Download Tema WhatsApp iPhone Untuk Android Gratis Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Tema Whatsapp iPhone hingga saat ini masih menjadi incaran pengguna ponsel pintar. Bukan hanya pengguna iPhone yang bisa menggunakannya, pengguna Android pun memungkinkan memiliki tampilan layaknya iPhone.

Tidak dapat di pungkiri bahwa tampilan iPhone untuk aplikasi pesan online Whatsapp atau WA memang terlihat lebih elegan. Tampilannya bersih dan terlihat jauh lebih bagus daripada Android. Selain itu, peletakan menu juga lebih praktis dan mudah digunakan.

Whatsapp merupakan aplikasi yang sangat populer dan hampir wajib terpasang di semua perangkat ponsel pintar. Fungsi utama dari aplikasi ini tidak lain adalah untuk sebagai penghubung di dunia maya dengan cara berkomunikasi.

Meski awalnya untuk menjalin pertemanan, pada kenyataannya saat ini digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satu keperluan yang dimaksud adalah untuk memasarkan bisnis online melalui salah satu fitur grup yang disediakan.

Bukan hanya itu saja, kamu bisa menggunakan WA untuk telepon. Bahkan ada fitur video call yang memungkinkan penggunanya bertatap muka langsung. Menariknya, semua yang kamu lakukan dengan aplikasi ini tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

Sayangnya, dalam hal tema masih sangat terbatas. Tema Whatsapp sendiri secara default berwarna hijau putih. Semua pengguna yang menginstalnya pertama kali pasti mendapatkan tema ini, sebagian bahkan tidak bisa diubah.

Itulah kenapa tema Whatsapp iPhone menjadi incaran banyak pengguna ponsel pintar. Terlebih bagi mereka yang bosan dengan tampilan itu-itu saja. Sebenarnya tidak harus iPhone untuk mengganti tema default, masih banyak tema lagi yang ditemukan saat ini.

Tentang Tema Whatsapp iPhone

Meski banyak sekali fungsi WA, namun untuk pembahasan kali ini hanya berfokus pada tema saja. Tema atau template merupakan tampilan dari sebuah aplikasi yang telah disesuaikan oleh pengembangnya.

Baca Juga :   WA GB Apk ( GB WhatsApp ) Download Versi Terbaru 2022 Official

Artinya, semua aplikasi dipastikan memiliki tema, bagus atau tidaknya tergantung dari anggapan pengguna. Dalam hal ini adalah tema Whatsapp iPhone, artinya sebuah tampilan WA yang mirip dengan ponsel pintar iPhone yang dikembangkan oleh Apple.

Secara normal, HP Android tidak dapat menggunakan template iPhone, begitu juga sebaliknya. Namun karena telah dimodifikasi, saat ini banyak bermunculan tema iPhone yang dapat digunakan di ponsel pintar Android.

Apakah berbahaya? Tentunya tidak, karena yang diubah hanya tampilan luarnya saja. Untuk bagian dalam dan juga fungsinya masih sama. Tetapi pastikan bahwa kamu mendapatkan tema Whatsapp iPhone untuk Android dari situs yang terpercaya.

Pasalnya, file yang nantinya kamu download bukanlah asli milik Whatsapp LLC selaku pengembang resmi. Ada kemungkinan file tersebut disusupi virus atau malware yang justru membahayakan perangkat yang digunakan.

Download Tema Whatsapp iPhone

Setelah mengetahui pengertiannya, saatnya kamu menggunakannya di HP. Bagi pengguna iPhone pastinya tidak butuh download tema yang akan kami berikan nantinya. Pasalnya, tema yang ada saat ini sudah sama dan bahkan mungkin lebih baik.

Perlu diketahui, file ini tidak ada di dalam Whatsapp yang kamu instal melalui Playstore. jadi dibutuhkan download terlebih dahulu, baru kemudian dipasang di perangkat. Ada tiga versi yang dapat kamu pilih, yakni versi black, white, dan versi clone.

Download tema Whatsapp iPhone Versi Black

Versi pertama bagi yang suka dengan tema gelap adalah versi black. Sesuai namanya, hampir semua tampilan WA berubah menjadi hitam. Berikut adalah link download tema Whatsapp iPhone versi black, silahkan diunduh!    

