Tahu Bulat Stories Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Beragam game yang dapat kalian temukan dalam Google Play Store dan diunduh secara gratis. Salah satunya game memasak online yang mungkin pernah kalian unduh dan mainkan untuk mengusir rasa jenuh. Seperti game Tahu Bulat Stories Mod Apk game masak online yang bisa kalian coba. Tertarik untuk bermain game masak yang satu ini, silahkan simak ulasan lengkapnya.

Tentunya kalian akan berperan sebagai seorang penjual tahu yang merintis usaha dari nol hingga sukses. Game Tahu Bulat Stories Mod menawarkan banyak fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tentunya kalian akan mendapatkan kemudahan dalam bermain game simulator yang satu ini. Tidak perlu bersusah payah untuk mengumpulkan koin dalam game.

Kalian bisa mendapatkan jumla uang yang banyak saat pertama kalian mendownload game versi mod tersebut. Dimana nantinya uang tesebut akan sangat berguna untuk kalian membeli berbagai item yang diperlukan. Namun tentunya game versi modifikasi merupakan sebuah game yang tidak dapat kalian unduh dalam market resmi.

Untuk mengunduh game simulator yang satu ini kalian harus mengunduhnya melalui link tautan yang tersedia diberbagai laman web. Versi modifikasi termasuk ilegal karena tidak terjamin keamanan dan tidak melalui proses yang ditentukan oleh pihak Google. Jadi dalam versi mod biasanya membawa malware atau dapat merugikan para penggunanya. Agar kalian tahu informasi lebih jelas mengenai game Tahu Bulat Stories Mod silahkan simak terus informasi yang diberikan.

Tentang Game Tahu Bulat Stories Mod Apk

Game tahu bulat stories merupakan salah satu game simulator berjualan tahu yang dapat kalian mainkan. Meskipun game ini termasuk game baru namun banyak yang mendownload game yang satu ini. Terlebih lagi kini tersedia dalam versi modifikasi yang menawarkan banyak kelebihan didalamnya.

Selain misi berjualan tahu bulat kalian juga akan memerankan karakter abang tahu dari storyline game ini. Menariknya lagi kalian tidak hanya memainkan karakter utama saja, namun kalian juga memiliki karakter sampingan seperti kang ojol. Alur cerita dari setiap karakter dalam game ini sangat relate dengan kehidupan nyata masyarakat indonesia.

Storyline yang ada dalam game ini sangat interaktif, kalian juga akan diberikan pilihan jawaban. Dan setiap jawaban yang kalian pilih akan membawa alur cerita yang berbeda atau alur cerita baru. Keseruan akan semakin terasa kalian juga dapat mengupgrade jualan kalian dalam game yang satu ini.

Tidak hanya tahu bulat saja yang dapat kalian jual dalam game ini, namun kalian juga dapat menjual lainnya seperi es teh atau sotong. Namun untuk meningkatkan jualan kalian, tentunya kalian harus membelinya dengan kon emerlard. Dimana koin tersebut dapat kalian kumpulan setelah kalian menyelesaikan misi setiap level permainan.

Hanya sedikit koin emerlard yang bisa kalian dapatkan dari misi yang kalian selesaikan, sehingga butuh waktu yang lama untuk mendapatkannya. Kalian tidak perlu capek mengumpulkan koin emerlard dengan menyelesaikan banyak misi dalam game. Untuk versi mod kalian bisa mendapatkanya langsung setelah kalian mengunduh gamenya.

Download Tahu Bulat Stories Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa game ini tidak dapat kalian unduh dari Google Play Store. Untuk mendapatkanya silahkan kalian download melalui link tautan yang tersedia.

DetailSpesifikasi
Nama fileTahu Bulat Stories Mod Apk
DeveloperOwn Games
OS minimalAndroid 5.0+
Ukuran file38 Mb
Versi1.0.13

Tertarik untuk bermain game simulator tahu Bulat Stories Mod APk langsung saja download gamenya.

