Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money Dan Max Level

Butonrayanews.co.id – Dunia gameing memang selalu menghadirkan permainan yang baru dengan beragam kategori permainan yang bisa kalian mainkan. Salah satunya seperti game yang bergendre action Shadow Fight 2 mod apk yang bisa kalian jadikan referensi permainan untuk mengisi waktu luang kalian.

Game yang akan kita bahas kali ini adalah game dengan gendre action yaitu Shadow Fight 2 Mod apk. Permainan dengan gameplay yang sangat menarik untuk kalian mainkan memiliki daya tarik sendiri bagi peminatnya.

Dalam permainan ini kalian bisa mencoba beberapa karakter keren dan sambil menjelajahi lokasi yang berbeda. Kalian akan menjalankan beberapa misi dan menghadapi karakter jahat yang berbeda dalam game ini.

Skill bertarung sangat diperlukan dalam permainan game ini jika tidak kalian akan kalah dalam permainan tersebut. Dan kalian bertanggung jawab untuk menyelamatkan semua orang dari ancaman musuh karena kalian adalah tokoh utamanya.

Jika kalian penasaran dengan permainan game Shadow Fight 2 apk silahkan simak penjelasan yang akan kami berikan.

Tentang Shadow Fight 2 Mod Apk

Tentang Shadow Fight 2 Mod Apk

Shadow Fight 2 adalah game garapan Nekki dengan gendre action yang bisa kalian mainkan dalam perangkat android maupun iOS. Dalam permainan game ini kalian bisa memainkan secara online maupun offline jadi pastinya akan menambah keseruan bermain.

Gameplay yang ditawarkan sangat menarik dan kalian bisa memilih karakter yang kalian suka untuk kalian gunakan dalam permainan tersebut. Game ini memiliki tujuan untuk mengalahkan musuh atau karakter jahat yang berada dalam kota asal kalian.

Kalian bisa menggunakan senjata dengan bebas dan mendapatkan permata tanpa batas jika menggunakan versi mod dari game Shadow Fight 2. Dan kalian akan mendapatkan level maksimal dalam permainan ini tanpa perlu membayar sepesepun.

Karena dalam versi modifikasi kalian akan mendapatka semua fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tidak seperti versi originalnya kalian perlu melakukan biaya berlangganan jika ingin mendapatkan fitur premium.

Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk

Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk

Jika kalian penasaran dengan permainan game Shadow Fight 2 mod apk sebaiknya simak terlebih dahulu fitur yang disematkan dalam game. Untuk menambah informasi yang diperlukan jika ingin mendownload game Shadow Fight 2 versi modifikasinya.

Simak beberapa fitur yang diberikan dari game Shadow Fight 2 Mod Apk yang akan kalian dapatkan, berikut ulasanya.

1. Unlimited Money

Fitur unggulan yang satu ini akan kalian dapatkan setelah mendownload Shadow Fight 2 Mod Apk yaitu unlimited money. Fitur ini bisa kalian gunakan untuk membeli semua item yang diperlukan dalam permainan game tersebut.

Dengan memiliki jumlah uang yang tak terbatas kalian bebas menggunakanya sesuka hati tanpa perlu takut kehabisan uang. Jadi kalian akan diuntungkan dengan menggunakan game versi modifikasi ini.

2. Animasi Serba Baru

Dengan tampilan yang diterapkan oleh sistem animasi baru semua detail yang diberikan membuat takjub mata penggunanya. Kalian akan merasakan permainan yang baru dalam pertempuran epik dan menambah keseruan bermain tentunya.

Detail dari semua karakter juga sangat bagus sehingga membuat nyaman kalian saat bermain game tersebut.

3. Level Max

Pihak developer atau pengembang menyematkan fitur yang dapat memudahkan kalian untuk menang dalam bertarung. Kalian akan diberikan kekuatan level max dengan karakter yang kalian gunakan tanpa kesulitan lagi.

Pasalnya dalam versi aslinya kalian membutuhkan waktu yang lama untuk medapatkan level max. Setelah menggunakan versi mod kalian tidak perlu munggu lama untuk mencapai level max tersebut.

4. Skin Senjata

Fitur selanjutnya yang bisa kalian nikmati dari shadow fight 2 mod fitur skin senjata yang bisa kalian gunakan secara bebas. Setiap senjata yang kalian gunakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kalian tentunya.

