Smule Mod Apk VIP Gratis Selamanya Download Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Pastinya banyak yang sudah mengetahui akan aplikasi yang dikenal dengan Smule. Tetapi apakah kamu tau apa yang dimaksud dengan Smule mod apk? Bagi yang belum mengetahui, silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan semua jawaban yang terkait.

Akhir-akhir ini banyak ditemui aplikasi dari kategori hiburan, baik Tiktok, Bigo, dan lain sebagainya. Smule tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi tersebut, hanya saja untuk kali ini lebih banyak digunakan untuk bernyanyi karaoke dengan pengguna lain.

Bukan secara berhadapan tentunya, melainkan via online dengan koneksi internet. Menariknya, duet yang kamu lakukan dengan aplikasi karaoke android ini terdapat fitur video di dalamnya. Dengan demikian, kamu bisa melihat siapa duet kamu saat itu.

Aplikasi ini sempat hits beberapa waktu lalu, bahkan hingga saat ini. Selain terdapat fitur live, dimana waktu itu kamu sedang duet sebenarnya, kamu bisa merekamnya untuk dilihat dan dibagikan ke teman. Maka jangan heran jika di beberapa media sosial ditemui duet Smule.

Aplikasi ini sekain menarik digunakan ketika penggunanya bebas memilih siapa duet yang diinginkan. Memang sebagian besar di acak atau random menyesuaikan minat dan kategori lagunya. Namun kamu bisa memilihnya jika perlu, berikut dengan pasangan duetnya.

Sayangnya, untuk Smule versi gratis hanya dibatasi beberapa lagu saja. Kamu harus upgrade akun premium jika ingin memiliki daftar lagu lebih lengkap. Harga yang ditawarkan pun lumayan mahal, yakni 24 ribu per bulan atau 190 ribu setahun.

Review Smule Mod Apk

Review Smule Mod Apk

Untuk mendapatkan jawaban lengkap mengenai apa yang dimaksud dengan Smule mod apk, kamu wajib menyimak bagian ini. Jika dilihat dari namanya, versi ini merupakan modifikasi dari versi resmi dengan tambahan fitur menarik.

Bisa dikatakan bahwa fitur yang disediakan yakni untuk akun premium. Sederhananya, kamu bakal mendapatkan akun premium gratis dengan versi modifikasi ini. Semua fitur akun premium juga kamu dapatkan, yang dengan versi asli sangat dibatasi.

Misalnya untuk jenis lagu yang sangat terbatas, hanya beberapa pilihan saja. Dengan versi modifikasi, kamu bakal mendapatkan daftar lagu yang sangat lengkap. Bahkan semua lagu yang ada di sana dapat kamu gunakan untuk karaoke atau bernyanyi.

Namun kamu perlu tau bahwa modifikasi Smule mod apk bukanlah dari pengembang resmi. Pihak yang dikatakan moder yang melakukan tugas ini dan membagikannya untuk dapat kamu nikmati. Meski demikian, bisa jadi aplikasi ini berbahaya untuk perangkat.

Belum lagi adanya risiko banned akun yang mungkin saja terjadi. Karena termasuk ilegal, aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Kalaupun kamu mencari dengan kata kunci Smule modifikasi, yang keluar adalah aplikasi versi asli yang dikembangkan oleh Smule sendiri.

Mengingat adanya risiko yang mungkin saja membahayakan, dari kami sendiri tidak menyarankan kamu menggunakan versi ini. Namun jika hanya untuk mengobati rasa penasaran dan ingin mencoba fitur premium, tentunya tidak jadi masalah, asalkan dihapus setelahnya.

Fitur Smule Mod Apk

Fitur Smule Mod Apk

Fitur Smule mod apk cukup banyak sehingga banyak pengguna yang terkesan dan ingin menggunakannya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, fitur ini sebenarnya bisa didapatkan ketika kamu upgrade akun premium. Namun harganya yang mahal membuat kita berpikir ulang.

Unlock Semua Lagu

Kekurangan dari versi asli salah satunya adalah tidak dapat memilih semua lagu, artinya dibatasi. Sebagian lagunya dikunci, jadi kau tidak bisa memilih meskipun termasuk lagu favorit. Kondisi ini membuat penggunanya tidak nyaman, terlebih akun premium yang mahal.

