Download Spiderman Miles Morales Apk Mod Di iOS/Android Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Mungkin banyak yang masih belum mengetahui mengenai keberadaan Spiderman Miles Morales apk. Sebenarnya wajar, karena game ini tergolong baru dirilis beberapa waktu lalu. Namun karena jalan cerita permainannya yang menarik, game ini akhirnya viral.

Ada banyak versi game yang mengulas mengenai karakter komik Spiderman. Masing-masing memiliki kelebihan, baik dari gameplay, grafik, hingga fitur nya. Tetapi untuk kali ini cukup berbeda, karena jalan ceritanya mirip dengan versi film nya.

Mengusung cerita dari Comic Marvel, game ini mengulas tentang sisi kehidupan Spiderman yang belum perah ditayangkan di televisi. Spiderman Miles Morales adalah satu-satunya karakter superhero Spiderman yang berkulit hitam.

Apabila kamu pernah melihat film Spiderman terbaru, tentunya mengetahui jika di akhir film terdapat cuplikan film kartun yang membahas karakter terbarunya. Anak kecil yang berusaha menyelamatkan Spiderman versi Peter parker itulah yang bernama Miles Morales.

Tidak seperti karakter sebelumnya, kali ini lebih banyak memiliki kekuatan. Meskipun sama seperti Peter Parker yang terkena gigitan laba-laba mutan, namun kelebihan lain dari Miles Morales yaitu dapat berkamuflase dari kostum yang digunakan.

Bermain game ini tidak membosankan, banyak misi yang harus diselesaikan dengan tingkat kesulitan yang semakin berat. Semakin tinggi level, semakin sulit pula rintangan yang harus dihadapi. Setiap stage memiliki musuh yang berbeda dan sekaligus menambah menarik.

Review Spiderman Miles Morales Apk

Review Spiderman Miles Morales Apk

Spiderman Miles Morales apk adalah salah satu versi game terbaik di Andorid untuk superhero Spiderman. Game ini menyediakan banyak misi, seperti yang dikatakan sebelumnya. Grafiknya yang bagus menjadi salah satu daya tarik dan alasan banyak yang memainkannya.

Dengan karakter superhero ini, kamu diajak mengelilingi setiap bangunan yang ada di map. Sebagaimana versi film atau komik nya, map yang disediakan didominasi oleh gedung tinggi. Inilah yang menjadikannya semakin menarik, yang mana kamu dapat bergelantungan seperti di film.

Salah satu aksi terbaiknya selain bergelantungan adalah mengintai musuhnya di atas gedung bertingkat. Dengan gayanya yang khas, Spiderman siap mengalahkan musuh penjahatnya. Jaring laba-laba yang digunakan untuk bergelantung terlihat jelas dengan grafik HD.

R-USER Games, inilah developer yang mengembangkan Spiderman Miles Morales apk. Game ini dulunya hanya dapat dimainkan di perangkat konsol Playstasion. Namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, pengembang menghadirkannya dalam sebuah aplikasi.

Perbedaan yang cukup jelas terlihat adalah dari adanya suit atau kostum yang digunakan. Game ini lebih banyak menghadirkan kostum Spiderman yang semuanya dijamin bagus. Selain warna merah dan biru, kostum lain yaitu warna putih dan hitam.

Fitur Spiderman Miles Morales Mod Apk

Selain versi aslinya, game ini juga tersedia versi modifikasi yang dikenal dengan Spiderman Miles Morales mod apk. Dalam hal gameplay nya tidak berbeda, bahkan dikatakan sama persis. Begitu juga dengan misi yang harus dijalankan tetap sama dengan versi aslinya.

Bedanya hanya dari fitur yang disediakan, untuk versi modifikasi dianggap lebih lengkap dan menguntungkan. Beberapa fitur di versi asli harus dibeli terlebih dahulu sebelum digunakan. Tidak demikian ketika menggunakan versi modifikasi, semua fitur berikut dapat langsung dimanfaatkan!

Grafik 3D Berkualitas

Fitur yang pertama dan sangat menarik untuk dibahas yakni dari grafiknya. Tidak banyak game superhero yang mengusung grafik 3D seperti Spiderman Miles Morales apk. Sebagian besar grafik 2D dengan gambar mirip kartun.