  • Nama Aplikasi Tema Whatsapp iPhone Black
  • Ukuran                35.71 MB
  • Versi                    7.81
  • Harga                  Gratis
Baca Juga :   Aplikasi TV Online Indonesia Gratis Terbaik di Android Dan PC

Download Tema WA iPhone White

Versi selanjutnya kebalikan dari black, yaitu versi white. Kamu akan mendapatkan tampilan serba putih dengan versi kali ini. Jika dilihat sekilas, tampilannya mirip dengan GB Whatsapp versi terbaru. Supaya lebih jelas, langsung saja download melalui link dibawah ini!

Tema WhatsApp iOs Clone dan Unclone

Sebenarnya ada banyak versi tema yang bisa kamu gunakan. Versi Clone dan Unclone hanya salah satu selain dari yang disebutkan diatas. Versi clone sendiri merupakan tema Whatsapp iPhone dari WA versi lama. Sedangkan unclone berarti mengganti tema yang sudah ada atau dimodifikasi.

Cara Memasang Tema Whatsapp iPhone

Beberapa versi diatas bebas kamu pilih sesuai keinginan. Jika perlu, silahkan dicoba satu persatu karena ukuran file nya sangat kecil. Namun sebelumnya, kamu harus mengetahui bagaimana cara memasangnya di HP.

Tentu cukup membingungkan bagi yang baru pertama kali ini menggunakannya. Pasalnya, file tersebut bukan termasuk satu bagian dari WA. Kamu harus memindahkan file setelah sukses menginstal aplikasinya. Berikut cara memasang tema Whatsapp iPhone selengkapnya!

  1. Pastikan aplikasi Whatsapp sudah terpasang di perangkat.
  2. Buka menu pengaturan.
  3. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  4. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  5. Centang atau geser tombol ‘sumber tidak diketahui’.
  6. Instal file apk yang di download dari link diatas.
  7. Ekstrak tema iPhone yang dipilih dari salah satu versi diatas.
  8. Pindahkan file nya ke folder Android > Data > Com.Whatsapp.
  9. Buka aplikasi Whatsapp tema iPhone yang telah diinstal tadi.
  10. Silahkan buat akun, atau bisa juga menggunakan akun lama.
  11. Setelah berhasil masuk, klik ikon tiga titik, lalu pilih ‘YoMods’.
  12. Selanjutnya pilih opsi ‘YoThemes’.
  13. Cari tema iPhone yang kamu inginkan, kemudian klik ‘Simpan’.
Baca Juga :   Download Venlow Mod Apk Premium 2022 Gratis Tanpa Watermark

Cara Mengganti Tema Whatsapp iPhone

Selanjutnya kita bahas bagaimana cara mengganti tema Whatsapp iPhone setelah kamu mendapatkan file nya. Langkah ini digunakan apabila kamu bosan dengan tampilan saat ini. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, tergantung dari mana kamu menggantinya.

Melalui Pengaturan iPhone

Bagi pengguna iPhone dan ingin mengganti tema yang digunakan saat ini, cara pertama yaitu melalui pengaturan. Seperti yang diketahui, apapun jenis HP pasti memiliki menu pengaturan untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan fitur yang disediakan.

  1. Masuk menu pengaturan iPhone.
  2. Pilih ‘Display & Brightness’.
  3. Silahkan dipilih salah satu opsi, diantaranya adalah Dark, Light, dan Automatic.
  4. Khusus untuk pilihan Automatic, silahkan disesuaikan dengan jadwal aktivasi nya.

Melalui Aplikasi HP Android

Langkah diatas merupakan cara yang dapat dilakukan apabila menggunakan iPhone. Lain lagi jika kamu menggunakan Android, caranya bisa langsung dari aplikasinya. Selengkapnya, silahkan simak tutorial singkat berikut!

  1. Buka aplikasi Whatsapp.
  2. Pilih ikon tiga titik di kanan atas.
  3. Selanjutnya klik Setelan atau Pengaturan.
  4. Pilih opsi Tema atau Theme.
  5. Silahkan dipilih tema yang telah disediakan. Apabila baru pertama kali ini menggunakan, kamu harus download terlebih dahulu.
  6. Kamu bisa memilih tema yang telah di download dari link diatas dan seharusnya muncul jika penempatan nya benar.

Kesimpulan

Tidak terlalu sulit bukan memahami apa yang kami sampaikan mengenai tema Whatsapp iPhone diatas? Intinya adalah, kamu bisa mengganti tema sesuai keinginan untuk perangkat apa saja yang digunakan. Tetapi dalam hal cara ada sedikit perbedaan, baik Android maupun iPhone.