitur – fitur ini kita dapat memiliki mobil yang kita inginkan.

3. Grafik Tampilan Realistis

Untuk memberikan kenyamanan para pemain, game ini di lengkapi dengan grafik yang realistis. Sehingga pemain dapat melihat dengan detail kerusakan yang di alami mobil. Milai dari kaca sepion, body dan lainnya. Selain itu gambar yang di tampilkan memiliki kualitas super hd, yang di dukung oleh Mint 3 Engine. Dengan demikian tidak ada kata burik dalam game ini.

4. Mobil Dari Berbagai Pabrikan Terkenal

Untuk menambah pengalaman yang lebih seru untuk para pemain, game ini telah menyediakan 100 mobil dari berbagai pabrikan terkenal. Seperti diantaranya Ferrari, Mercedes-Benz, Aston Martin, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Chevrolet, Audi Bugatti, Ford, dan Porsche.

Selain itu, agar terlihat lebih nyata, semua mobil di desain sedetail mungkin, sehingga terkesan seperti mengendarai mobil sungguhan.

5. Modifikasi mobil

Setelah kalian mendapatkan mobil yang i inginkan, game ini juga menyediakan fitur modifikasi. Sehingga pemain dapat meningkatkan performa mobil yang mereka miliki, dan merubah tampilan menjadi lebih menarik.

Jika pada versi original, setiap kalian melakukan modifikasi maka kalian harus memiliki uang yang cukup terlebih dahulu. Tapi jika menggunakan Real Racing 3 mod apk. kalian bisa melakukan modifikasi secara gratis.

6. Kontrol mudah dan sederhana

Tidak pernah bosan untuk memberi kenyamanan kepada para membernya, game ini memiliki kontrol yang mudah dan sangat sederhana. Sehingga setiap pemain di pastikan dapat mengontrol permainan dengan mudah walaupun bagi seorang pemula.

7. Sirkuit seperti asli

untuk menambahkan daya tarik, game ini di lengkapi 18 sirkuit yang sangat mirip dengan versi aslinya. Yang mana setiap sirkuit telah di sesuai engan konfigurasi pada sirkuit terkenal di seluruh dunia. Seperti diantaranya Silverstone di Inggris, Le Mans di Perancis, Hockenheimring di Jerman dan Dubai Autodrome di Uni Emirat Arab dan lainnya.

8. Balapan Dengan Pemain dari Seluruh Dunia

Agar permainan semakin seru, game ini menyediakan fitur multi player. Yang mana para pemain dapat mengadu kecepatan dengan pemain ain dari seluruh penjuru dunia. Setiap permainan akan ada 8 pemain yang bertanding.

Download Real Racing 3 mod Apk

Setelah melihat beberapa fitur unggulan diatas, pasti kalian tidak sabar ingin coba memainkan game balap mobil satu ini. Agar tidak penasaran segera download Real Racing 3 mod apk. Untuk itu silahkan download aplikasinya pada link yang telah kami sediakan.

Tapi sebelumnya perhatikan terlebih dahulu detail berikut ini, agar game bisa berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya.

NamaReal Racing 3
Versi10.5.1
PengembangELECTRONIC ARTS
KategoriBalap
Ukuran41 Mb
AndroidAndroid 4.1+
ModUnlimited Money
DiperbaharuiJun 2022
HargaGratis

Cara Install Real Racing 3 Mod Apk

Setelah aplikasi berhasil di download, kalian belum bisa memainkan game tersebut. Kalian harus intsall terlebih dahulu file apk yang telah kalian download. Tapi sebelumnya pastikan file aplikasi telah di unduh secara sempurna. Dengan kata lain tidak ada gangguan saat proses unduh berlangsung apa lagi sampai koneksi terputus.

bagi yang bingung atau belum pernah install file apk, silahkan kalian ikuti langkah – langkah seperti di bawah ini.

  1. Pertama buka file manager lalu cari file apk yang telah di download
  2. Setelah ketemu, klik file tersebut untuk memulai proses install
  3. Apabila ada pemberitahuan “suber tidak diketahui” pada saat proses install berlangsung
  4. lalu klik Izinkan
  5. setelah itu tunggu hingga proses install selesai
  6. Jika sudah, buka aplikasinya lalu mainkan

Itulah beberapa pembahasan singkat mengenai Real Racing 3 Mod apk yang apat kami sampaikan. Yaitu sebuah aplikasi game balap mobil yang di gemari para gamers. Jadi tunggu apa lagi segera download aplikasinya lalu install pada ponsel android yang kalian miliki.