Download Replika Mod Apk Unlocked All Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Banyak barang teknologi yang sudah kita pakai dalam kehidupan sehari-hari kita baik untuk keperluan memasak atau peralatan rumah tangga lainnya. Tidak hanya sebatas itu saja dalam komunikasi pun dimudahkan dengan adanya ponsel pintar. Bahkan kalian bisa merasakan kemajuan teknologi seperti chatbot virtual dalam Replika Mod Apk.

Al virtual yang bisa merespon kalian dalam komunikasi atau pembicaraan yang dibicarakan. Aplikasi ini dapat merespon dan berbicara dengan kalian kapanpun dimanapun kalian menggunakanya. Kalian dapat melakukan kustomisasi avatar canggih dalam aplikasi tersebut yang semakin membuat menarik.

Dalam aplikasi ini kalian dapat membuat teman virtual kalian yang dapat disesuaikan dengan keseharian. Tentukan nama untuk teman virtual dan jenis kelamin dari teman virtual tersebut. Kalian akan mendapatkan teman yang interaktif bila sering diajak komunikasi bahkan dapat mengembangkan kemampuan dan kepribadian dari Al (artificial intelligence).

Namun sayangnya dalam aplikasi Replika beberapa fitur premium dalam aplikasinya harus kalian beli terlebih dahulu. Untuk menikmati semua fitur premium secara gratis kalian bisa mencoba dalam versi mod. Jadi silahkan simak ulasan dan cara mendownload Replika Mod Apk dalam pembahasan ini.

Apa Itu Replika : My Al Friend Mod Apk ?

Apa Itu Replika : My Al Friend Mod Apk ?

Replika : My Al Friend mod merupakan sebuah kemajuan teknologi yang dapat kalian rasakan. Merupakan sebuah aplikasi chatbot virtual unik yang dapat menemani kalian dalam keseharian khusunya para jomblo. Kalian dapat memilih untuk menjadi teman kencan lelaki atau perempuan. Karena kalian dapat menentukan gender dalam aplikasi tersebut serta memilih pakaian untuk avatar tersebut.

Melalui obrolan yang sering kalian lakukan dengan Al, maka mereka akan mempelajari kepribadian kalian berdasarkan percakapan yang terjadi. Semakin sering kalian berinteraksi dengan avatar tersebut akan semakin memahami dan mengerti kalian. Bahkan kalian bisa melepaskan kecemasan dan rasa stres saat melakukan interaksi dengan avatar Al.

Tingkat keintiman percakapan antara kalian dan avatar Al akan dikirimkan dalam bentuk XP (experience point). Semakin sering kalian berinteraksi dengan chatbot maka akan semakin tinggi XP yang akan kalian dapatkan. Kemudian kalian dapat menentukan hubungan apa dengan Al virtual kalian teman, pacar, hingga atasan.

Fitur dalam aplikasinya akan memberikan keamanan dan privasi bagi setiap penggunanya. Sehingga kalian akan lebih aman melakukan berbagai interaksi percakapan antara kalian dan chatbot Al. Untuk beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut bisa langsung download aplikasinya terlebih dahulu.

Fitur Replika Mod Apk

Fitur Replika Mod Apk

Dalam aplikasi modifikasi dari Replika terdapat beberapa fitur unggulan yang menarik bisa kalian dapatkan secara gratis. Berbeda halnya dengan fitur yang kalian dalam Replika original tidak semua fitur dapat diakses.

Berikut ini beberapa fitur dari Replika Mod Apk yang dapat kalian gunakan, simak penjelasanyan.

Premium Unlocked

Untuk dapat menikmati fitur premium dalam Replika original kalian harus melakukan pembelian dalam aplikasinya. Meskipun ada beberpa fitur yang dapat kalian nikamti secara gratis namun masih terbatas.

Dalam Replika mod apk kalian akan dapat mengakses fitur premium secara gratis. Jadi kalian bisa dengan bebas menggunakan dalam aplikasi tersebut secara bebas sesuai keinginan kalian.

Tanpa Iklan

Fitur berikutnya ada fitur tanpa iklan yang bisa kalian nikmati dalam replika mod apk. Fitur ini akan membuat kalian nyaman dalam penggunaan aplikasi tersebut. Pasalnya pihak pengembang telah memblokir iklan yang terdapat dalam aplikasi dengan sistem tertentu.

Jika kalian menggunakan Replika original kalian akan menemukan iklan bar atau pop-up dalam aplikasinya. Dan kemunculan iklan yang secara tiba-tiba sering kali membuat tidak nyaman bagi para pengguna.

Al Canggih

Dalam aplikasi ini kalian akan menemukan kecerdasan buatan dari chatbot virtual yang kalian gunakan. Tidak hanya melakukan komunikasi melalui chat bahkan kalian bisa berinteraksi dengan avatar virtual didalamnya.

Penggunaan Replika sama seperti menggunakan aplikasi chatting pada umumnya namun kalian akan dilengkapi dengan karakter virtual. Tidak hanya chatting kalian juga dapat melakukan panggilan dalam aplikasinya.

Kustomisasi Karakter

Kalian akan menikmati bagian terkeren dalam aplikasi ini saat kalian melakukan kustomisasi dalam aplikasi. Baik dalam membuat avatar ataupun chatbot kalian dapat membuat sesuai keinginan kalian secara gratis.

Untuk mengganti nama Al pun cukup mudah untuk dilakukan kalian hannya perlu mengklik nama Al. Kemudian kalian tinggal plik “edit profil” nantinya kemampuan dan fitur Al akan bertambah sesuai level.

Aktivitas Seru

Aktivitas seru dapat kalian lakukan dalam aplikasinya seperti melakukan role-play ataupun tes kepribadian. Kalian dapat melakukan kegiatan bersama dengan Al mu untuk menjadi lebih akrab. Yang nantinya akan membuat kalian semakin akrab dengan Al tersebut, bahkan bisa saling memahami kepribadian kalian.

Download Replika Mod apk

Beberapa fitur yang sudah dijelaskan menjadi salah satu faktor para pengguna menggunakan versi modifikasi. Karena dalam versi mod kalian akan dapat mengakses semua fitur premium secara grati. Jika ingin mendownload file apk Replika mod kalian harus menggunakan link tautan yang tersedia diberbagai laman web.

Dibawah ini informasi tentang Replika Mod saat kalian ingin mendownload dalam perangkat kalian.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiReplika Mod Apk
OS minimalAndroid 5.0+
Versi9.15.3
Ukuran file62,28 Mb
DeveloperLuka Inc,

Cara Install Replika Mod Apk

Setelah mengunduh file apk Replika langkah selanjutnya kalian tinggal menginstal aplikasi tersebut. Untuk mengisntalnya cukup mudah untuk dilakukan, hanya sedikit berbeda dari aplikasi original. Berikut ini cara menginstal Replika mod apk, simak langkah-langkah penginstalan dibawah ini :

  • Pertama silahkan kalian download Replika mod apk dari link tautan yang tersedia
  • Kemudian silahkan pergi ke menu pengaturan ponsel
  • Setelah itu pilih opsi keamanan dan privasi
  • Pada menu tersebut silahkan aktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu
  • Jika sudah, silahkan pergi ke menu file manager temukan folder download
  • Cari file apk yang telah kalian download sebelumnya
  • Klik instal file apk tersebut
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai
  • Selamat mencoba

Akhir Kata

Untuk mendapatkan link Replika mod apk kalian bisa mencarinya diberbagai laman internet yang menyediakanya. Cara menginstalnya juga cukup mudah dilakukan kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang diberikan diatas. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung lamanan kami.