Cara Instal Tahu Bulat Stories Mod Apk

Cara Instal Tahu Bulat Stories Mod Apk

Sudah download game Tahu Bulat Stories Mod Apk ? Jika sudah langsung saja pasang game simulator tersebut. Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan apk mod mungkin akan bingung memasang apk tersebut. Agar kalian tidak bingung menginstal apk tersebut silahkan simak tutorial penginstalan dibawah ini, caranya sangat mudah :

  1. Silahkan kalian dwonload gamenya dari link tautan yang tersedia.
  2. Buka pengaturan ponsel >> keamanan >> aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Lalu buka folder download.
  4. Cari file apk yang telah kalian download sebelumnya.
  5. Klik file apk tersebut untuk memulai penginstalan.
  6. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  7. Selesai, selamat bermain.

Perbedaan Tahu Bulat Stories Mod & Original

Perbedaan Tahu Bulat Stories Mod & Original

Dari segi gameplay game Tahu Bulat Stories mod dan original sama saja yang membedakan hanya dari segi fitur didalamnya. Agar lebih ringkas dan jelas kalian bisa melihat table perbedaan diantara kedua aplikasi tersebut dibawah ini.

Tahu Bulat Stories Original
Tahu Bulat Stories Mod
Uang terbatasUang tidak terbatas
Terdapat iklanBebas Iklan
Ada pembelian dalam aplikasiTidak ada pembelian dalam aplikasi

Fitur Unggulan Tahu Bulat Stories Mod Apk

Fitur Unggulan Tahu Bulat Stories Mod Apk

Fitur yang terdapat dalam game Tahu Bulat Stories Mod Apk tidak akan kalian dapatkan dalam versi resminya. Karena versi mod telah melakukan modifikasi dari segi fitur untuk memudahkan para pemain dalam bermain game. Tentunya kalian akan mendapatkan keuntungan dari versi mod tersebut.

Unlimited Money

Mendapatkan uang virtual dalam sebuah game membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun dalam game versi mod kalian bisa mendapatkan uang tak terbatas dengan mudah fitur ini kalian bisa membeli berbagai item. Jadi kalian bisa melakukan upgrade jualan kalian tanpa kesulitan.

No Ads

Kemunculan iklan dalam sebuah game gratisan atau dalam game versi originalnya sering kali menganggu. Namun dalam game versi mod dari game simulator yang satu ini tidak akan ada iklan yang muncul. Karena pihak pengembang telah memblokir iklan yang ada dengan sebuah sistem khusus. Dan pastinya kalian akan lebih nyaman dalam bermain tanpa terganggu iklan.

Gameplay Seru

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya karaker utama dalam game ini adalah akan tahu bulat. Namun alur cerita dalam game ini begitu relate dengan kehidupan nyata baik dari latar belakang ataupun lainnya.

Tidak hanya karakter akang tahu yang bisa kalian akses namun ada juga karakter lainnya yang bisa kalian coba. Level dalam permainan akan membuat semakin seru dengan alur cerita yang menarik untuk setiap pilihan jawaban.

Kalian akan menemukan kesulitan dalam setiap misi yang terdapat dalam game simulator ini. Namun jika kalian sukses mengembangkan jualan kalian tentunya dapat membuka bisnis lainnya seperti restoran.

Animasi yang Unik

User interface yang sangat nyaman untuk kalian gunakan, memiliki animasi yang terlihat muus dan unik. Tentunya dikombinasi dengan grafis menarik serta memiliki efek suara yang lucu untuk setiap karakter akan menambah keseruan.

Untuk dapat bermain game ini kalian cukup mengetuk tombol dalam game untuk muali berjualan dan mendapatkan uang. Sangat mudah bukan, kalian pasti akan langsung beradabtasi dengan game yang satu ini.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang game Tahu Bulat Stories Mod Apk. Terdapat fitur premium yang bisa kalian gunakan dalam permainan sehingga akan menjadi lebih mudah. Namun versi mod memiliki resiko yang tinggi bagi para penggunanya jadi berhati-hati dalam penggunaanya. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.