Superkickoff Mod Apk Download Ulimited Money Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Superkickoff mod apk masih jarang dimainkan oleh sebagian besar pengguna ponsel pintar. Game ini tergolong baru, namun telah memiliki versi modifikasi. Pasalnya, gameplay yang disediakan lumayan menarik dengan mode game yang lengkap.

Pemain dibawa kepada permainan yang mirip aslinya sehingga lebih menyenangkan. Tampak realistis, itulah misi dari developer yang dikenal dengan Bleutecmedia. Saat ini memang belum banyak memiliki banyak pemain, namun angka 500 ribu untuk game baru sepertinya lumayan.

Selain menampilkan foto wajah dari pemain top dunia, gam sepak bola terbaik Android ini memberikan nuansa di lapangan yang mirip aslinya. Sebut saja lampu sorot stadion dengan bayangan yang realistis. Adanya penonton yang berjibun semakin terlihat nyata.

Game berjenis olahraga saat ini mulai banyak digemari, terutama sepak bola. Terlebih apabila ada event sepak bola yang sadang berlangsung, misalnya piala dunia yang akan digelar sebentar lagi. Bleutecmedia memiliki daftar pemain baru sebagai keunggulan dari game lainnya.

Bahkan ada beberapa pemain muda berbakat yang saat ini menjadi rebutan tim besar di dunia. Sebagaimana game lainnya, kali ini kamu bisa mendapatkan dan memainkannya gratis. di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik untuk memudahkan permainan.

Sayangnya, sebagian besar fitur termasuk kategori premium sehingga  harus membelinya dengan top up terlebih dahulu. Kabar baiknya, versi modifikasi telah membuka semua fitur tersebut. Fitur yang sebenarnya berbayar dapat kamu nikmati secara gratis.

Review Superkickoff Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Superkickoff mod apk merupakan versi modifikasi dari versi aslinya. Versi yang asli bisa kamu dapatkan di Playstore, namun untuk yang ini tidak tersedia. Pasalnya, game yang telah dimodifikasi menyalahi aturan dari pihak pengembang.

Selain itu, Google sebagai developer Android melarang menggunakan game atau aplikasi yang telah dimodifikasi. Dengan kata lain, modifikasi buka dirilis oleh pengembang resmi, melainkan pengembang ketiga dengan sebutan populer moder.

Meski demikian, modifikasi hanya dilakukan untuk menambahkan fitur yang belum ada di versi aslinya. Tujuan lain dari modifikasi yakni mengubah fitur yang sebelumnya premium menjadi gratis. Artinya, kamu bisa menggunakan semua fitur sesuai keinginan.

Karena fitur ini sangat penting, maka dipastikan bahwa Superkickoff mod apk layak dimainkan. Adanya fitur ini seakan mengabaikan risiko yang nantinya dihadapi. Sebab risiko ini tidak pasti terjadi, mungkin saja dijadikan alasan utama bagi yang tetap ingin menggunakannya.

Adapun risiko yang dimaksud yaitu banned akun. Jika akun kamu di banned, otomatis tidak bisa dimainkan kembali. Satu-satunya solusi yaitu membuat akun baru, namun butuh waktu lama tentunya untuk mendapatkan level tinggi sesuai dengan akun sebelumnya.

Risiko lain yang mungkin saja terjadi adalah masuknya virus atau malware pada perangkat yang digunakan. Alasannya, file Superkickoff mod apk yang anda dapatkan tidak terlebih dahulu melalui proses scanning dari Play Protek sebagai syarat diterimanya aplikasi di Playstore.

Fitur Superkickoff Mod Apk

Dari tadi kita membahas masalah fitur, namun tidak menyebukan fitur apa saja yang dimaksud. Di bagian ini, kamu bisa menyimak lebih detail mengenai fitur yang juga menjadi keunggulan game olahraga yang telah dimodifikasi ini, berikut beberapa diantaranya.

Unlimited Money

Sebagian pemain menyebut game ini dengan Superkickoff mod apk unlimited money. Pasalnya, versi ini memiliki fitur uang tidak terbatas yang dapat dibelanjakan untuk pemain dan keperluan lainnya. Termasuk fitur unggulan, karena kamu tidak perlu top up.

