Social Spy WhatsApp 2022 Aplikasi Sadap WA Online, Apakah Berhasil ?

Butonrayanews.co.idSocial Spy WhatsApp merupakan salah satu layanan berbasis website yang katanya bisa menyadap Whatsapp atau WA orang lain. Hal ini tentunya membuat gempar pengguna internet dan banyak yang penasaran ingin menggunakannya.

Bayangkan saja, tanpa perlu aplikasi, kamu bisa melihat isi pesan orang lain, mengetahui histori chat dan bahkan panggilan, serta mengetahui lokasi pengguna saat itu. Apakah hal ini mungkin? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak terus artikel ini.

Whatsapp adalah aplikasi pesan online yang pengguna terbanyak diantara aplikasi sejenis. Pamor WA semakin populer ketika aplikasi ini memiliki banyak fitur dengan fungsi masing-masing. Sebut saja video call yang bisa berhadapan langsung hanya melalui kamera.

Fitur yang tidak yang tidak kalah pentingnya yaitu obrolan, dimana kamu bebas memilih siapa saja yang ingin dijadikan teman ngobrol. Belum lagi Whatsapp bisnis, meskipun harus membayar, namun memiliki banyak fitur premium yang tidak didapatkan di versi biasa.

Fungsi utama dari WA sebagai komunikasi ternyata banyak mengundang pertanyaan besar bagi penggunanya. Mereka yang berpasangan kadang menaruh curiga antara satu dengan lainnya. Tidak sedikit dari mereka yang ingin mengetahui isi dari WA yang digunakan.

Maka tidak heran jika berita adanya Social Spy WhatsApp yang katanya dapat menyadap WA orang lain langsung mendapatkan respon yang baik bagi sebagian orang. Seperti yang diketahui, akun WA hanya dapat dibuka di satu perangkat saja.

Jika ingin memindahkan di perangkat lain, maka haru ada verifikasi dari nomor yang digunakan. Hampir tidak mungkin untuk menyadap dan mengetahui aktivitas orang lain dalam menggunakan Whatsapp.

Social Spy WhatsApp Adalah?

Social Spy WhatsApp Adalah?

Untuk mendapatkan jawaban dari benar atau tidaknya Social Spy WA sebagai sadap Whatsapp online, mari kita mengenal lebih jauh terlebih dahulu. Ini bukan aplikasi yang bisa kamu temukan di Playstore, namun berupa situs.

Baca Juga :   Download Idlix Apk Mod + Cara Nonton Film di Idlix Online

Jika berupa situs atau website, artinya kamu harus mengaksesnya melalui browser. Bentuk dari situs ini memiliki kelebihan, pasalnya kamu tidak perlu menginstalnya di perangkat. Hanya mengunjungi situs nya, apa yang kamu harapkan sudah bisa terjadi.

Tentunya yang dimaksud harapan adalah mengetahui isi WA dari orang lain, baik teman, pacar, atau yang lainnya. Kelebihan dari Social Spy WhatsApp tidak lain dari fitur nya yang lengkap. Fitur inilah yang menjadikan alasan banyak orang yang penasaran.

Oleh sebab berupa situs, artinya kamu bisa menggunakannya di platform HP mana pun, baik Android atau iPhone. Bahkan jika kamu menggunakan perangkat PC atau laptop, layanan sadap WA online ini masih bisa digunakan dengan cara yang sama.

Fitur Social Spy WhatsApp

Kita bahas dulu mengenai fitur apa saja yang dimaksud, karena ini penting untuk diketahui. Fitur di sini yang dimaksud adalah kelebihannya, yang mana mungkin tidak ditemukan di layanan yang sama atau bahkan aplikasi sadap Whatsapp lainnya.

Pencarian Status

Social Spy WhatsApp dianggap memiliki fitur untuk mencari dan menemukan status yang pernah dibuat. Sederhananya, layanan ini dapat melihat histori status dari penggunanya. Seperti yang diketahui, status WA hanya berlaku selama 2 jam.

Jika sudah lebih dari waktu tersebut, maka otomatis hilang dan tidak dapat ditemukan kecuali di upload ulang. Menariknya, situs yang tidak diketahui siapa pembuatnya ini mampu mencari status yang sudah hilang, bahkan dalam jangka waktu lama sekalipun.

Lacak Panggilan Telepon

Selain ampuh mencari status, situs ini juga efektif untuk melacak panggilan telepon. Misalnya jika pasangan kamu pernah menelepon seseorang di kontaknya, maka kamu bisa melihatnya detail, mulai dari siapa yang di telepon, waktu, hingga durasi panggilan.

