Download Tank Stars Mod Apk Unlimited Money + Diamond

Butonrayanews.co.id – Ada banyak sekali tujuan bermain game, baik untuk santai, serius, dan menunjukkan kebolehan. Apabila kamu ingin bermain game santai, tidak ada salahnya mencoba Tank Stars Mod Apk. Game in bukan versi aslinya, artinya telah dimodifikasi.

Sesuai namanya, kali ini kau memainkan sebuah kendaraan tempur yang sulit dikalahkan dengan senjata biasa. Salah satu yang dapat mengalahkan sebuah tank adalah tank lain yang dilengkapi senjata canggih. Pertempuran tank, itulah yang akan kamu mainkan.

Tidak dapat di pungkiri bahwa bermain game bukan hanya diperuntukkan bagi anak-anak. Banyak usia remaja dan dewasa yang juga memainkannya. Tentu untuk jenis game nya sendiri berbeda, bisanya dewasa lebih memilih game serius.

Anak-anak dan remaja lebih bervariasi dalam pilihan game nya. Pada umumnya lebih menyukai game berjenis santai dan mengasah otak. Memang ada yang suka game serius dari jenis survival, namun jumlahnya tidak terlalu banyak.

Keunikan dari Tank Stars Mod Apk ini dikemas sedemikian rupa sehingga cocok dimainkan semua usia. Game ini memiliki grafik sederhana 2D yang disukai anak-anak karena tidak terlalu memberatkan. Meski demikian, tetap saja grafiknya berkualitas tinggi.

Sementara di sisi lain, game ini juga termasuk strategi yang membuat semua pemainnya perlu memutar otak, termasuk dewasa. Kamu harus mengarahkan senjata pada musuh atau tank lain dengan tujuan menghancurkannya.

Review Tank Stars Mod Apk

Review Tank Stars Mod Apk

Sekilas diatas belum cukup untuk mengetahui bagaimana gameplay yang nantinya kamu mainkan. Sebelumnya kita bahas dulu perbedaan antara Tank Stars Mod Apk premium yang merupakan versi modifikasi dengan versi aslinya.

Sebenarnya tidak ada perbedaan berarti dari keduanya, hanya saja untuk versi modifikasi lebih lengkap dari fitur yang disediakan. Di versi asli, beberapa fitur tidak bisa didapatkan gratis, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Cara pembelian yang dimaksud dengan top up untuk membeli koin. Nantinya, koin inilah yang digunakan untuk membeli beberapa fitur yang tersedia. Adapun fitur yang dimaksud adalah jenis tank, senjata, dan shield atau bentuk pertahanan.

Untuk versi modifikasi tidak demikian, karena ada banyak fitur yang menarik dan bisa didapatkan gratis. Sebut saja fitur unlimited money, dimana kamu bisa membeli item apapun yang diinginkan tanpa harus melalui top up terlebih dahulu.

Dari sedikit perbedaan diatas, Tank Stars Mod Apk dengan versi asli masih memiliki banyak kesamaan. Terutama dalam gameplay nya, kamu memainkan sebuah tank yang misinya menghancurkan tank musuh dengan cara apapun.

Sangat sederhana, karena kamu tidak perlu mencari keberadaan musuh. Dua tank saling berhadapan dan kamu tinggal mengarahkan senjata untuk menembak lawan. Sekilas sangat mudah, namun perlu perhitungan matematis yang tepat dalam hal ini.

Fitur Tank Stars Mod Apk

Fitur Tank Stars Mod Apk

Dari penjelasan diatas, perbedaan yang paling mencolok antara versi asli dengan modifikasi adalah dari fitur yang disediakan. Supaya tidak membuat penasaran, telah kami siapkan beberapa fitur Tank Stars Mod Apk dan sedikit penjelasannya berikut!

Uang tak Terbatas

Fitur yang pertama adalah uang tak terbatas, seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Dengan fitur unlimited money, kamu bisa membeli segala keperluan supaya lebih mudah memenangkan permainan. Sebut saja membeli tank yang lebih kuat dan senjata lengkap.

