Download Salah Sambung Mod Apk Full Story Version Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Bosan dengan permainan game yang itu-itu saja ? Coba game Salah Sambung Mod Apk, jika kalian penasaran dengan game tersebut pada halaman ini kami akan berikan informasinya.

Game salah sambung bisa kalian dapatkan dalam aplikasi playstore untuk versi resminya. Dalam permainan game tersebut kalian akan menerima pesan atau chat salah sambung dari seorang perempuan cantik.

Yang dimana kalian akan mulai melakukan chating dengan perempuan tersebut untuk mengawali cerita. Setelah itu kalian akan dihadapkan dengan opsi jawaban untuk melanjutkan kisah kalian.

Game ini bertujuan untuk mencari pasangan kalian dengan melakukan interaksi tanya jawab dengan pesan yang dikirim. Bagi para jomblo kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk hiburan kalian dapat pasangan dunia maya.

Dalam mencari pasangan didunia maya dengan menggunakan game simulasi terasa sangat menarik untuk dimainkan.

Jika kalian penasaran dengan keseruan yang terdapat dalam aplikasi tersebut silahkan simak terus informasinya.

Salah Sambung Mod Apk

Salah Sambung Mod Apk

Salah sambung mod apk adalah sebuah game yang menceritakan kalian menerima pesan salah sambung dari seorang wanita cantik. Kalian akan membuat kisah kalian sendiri dalam game ini untuk mengambil kesempatan chat wanita cantik atau jujur.

Dalam game tersebut kalian akan dihadapkan dengan pilihan jawaban yang berbeda-beda setiap jawaban memiliki alur cerita berbeda. Jadi kalian akan dihadapkan dengan kisah antara kalian dan wanita tersebut, apakah akan bersama atau berpisah ?

Memiliki tampilan grafis yang baik membuat nyaman berlama-lama menggunakanya. Namun sayangnya setiap room chat tidak dapat kalian akses dengan gratis kalian harus membayarnya terlebih dahulu jika ingin menggunakan room chat tersebut.

Namun dengan menggunakan Salah Sambung Mod Apk kalian dapat mengakses semua room chat secara gratis tidak perlu membayar. Kalian akan menikmati game simulasi membalas pesan seorang peremuan dan tidak perlu mengupgrade setiap alur ceritanya.

Salah sambung merupakan aplikasi game yang bergendre simulasi yang dibuat oleh Rolling Glory Jam. Yang telah meluncurkan game simulasi seperti wrong number dan salah sambung 2. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang terbilang cukup ringan untuk ponsel kalian sehingga tidak mengganggu kinerja perangkat ponsel kalian.

Fitur Salah Sambung Mod Apk

Untuk versi modifikasinya memang selalu memberikan kelebihan yang membuat pengguna nyaman menggunakanya. Namun kalian juga harus tahu bahwa aplikasi mod selalu memiliki resiko untuk kalian jadi gunakan dengan baik dan bijak.

Dibawah ini ada beberapa fitur yang akan kalian temukan dalam game salah sambung mod apk :

Unlock All

Dalam game Salah Sambung original kalian harus membayar jika ingin menikmati semua fitur lengkapnya. Namun berbeda halnya jika kalian menggunakan versi modifikasinya semua room chat, alur cerita akan terbuka secara otomatis saat kalian menggunakanya.

Jadi kalian akan diuntungkan dengan segala kemudahan yang ditawarkan aplikasi tersebut.

No Upgrade

Seperti yang sudah dijelaskan diatas saat kalian menggunakan aplikasi game Salah Sambung mod apk kalian tidak perlu melakukan upgrade. Meskipun tidak melakukan upgrade aplikasi semua fitur dapat kalian nikmati dengan mudah.

Jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi melakukan upgrade aplikasi tersebut.

Unlimited Chat

Kalian bisa mengirimkan chat yang tidak terbatas kepada karakter yang menjadi lawan chat kalian. Sehingga kalian bisa dengan mudah chating dengan karakter lawan kalian untuk terus melanjutkan ceritanya.