Tujuan dari top up sendiri untuk menambah jumlah uang virtual di dalamnya. Memang kamu bisa mendapatkannya dari memenangkan setiap pertandingan dan misi yang diberikan, namun jumlahnya sangat terbatas. Butuh waktu lama untuk  mengumpulkannya.

Tanpa Iklan

Setiap game yang didapatkan gratis dari Playstore, sebagian besar menampilkan iklan ketika dibuka. Ini juga berlaku bagi Superkickoff yang juga menjadi salah satu kekurangannya. Tidak masalah jika iklan tersebut muncul sebelum pertandingan atau ketika di lobby.

Masalah terjadi ketika iklan tersebut muncul selama pertandingan. Bukan karena menutupi layar, karena biasanya iklan muncul dibawah layar sehingga tidak mengganggu. Masalah lebih dikarenakan perangkat bekerja lebih berat karena ada aplikasi lain yang berjalan.

Unlock Semua Item

Superkickoff mod apk tergolong game yang menyediakan berbagai item menarik. Masing-masing item memiliki fungi tersendiri, namun semuanya tidak lepas untuk memudahkan meraih kemenangan. Semakin lengkap item yang dimiliki, tentu semakin mudah untuk meraih juara.

Tersedia Pemain Klasik

Pastinya kamu mengetahui bahwa ada banyak sekali game sepak bola di Android atau iPhone. Namun tidak semuanya memiliki fitur pemain klasik atau legendaris. Pemain ini sudah pensiun, jadi secara normal tidak di database.

Berbeda dengan versi modifikasi, data pemain lama dimasukkan sehingga kamu bisa nostalgia dengan pemain favorit. Sebut saja David Beckham, Ronaldinho, Rivaldo, dan bahkan pemain kelas dunia seperti Pele dari Brazil.

Membangun Stadion

Satu lagi fitur Superkickoff mod apk yang cukup menarik yaitu dapat membangun stadion sendiri. Ketika bermain game ini, kamu tidak hanya mengelola pemain yang dibeli, baik melatih, menasah skill, dan bahkan menentukan formasi yang cocok ketika bertanding.

Hal lain yang isa kamu lakukan yaitu membangun atau merenovasi stadion sesuai keinginan. Tentunya untuk hal ini kamu perlu sejumlah uang terlebih dahulu. Karena versi modifikasi ini memiliki fitur unlimited money, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Download Superkickoff Mod Apk Unlimited Money

Bagaimana, cukup banyak bukan fitur yang dimiliki? hampir bisa dipastikan bahwa kamu tertarik beralih ke versi modifikasi ini. Untuk dapat download Superkickoff mod apk, kamu tidak bisa langsung melalui Playstore dengan alasan yang disebutkan sebelumnya.

Silahkan kamu mencarinya di sumber ketiga jika tertarik menggunakannya. Jangan khawatir, ada banyak sumber ketiga yang dapat diandalkan untuk kepentingan download ini. Salah satunya yaitu di sini, berikut link download disertai spesifikasi utamanya!

NamaSuperkickoff Mod Apk
Ukuran12.53 Mb
VersiTerbaru 1.1.1
Minimal OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara Instal Superkickoff Mod Apk di Android

Setelah berhasil download file nya, silahkan kamu instal langsung pada perangkat yang kamu gunakan. Karena file game ini berbentuk apk, jadi sementara ini hanya dapat digunakan untuk perangkat Android. Bagi kamu enggan iPhone, sebaiknya tunggu update terbaru.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Lanjut ke menu ‘pengaturan tambahan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘unknown source, silahkan ubah pengaturan menjadi on.
  5. Setelah itu, buka ‘file manajer’ di halaman utama HP.
  6. Cari file yang di download tadi di memori internal, lalu silahkan dibuka.
  7. Apabila ada opsi yang muncul, pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Superkickoff mod apk, yakni sebuah aplikasi yang telah dimodifikasi. Karena ilegal, ada baiknya jika kamu hanya mencoba saja untuk mengobati penasaran. Namun jika bersedia menanggung risiko, tidak masalah menggunakannya permanen.