Untuk mendapatkan uang ini ada beberapa cara, yang paling mudah adalah dengan top up. Cara lain yakni menyelesaikan misi dan memenangkan pertempuran. Semakin banyak kamu menang, semakin banyak pula uang virtual yang didapatkan.  

Pilihan Tank Lengkap

Fitur berikutnya adalah banyak tank yang dapat kamu pilih dan digunakan di dalam pertempuran. Untuk fitur ini sebenarnya dan di versi resmi, namun kamu harus menunggu level tertentu supaya semuanya terbuka dan bisa dibeli.

Dengan versi modifikasi, kamu tidak perlu menunggu naik level, yang mana butuh waktu lama untuk hal itu. pasalnya, versi ini membuka semua jenis tank dan dapat kamu beli. Dengan fitur Tank Stars Mod Apk uang tak terbatas, pasti semakin mudah membelinya.

Senjata Lebih Modern

Dapat dikatakan bahwa salah satu kelebihan dari game perang tank Android ini adalah dari jenis senjatanya yang lengkap. Bukan hanya senjata lama yang bisa kamu gunakan, namun juga senjata modern yang canggih. Selain rudal, ada juga senjata mirip laser yang unik.

Semua senjata yang disediakan dapat dibeli apabila mencapai level tertentu, sama hanya dengan jenis tank. Tetapi itu jika kamu menggunakan versi asli, karena untuk versi modifikasi bisa langsung membelinya tanpa harus menunggu level tertentu.

Mode Multiplayer

Ada dua jenis game berdasarkan cara memainkannya, yakni game offline dan online. Game offline biasanya bersifat santai karena minim tekanan, cocok bagi kamu yang hanya ingin mengisi waktu luang. Lain halnya dengan game online yang dikenal dengan multiplayer.

Tank Stars Mod Apk menyediakan pilihan game multiplayer sehingga permainan lebih seru. Bagaimana tidak, kamu akan bersaing dengan 100 juta pemain lainnya berdasarkan jumlah download di Playstore. Persaingan yang dimaksud tentunya untuk skor tertinggi.

Grafik 2D Berkualitas

Jangan terlalu kecewa ketika melihat grafiknya yang ternyata masih dua dimensi. Meski masih 2D, namun untuk kualitasnya dijamin HD. Bermain game dengan gambar yang jelas dan tajam pun semakin membuat betah.

Game ini memang tidak mengandalkan gambar atau grafis seperti halnya game lain. Pada dasarnya, Tank Stars lebih menonjolkan gameplay yang sederhana namun tetap menarik dimainkan karena membutuhkan strategi dan perhitungan yang tepat.

Download Tank Stars Mod Apk Uang tak Terbatas

Setelah menyimak semua fitur unggulan nya, saatnya kamu download Tank Stars Mod Apk dan mencobanya sendiri. Karena telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, artinya kamu tidak bisa menemukannya di Playstore.

Kenapa tidak tersedia di Toko Aplikasi tersebut? Alasannya tentu karena semua aplikasi yang dimodifikasi tergolong ilegal. Namun tidak perlu khawatir, karena kamu masih bisa mendapatkan file nya melalui link dibawah ini!

NamaTank Stars Mod
PengembangPlaygendary
Minimal OSAndroid 5.0
Ukuran110 MB
VersiTerbaru V1.6.5

Cara Instal Tank Stars Mod Apk di Android

Sudah selesai download file nya melalui link yang ami berikan diatas? Langkah berikutnya adalah menginstalnya di HP yang kamu gunakan. Ada sedikit perbedaan cara instal Tank Stars Mod Apk, tidak sama dengan versi resminya yang sangat mudah.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pilih ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Izinkan sumber dari file yang kamu download tadi dengan menggeser tombol di sebelahnya.
  6. Buka ‘file manajer’ di menu utama perangkat.
  7. Cari file yang kamu download, kemudian silahkan dibuka.
  8. Dari peringatan yang muncul, pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Ada banyak game yang telah dimodifikasi dengan tambahan fitur premium gratis. Tank Stars Mod Apk hanya salah satu diantaranya yang dapat kamu mainkan. Karena ilegal, kami peringatkan bahwa aplikasi ini mungkin menimbulkan bahaya bagi perangkat, beberapa diantaranya adalah masuknya malware dan virus.