Skin senjata yang kalian gunakan tersedia seperti tongkat kerajaan, pedang, pisau, bilah, nun chuck, dan lain sebagainya.

5. Alur Cerita

Cerita dan misi yang menantang yang dihadirkan dalam permainan versi mod ini dalam enam dunia yang berbeda. Kalian akan bertarung dengan para iblis yang mengacam dan kalian harus menyelamatkan dunia dengan skill bertarung kalian.

Ada banyak skill bela diri yang belum kalian temukan ditambah dengan alur cerita yang menarik menambah keseruan kalian bermain.

6. Kualitas Grafik

Tampilan yang dihadirkan dalam game modifikasi ini tentu sangat menonjol karena memiliki tampilan yang realistis. Sehingga kalian akan dibuat nyaman dengan tampilan yang keren dan dibuat betah bermain game lama-lama.

7. Multiplayer

Dengan adanya fitur ini kalian akan memiliki kemampuan atau skill yang tinggi untuk melawan musuh dengan kemampuan levelnya tak sama. Jadi kalian harus mengalahkan musuh untuk menaikan level bertarung kalian dalam game ini.

Jika kalian berhasil mengalahkan musuh kalian akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan.

Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk

Untuk mendapatkan versi mod kalian harus mendownloadnya dari link tautan yang dibagikan oleh pihak developer. Game hasil modifikasi memberikan fitur canggih yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan jalanya permainan.

Tidak heran banyak orang yang mencari link download permainan tersebut. Tidak seperti versi aslinya kalian bisa mendapatkanya dengan mudah pada market resmi seperti google playstore kalian bisa memasangnya secara otomatis.

Jika kalian lebih tertarik menggunakan versi mod kami akan membagikan link tautan permainan tersebut. Silahkan simak terlebih dahulu spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian pada table yang tersedia dibawah ini.

DetailSpesifikasi
NamaShadow Fight 2 Mod Apk
Ukuran File142MB
Versi2.19.0
OS SupportAndroid 4.4+ Up
DeveloperNekki – Action And Fighting Games

Cara Install Shadow Fight 2 Mod Apk

Tidak seperti aplikasi game yang kalian dapatkan dalam playstore yang dapat terinstall secara otomatis. Untuk menginstall game versi mod kalian harus melakukanya secara manual dan aktifkan sumber tidak dikenal.

Jika kalian masih bingung simak tutorial langkah-langkah penginstalan selengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan download Shadown Fight 2 Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya masuk kemenu pengaturan ponsel kalian masing-masing.
  3. Jika sudah silahkan pilih keamanan & privasi.
  4. Kemudian centang atau izinkan “sumber tidak dikenal”.
  5. Buka file manager temukan file yang telah kalian unduh sebelumnya.
  6. Silahkan klik Install.
  7. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  8. Selesai. Selamat mencoba Shadow Fight 2 Mod Apk.

Resiko Menggunakan Aplikasi Mod

Sebuah aplikasi atau game hasil modifikasi memang selalu menawarkan berbagai keuntungan saat kalian menggunakanya seperti fitur pendukung dan kemudahan lainya.

Namun tahu kah kalian jika menggunakan aplikasi modifikasi kalian akan menemukan beberapa resiko yang akan kalian hadapi. Apa saja resiko yang akan kalian temui ? Simak penjelasanya dibawah.

  • Potensi virus dan malware, karena proses modifikasi yang tidak memenuhi standar membuat game atau aplikasi rentan terkena virus.
  • Resiko banned permanen, pihak google akan membanned akun kalian secara permanen jika ketahuan menggunakan aplikasi ilegal semacamnya.
  • Peretasan data, jika kalian menggunkan aplikasi atau game versi mod ada kemungkinan data pribadi kalian akan diretas orang tidak bertanggungjawab.
  • Merugikan pihak developer, dengan mengunduh aplikasi mod semacamnya kalian akan merugikan pihak pengembang resminya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Shadow Fight 2 Mod Apk dengan segala fitur pendukungnya. Jika kalian tertarik untuk mendownload aplikasi tersebut silahkan download dari link yang tersedia.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat untuk kalian jadikan referensi dan terima kasih telah mendukung artikel kami.