Fitur lainya

Fitur lain yang bisa kalian temukan dalam game Salah Sambung Mod dibawah ini :

  • Terdapat 20 ending yang berbeda.
  • Setelah tujuh hari cerita maka akan terbuka album foto berisi 60 potret lebih.
  • Memiliki grafik, gameplay dan suara yang bagus.
  • Diberikan jawaban opsional dari aplikasi
  • Dan lainya.

Setelah membaca ulasan fitur diatas apakakh kalian tertarik untuk mendownloadnya ? Jika kalian tertarik langsung saja unduh aplikasinya.

Download Salah Sambung 2 Mod Apk

Jika kalian ingin mendownload game Salah Sambung versi resminya kalian bisa mendaptkanya melalui market resmi seperti Playstore. Namun jika kalian ingin mendapatkan game versi modifikasinya kalian harus download dari link tautan yang dibagikan.

Namun sebelum kalian mendownload aplikasi tersebut silahkan untuk melihat table deskripsi dibawah ini.

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiSalah Sambung 2
Versi1.0
DeveloperRolling Glory Jam
Support OSAndorid 4.1+
Ukuran File14.20 MB

Setelah melihat table ulasan diatas silahkan untuk langsung mendownload aplikasi tersebut dari link yang tersedia. Namun disarankan untuk menggunakan aplikasi versi originalnya saja untuk menghindari resiko yang ada.

Cara Install Salah Sambung Mod Apk

Apakah kalian telah mendownload aplikasi tersebut ? Jika sudah maka langkah selanjutnya lakukan penginstallan aplikasi tersebut. Untuk memasang aplikasi tersebut silahkan untuk melihat tutorial langkah-langkah penginstallan dibawah ini.

  1. Langkah pertama kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dari link tautan yang tersedia.
  2. Setelah itu buka pengaturan, lalu kalian pilih menu keamanan atau security.
  3. Kemudian berikan izin sumber tidak dikenal atau unknwon source untuk mengaktifkanya.
  4. Selanjutnya kalian buka folder tempat menyimpan file yang telah kalian unduh sebelumnya.
  5. Dan pilih install aplikasi untuk memulai pemasangan, tunggu hingga prosesnya selesai.
  6. Dan selesai, selamat mencoba.

Selamat bermain game simulasi pada Salah Sambung Mod Apk, dan nikmati semua keunggulan fiturnya.

Perbedaan Salah Sambung Mod Dan Original

Dalam sebuah aplikasi mod dan versi originalnya kalian akan menemukan perbedaan diantara keduanya. Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi versi modifikasi memberikan beberapa keuntungan bagi penggunanya.

Seperti beberapa fitur unggulan yang akan kalian dapatkan setelah mendownload aplikasi tersebut yang memudahkan kalian. Tampilan grafik pada versi mod memiliki kualitas yang cukup baik dan bagus sehingga membuat kalian betah berlama-lama.

Kalian juga tidak perlu melakukan upgrade pada aplikasi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jadi lebih praktis.

Namun untuk versi originalnya tentu berbeda jika kalin ingin membuka room chat kalian harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dan dalam aplikasi ini kalian juga harus melakukan upgrade untuk membuka fitur chat baru dan lainya.

Perbedaan diantara aplikasi keduanya memang sangat segnifikan sehingga kalian akan langsung tahu bagaimana membedakan kedua aplikasi tersebut.

Untuk keamanan sebuah aplikasi resmi tentu saja lebih terjamin dan aman. Namun untuk versi modifikasinya kalian tentu tidak tahu pasti kemanan dari aplikasinya.

Terdapat beberapa resiko yang akan kalian temukan saat menggunakan versi mod seperti adanya malware atau virus. Atau bahkan kemungkinan terburuknya kalian akan terkena banned akun.

Jadi sebaiknya kalian gunakan versi resminya saja untuk terhindar dari resiko yang merugikan kalian.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan tentang Salah Sambung Mod Apk pada halaman ini. Kalian bisa mendownload aplikasi tersebut melalui link tautan yang tersedia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat untuk kalian jadikan sumber informasi dan terima kasih telah mendukung halaman kami.