Sangat beruntung bagi kamu yang menemukan Smule mod apk terbaru, karena ada fitur unlock semua lagu. Artinya, kamu bisa menggunakan semua lagi yang ada di playlist tanpa dibatasi. Ada banyak pilihan lagu dari berbagai jenis kategori, pop, rock, dan bahkan dangdut.

Unlock Efek VIP

Hampir semua orang suka lagu, namun tidak semua orang memiliki suara yang bagus ketika bernyanyi. Perasaan minder mungkin saja terjadi, apalagi jika duet kamu memiliki suara merdu dan parasnya rupawan. Solusinya dengan fitur VIP yang disediakan Smule.

Sama halnya dengan sebelumnya, fitur VIP ini hanya untuk akun premium apabila menggunakan versi asli. Tidak demikian dengan Smule mod apk yang menyediakannya gratis meskipun tanpa harus membelinya. Efek lain yakni subtitle bagi yang kurang hafal teks nya.

Tanpa Iklan

Diantara kamu yang sedang mencari versi modifikasi, sebagian pastinya pernah menggunakan versi asli dari Playstore. Apakah ada iklan yang muncul saat kamu menggunakannya? tentu ada, karena iklan termasuk sumber pendapatan pengembang.

Tetapi ketika iklan seringkali muncul, pada umumnya pengguna akan merasa terganggu. Apalagi sedang dalam proses duet dengan lagu favorit dan lawan yang seimbang, bisa jadi membuat tidak fokus. Untungnya Smule mod apk iOS dan Android terbebas dari iklan yang dimaksud.

User Interface Sederhana

Salah satu alasan kenapa sebuah aplikasi banyak digunakan adalah penggunaannya yang mudah. Untuk fitur ini tidak hanya ditemukan di versi modifikasi, namun juga versi asli. Tampilannya sederhana membuat penggunanya tidak merasa kesulitan.

Menu dan tata letak jelas, jadi tinggal pilih kategori lagu yang akan dinyanyikan. Selain itu, kamu juga dapat memilih pasangan bernyanyi dengan mudah. Tampilan profile nya jelas, silahkan pilih wajah yang sekiranya cocok, namun tidak dengan suaranya.

Download Smule Mod Apk

Menggunakan aplikasi yang telah dimodifikasi memang memiliki banyak keuntungan. Beberapa diantaranya dari fitur yang telah disebutkan diatas. Seperti yang dikatakan tadi, versi ini ilegal, jadi tidak mungkin terdaftar di Playstore.

Apalagi untuk nama aplikasinya juga sama, mustahil bisa diterima meskipun diajukan berkali-kali. Namun jangan khawatir, karena kamu tetap bisa download Smule mod apk dari pihak ketiga yang menyediakan file nya, seperti melalui link dibawah ini!

NamaSmule MOD APK
PengembangSmule
Minimal OSAndroid 5.0 +
Ukuran80 MB
Versi9.8.7 (Terbaru)

Cara Instal Smule Mod Apk

Pernah menginstal aplikasi langsung di Playstore? Tidak ada yang sulit bukan? Karena kamu cukup tekan instal di halaman aplikasi yang dimaksud. Sayangnya, untuk aplikasi yang didapat dari luar sumber resmi tidak demikian, karena ada langkah khusus tersendiri.

Entah dikatakan mudah atau susah, yang jelas cara ini work 100% dan dijamin aplikasinya terpasang sempurna di perangkat. Bagi yang belum mengetahui cara instal Smule mod apk, silahkan ikuti beberapa langkah berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Buka lagi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Masuk ke bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser tombol di sebelah tulisan tersebut hingga menyala.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Temukan file yang di download tadi.
  8. Buka satu kali untuk membukanya, lalu pilih instal pada opsi yang muncul.

Kesimpulan

Saat ini banyak ditemui aplikasi atau game yang telah dimodifikasi. Dari berbagai fitur yang diberikan, tentunya setiap orang akan tergiur untuk menggunakannya. Seperti halnya Smule mod apk, pasti kamu tertarik jika menyimak fitur diatas. Namun tetap disarankan untuk menggunakan versi modifikasi karena jauh lebih aman.