Baca Juga :   Download VN Pro Mod Apk No Watermark Full Unlocked Terbaru 2022

Jenis panggilannya pun bervariasi, artinya kamu bisa melihat panggilan telepon biasa atau panggilan video. Sayangnya, untuk mendengar isi percakapan masih belum bisa dilakukan oleh Social Spy WhatsApp karena memang mustahil.

Mengetahui Isi Chat

Fitur berikutnya adalah yang paling penting, yaitu mengetahui isi chat dari semua yang dilakukan oleh pemilik akun WA tersebut. Ketika kamu berhasil menyadap akun WA seseorang, kamu bisa melihat semua obrolan di dalamnya.

Melihat Kontak

Tidak terlalu penting, namun setidaknya fitur melihat kontak ini memudahkan kamu mengetahui siapa saja yang berteman dengan target. Menariknya, kontak yang ada di grup juga bisa dilihat melalui fitur ini.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Menarik bukan fitur yang dimiliki sadap Whatsapp online ini? Selanjutnya kita bahas bagaimana cara menggunakannya. Jika dilihat dari tampilan situs nya, sebenarnya cara penggunaanya tidak terlalu susah.

Namun apa daya karena tidak semua orang memiliki tingkat pemahaman yang sama. Jadi lebih baik kami sertakan juga cara menggunakan Social Spy WhatsApp berikut supaya tidak terjadi kesalahan.

  1. Buka browser yang menjadi andalan kamu.
  2. Kunjungi https://socialspy.info/whatsapp.
  3. Isikan nomor telepon yang ingin disadap pada kolom yang disediakan.
  4. Klik submit yang ada di bawah kolom.
  5. Ada sejumlah survey yang harus kamu isi sebagai proses verifikasi.
  6. Setelah berhasil mengisi semuanya, tunggu proses sadap hingga selesai.
  7. Apabila berhasil, tampilan WA target akan ditampilkan di layar.
  8. Kamu bisa melihat isi chat, history status, kontak, dan lain sebagainya.

Apakah Social Spy WhatsApp Berhasil?

Sebelum mencoba langkah yang kami berikan diatas, sebaiknya simak baik-baik penjelasan dari kami. Setelah mencobanya, kami berputar pada pengisian survey yang tidak jelas. Beberapa survey bahkan mewajibkan untuk menginstal aplikasi.

Baca Juga :   Download OG WhatsApp ( OG WA ) Pro Apk Versi Terbaru 2022 Official

Jadi jika ada pertanyaan apakah Social Spy WhatsApp berhasil? Maka jawabannya tidak! Bisa jadi ini hanyalah penipuan dan menguntungkan satu pihak. Bisa juga tujuan utamanya justru menyadap akun WA yang kamu gunakan.

Jika dipikir secara logis, maka sebenarnya kita sudah mengetahui bahwa situs ini hanya scam belaka. Pasalnya, aktivitas menyadap tidak bisa dilakukan sembarang orang. Terlebih untuk aplikasi sekelas WA, dimana pasti memiliki tingkat keamanan tinggi.

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Laptop

Daripada mencoba situs yang tidak jelas dan mungkin juga berbahaya, sebaiknya kamu melakukan penyadapan dengan cara manual. Ada cara menyadap Whatsapp lewat laptop jika kamu ingin tau. Namun pastikan bahwa untuk keperluan yang baik, bukan yang lain.

Cara menyadap yang dimaksud di sini yaitu menggunakan Whatsapp Web. Semua akun WA pasti bisa diakses melalui website, namun harus memiliki persetujuan terlebih dahulu dari penggunanya. Kamu bisa melakukan usaha apa saja untuk mendapatkan persetujuan ini.

  1. Buka browser di HP.
  2. Kunjungi https://web.whatsapp.com.
  3. Di HP yang ingin di sadap, buka menu pengaturan, kemudian Whatsapp Web.
  4. Scan barcode di menu utama website diatas.
  5. Sebelumnya jangan lupa centang ‘ingat saya’ supaya tidak melakukan hal yang sama ketika membukanya.
  6. Setelah tersambung, kamu bisa melihat semua isi pesan dan kontak, bahkan status juga ada.

Kesimpulan

Itulah pembahasan lengkap mengenai Social Spy WhatsApp yang ternyata hanya scam. Bagi kamu yang masih penasaran, silahkan mencobanya sendiri. Namun ingat, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang mungkin terjadi. Daripada usaha yang tidak jelas, lebih baik pinjam HP target dan lihat isinya.

error: Content is protected !!