Snaptik App Situs Download Sound & Video Tiktok Tanpa Watermark

Butonrayanews.co.id – Snaptik App adalah salah satu aplikasi yang saat ini paling banyak digunakan sebagian besar pengguna Tiktok. Aplikasi ini memungkinkan kamu download video Tiktok tanpa watermark, dimana merupakan salah satu pengganggu dan penyebab video kurang menarik.

Watermark sendiri merupakan tanda air yang ada di tampilan video. Tujuan dari tanda ini sebenarnya sebagai bahan promosi, dimana nantinya setiap orang yang melihat video tersebut juga akan menyaksikan watermark.

Tujuan lain dari watermark ini bisa dijadikan sebagai bukti bahwa video tersebut memang benar-benar milik Tiktok. Sayangnya, kehadirannya ternyata tidak disukai banyak orang, terutama konten kreator.

Sedikit membahas tentang Tiktok, yakni salah satu media sosial platform video pendek yang mulai naik daun dengan banyak pengguna mencapai 500 juta lebih. Selain berbasis aplikasi, media sosial ini juga bisa di akses langsung melalui browser.

Berbagai jenis video bisa kamu saksikan dari media sosial ini, mulai dari prank, hiburan, tips, dan masih banyak lainnya. Video terebut berasal dari konten kreator yang dengan kreativitas nya menghasilkan hiburan yang berguna.

Menariknya, kamu nonton video di sana tanpa harus mengeluarkan biaya apapun karena gratis. Maka dari itulah Tiktok menjadi semakin banyak peminatnya, terutama anak muda dan mereka yang ingin kreasinya dikenal luas.

Review Snaptik App

Review Snaptik App

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Snaptik App adalah aplikasi yang menyediakan layanan download Tiktok tanpa watermark atau tanda air. Sebenarnya kamu bisa langsung download melalui aplikasi Tiktok, namun hasilnya akan ada watermark.

Baca Juga :   Game Guardian Apk No Root Versi Terbaru 2022 Official

Dengan aplikasi ini, kamu pun bebas download apa saja sesuai keinginan dan bisa di upload di media sosial lain tanpa ketahuan. Bagi yang ingin membuat kompilasi pun sepertinya wajib menggunakan aplikasi ini.

Snaptik tidak jauh berbeda dengan SssTiktok dalam hal fungsinya. Hanya saja pihak pengembang yang berbeda dan juga beberapa fitur di dalamnya. Dalam hal tampilan tidak jauh berbeda, tetap mudah digunakan dan gampang dimengerti.

Satu hal yang menarik dari aplikasi download Tiktok ini yakni terdapat dua layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, kamu pun bisa menggunakannya langsung dengan mengakses situs resminya.

Fitur Snaptik App

Fitur Snaptik App

Bagus atau tidaknya aplikasi bisa dilihat dari fitur yang disediakan. Untuk kali ini bisa dikatakan bagus dan pastinya tidak mengecewakan. Pasalnya, Snaptik App menyediakan banyak fitur menarik berikut!

Video Player dalam Aplikasi

Fitur unggulan yang pertama yaitu tersedianya video player di dalam aplikasi tersebut. Artinya, kamu bisa melihat dahulu video yang diinginkan tersebut apakah memang menarik atau tidak. Jadi tidak harus di download jika ternyata kurang menarik.

Kualitas Download HD

Tidak seperti aplikasi lain yang apa adanya dalam hal kualitas, kali ini kamu mendapatkan kualitas video HD dengan gambar bening dan cerah. Tentunya kualitas ini juga tergantung dari video aslinya. Jika memang aslinya bagus, maka hasil download juga bagus.

Tetapi ada juga aplikasi yang memberikan hasil unduhan kurang bagus meskipun video aslinya berkualitas tinggi. Untuk aplikasi sejenis ini memang kurang pas digunakan karena gambarnya tidak begitu jelas dan bahkan mungkin pecah.

Tanpa Watermark

Snaptik App dikenal sebagai aplikasi download video Tiktok tanpa watermark. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, fitur ini pun menjadi salah satu unggulan yang dapat kamu gunakan gratis. Hasil download pun terlihat bersih dan profesional tanpa adanya pemandangan yang mengganggu.