Adanya grafik 3D ini membuat permainan lebih seru dan seolah-olah kamu menjadi superhero sesungguhnya. Ditambah bangunan kota New York dengan gedungnya yang menjulang tinggi, siapa pun bakal betah bermain lama-lama.

Antarmuka Sederhana

Bagi pemula, bermain game ini dijamin tidak akan kesulitan. Pasalnya, dibalik grafik yang berkualitas tetap mengedaikan antarmuka yang sederhana. Letak menunya pun jelas, jadi tidak perlu mencarinya lagi.

Selain itu, kontrol game nya juga sederhana, antara pergerakan dan aksi terdapat perintahnya masing-masing. Satu kontrol pergerakan terletak di sebelah kiri, sedangkan kontrol lain untuk memukul dan mengeluarkan aring di sebelah kanan.

Banyak Pilihan Suit

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kelebihan Spiderman Miles Morales apk dibandingkan dengan game lain terletak pada pilihan suit atau kostum yang beragam. Kamu dapat memilih sesuai keinginan yang digunakan untuk beraksi.

Di versi asli, kostum ini hanya dimiliki sebagian, selebihnya harus dibeli terlebih dahulu. Namun tidak demikian dengan versi modifikasinya, semua kostum yang ada dapat langsung digunakan tanpa harus top up untuk membeli koin.

Mode Pergantian Waktu

Fitur berikutnya yang tidak kalah menarik yakni adanya mode pergantian waktu. Artinya, kamu dapat memilih kapan waktunya sebelum masuk ke permainan. Waktu yang dimaksud adalah siang atau malam, dimana memiliki pemandangan yang berbeda.

Banyak pemain yang lebih memilih waktu malam hari karena pemandangan kota New York dengan lampunya membuat betah. Bukan berarti di siang hari kurang menarik, pandangan  untuk menemukan musuh pastinya lebih jelas.

Style Lebih Lengkap

Fitur Spiderman Miles Morales mod apk selanjutnya dari style atau gaya. Jika kamu pernah melihat film nya, pasti mengetahui bahwa banyak style dari aksi Spiderman. Sebut saja ketika bergelantungan, tidak hanya satu gaya saja yang dapat digunakan di sini.

Download Spiderman Miles Morales apk Mod

Dari kelebihan fitur yang telah disebutkan diatas, sayangnya untuk game yang menarik ini masih belum ditemukan di Playstore. Kurang jelas apa alasan pastinya, kemungkinan besar karena game ini masih baru dirilis, jadi mungkin dibutuhkan pengembangan.

Namun jangan khawatir, masih banyak sumber lain yang menyediakan Spiderman Miles Morales apk atau versi modifikasinya. Salah satunya bisa langsung kamu dapatkan di sini melalui tautan yang kami berikan berikut!

NamaSpiderman Miles Morales
PengembangR-USER Games
Ukuran324 MB
VersiV1.15
HargaGratis

Cara Instal Spiderman Miles Morales Apk di Android

Oleh karena file yang kamu dapatkan bukan dari sumber resmi Playstore, maka untuk cara instal game ini sedikit berbeda. Tidak terlalu sulit, hanya saja butuh ketelitian ekstra supaya tidak terjadi kesalahan yang nantinya harus mengulang.

Meski demikian, banyak pengguna yang merasa kesulitan untuk menginstal aplikasi dari luar sumber resmi, terutama bagi pemula. Untuk alasan itulah kami juga menjelaskan cara instal Spiderman Miles Morales apk di Android berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Lanjut ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pilih opsi ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Silahkan geser tombol yang ada di sebelahnya.
  6. Kembali ke menu utama HP, kemudian buka ‘file manajer’.
  7. Cari dan buka file yang di download dari link yang kami berikan tadi.
  8. Kemudian pilih ‘instal’ dan tunggu proses hingga selesai.

Kesimpulan

Game saat ini bukan hanya untuk menghibur atau mengisi waktu luang, namun juga sebagai kebutuhan. Banyak game yang tersedia saat ini, apalagi di zaman modern yang serba canggih. Spiderman Miles Morales apk adalah salah satu yang dianggap terbaik dan layak dimainkan.