Baca Juga :   Download AnimixPlay Apk Nonton Streaming Anime Sub Indo Gratis

Support Semua Versi Tiktok

Tidak semua aplikasi download video Titkok yang suport dengan semua versinya. Perlu diketahui, Tiktok memiliki banyak versi yang didapatkan dari Playstore. Beberapa diantaranya adalah TikTok China, TikTok Global, dan TikTok Lite.

Tidak Perlu Membuat Akun

Sebagian besar aplikasi layanan download mewajibkan penggunanya membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa menikmati fitur yang diberikan. Untuk Snaptik App kali ini berbeda, karena kamu bisa langsung menggunakannya setelah menginstal di perangkat.

Karena tanpa harus membuat akun dan mendaftar, secara otomatis kamu pun tidak perlu login. Tinggal download aplikasinya, kemudian instal, dan silahkan langsung digunakan untuk download. Mudah sekali bukan?

Kecepatan Download Tinggi

Satu lagi fitur atau kelebihan yang tidak boleh dianggap sepele, yaitu kecepatan download tinggi. Server yang digunakan aplikasi ini sangat mumpuni meskipun digunakan banyak orang secara bersamaan.

Apalagi ukuran video Tiktok pada dasarnya tidaklah terlalu besar. Hal ini dikarenakan durasinya yang terbatas, tidak seperti Youtube. Tiktok hanya mengizinkan penggunanya upload video tidak lebih dari 3 menit.

Download SnapTik Apk Terbaru

Saat ini tersedia banyak Snaptik App, mulai dari versi llama hingga versi terbaru. Aplikasi ini sebenarnya bisa langsung kamu download melalui Playstore karena sudah terdaftar resmi di sana. Supaya tidak perlu mencarinya lagi, silahkan download melalui link yang sudah kami siapkan berikut!

DetailSnapTik Apk
DeveloperSnapTik Video Downloader
OS minimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran25MB
Versi terbaru1.0.35

Download Video Tiktok tanpa Watermark dengan Snaptik App

Setelah mengetahui berbagai fitur menarik yang telah disebutkan, saatnya kamu harus mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sebelumnya, pastikan bahwa aplikasinya sudah di instal di perangkat.

Baca Juga :   Download Cherry Live Mod Apk Untuk Android & iOS Terbaru 2022

Untuk proses instalasinya mudah dan sama saja dengan aplikasi lain yang terdaftar di Playstore. Setelah memastikan aplikasinya terpasang, silahkan ikuti cara download video Tiktok tanpa watermark dengan Snaptik App berikut!

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Cari video yang ingin di download, kemudian buka jika sudah ketemu.
  3. Tekan menu ‘Bagikan’, kemudian pilih ‘Salin Tautan’.
  4. Buka aplikasi Tiktok video downloader yang sudah terinstal sebelumnya.
  5. Tempel link yang suda di copy tadi.
  6. Tekan tombol ‘Download’ yang ada di sebelahnya.
  7. Silahkan loading selesai hingga tampil halaman baru.
  8. Pada halaman baru tersebut, silahkan pilih salah satu server download yang disediakan.

Cara Download Video Tiktok tanpa Watermark tanpa Aplikasi

Sebelumnya telah disinggung bahwa Snaptik App tidak hanya berupa aplikasi, namun juga situs yang bisa diakses gratis. Dengan situs inilah nantinya bisa kamu gunakan sebagai cara download video Tiktok tanpa watermark dan tapa aplikasi.

Untuk caranya sendiri sebenarnya tidak terlalu jauh ketika menggunakan aplikasi. Intinya adalah dengan menyalin link video tiktok dan menempelnya di website yang telah disediakan. Untuk lebih jelasnya, tidak ada salahnya jika kamu simak tutorial berikut!

  1. Buka browser di HP.
  2. Kunjungi Tiktok.com.
  3. Cari video yang ingin di download, gunakan fitur pencarian jika perlu.
  4. Copy link nya dengan menyalin URL di address bar.
  5. Buka tab baru, kemudian kunjungi https://snaptik.app/ID.
  6. Paste link tadi pada kolom yang disediakan.
  7. Klik ‘Download’ yang ada di sebelahnya.
  8. Pilih salah satu server yang disediakan pada halaman baru yang muncul.

Kesimpulan

Tidak perlu ragu menggunakan Snaptik App sebagai aplikasi download video Tiktok tanpa watermark. Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di Playstore sehingga terjamin keamanannya. Sayangnya, untuk kali ini tidak bisa digunakan sebagai download mp3 Tiktok karena belum tersedia fitur tersebut.