Download The Battle Cats Mod Apk Unlock all Cats & No Banned

Butonrayanews.co.id – Game yang cukup simple namun sangat menarik untuk dimainkan tertarik untuk bermain dalam game The Battle Cats Mod Apk. Ingin tahu seperti apa game casual tersebut, tentunya kalian akan merasa berbeda dengan permainan yang satu ini.

Dalam game ini kalian akan lebih rileks dan happy karena melihat kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. Karena game ini memberikan kesenangan pada para pemainnya sehingga sedikit menghilangkan rasa stress.

Terdapat misi yang harus kalian selesaikan dalam game tersebut, kalian akan ditugaskan untuk mempertahankan benteng. Meskipun game nya cukup sederhana namun kalian tetap bisa merasakan keseruan dan tantangan dalam permainan tersebut.

The Battle Cats kini telah tersedia dalam versi modifikasinya, dengan segala kemudahan dan kelebihan yang bisa kalian dapatkan. Untuk mendownload game versi mod tersebut kalian harus mendownloadnya melalui link tautan yang tersedia diwebsite.

Tentang The Battle Cats Mod Apk

Tentang The Battle Cats Mod Apk

The Battle Cats adalah sebuah permainan game android casual yang bisa kalian mainkan untuk menghilangkan rasa stress. Dalam game tersebut terdapat karakter-karakter kucing yang unik bisa kalian gunakan.

Game yang dikembangkan oleh PONOS Corporation mengisahkan kucing yang telah mengambil alih dunia. Kalian akan bertugas untuk mempertahankan benteng kucing kalian dari serangan berbagai musuh.

Kalian harus mempertahankan serangan dari kucing lain dan pasukanya jika kalian menang kalian bisa mengupgrade pasukan kalian. Ditambah lagi dalam permainan ini terdapat harta karu, berbagai level serta kostum kucing akan menabah keseruan bermain.

Dalam game ini kalian akan dimanjakan dengan grafik yang sangat menarik dan efek yang mendukung setiap scenenya. Kalian juga bisa menggunakan fitur yang terdapat dalam game versi mod tersebut.

Download The Battle Cats Mod Apk

Download The Battle Cats Mod Apk

Meskipun game ini begitu sederhana namun tampilan casual yang diberikan tetap menarik. Berhubung game ini merupakan sebuah game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga maka untuk mendownloadnya kalian harus melalui link tautan. Untuk mempermudah kalian dalam mendownload aplikasi tersebut kami berikan detail spesifikasi yang diberikan pada tale dibawah ini :

Nama FileThe Battle Cats
OS MinimalAndroid 4.4 +
Ukuran File108.32 Mb
DeveloperPonos Corporation
Versi11.7.1
KategoriCasual
UpdateJul 25, 2022

Jika perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan silahkan untuk langsung mendwonload aplikasinya. Namun pastikan internet kalian stabil dan ponsel kalian masih memiliki cukup ruang penyimpanan aplikasi baru. Karena aplikasi tersebut memiliki ukuran file yang cukup besar jadi memerlukan spcae yang banyak.

Cara Install The Battle Cats Mod Apk

Cara Install The Battle Cats Mod Apk

Setelah kalian mendownload game The Battle Cats Mod Apk dari link tautan yang tersedia maka selanjutnya lakukan proses penginstalan. Meskipun aplikasi mod namun cara mengintal aplikasinya cukup mudah dilakukan, silahkan kalian simak langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Hapus The Battle Cats versi aslinya ( jika ada)
  2. Buka menu pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Silahkan pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Download file Mod Apk dari link tautan yang tersedia.
  5. Klik file The Battle Cats Mod Apk untuk memulai proses penginstallan.
  6. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  7. Selamat mencoba.

Cara penginstalan aplikasi mod cukup mudah untuk kalian lakukan meskipun dengan cara manual. Silahkan untuk mengikuti tutorial penginstallan yang diberikan agar proses penginstalan berhasil.

Fitur The Battle Cats Mod Apk

Fitur The Battle Cats Mod Apk

Dalam game The Battle Cats Mod yang telah dimodifikasi terdapat fitur yang bisa kalian nikmati secara gratis. Kalian bisa menggunakan fitur tersebut untuk memudahkan kalian dalam bermain game didalamnya. Agar fitur dapat digunakan secara maksimal silahkan kalian simak ulasan dibawah ini :

Unlimited Money

Fitur pertama yang ditawarkan game The Battle Cats Mods yaitu Unlimited Money. Dengan memiliki uang tidak terbatas kalian dapat menggunakanya untuk keperluan dalam bermain game. Kalian bisa membeli berbagai item pendukung serta dapat memenuhi kebutuhan kucing-kucing kalian. Uang tersebut tidak akan pernah habis meskipun kalian menggunakanya secara terus-menerus.

Unlimited Food & Energy

Tidak hanya uang yang bisa kalian dapatkan dalam game versi mod tersebut akan tetapi fitur unlimited food & energy. Kedua fitur tersebut bisa kalian gunakan secara gratis dalam permainan the battle cats mod.

Dengan memiliki makanan yang jumlahnya tidak terbatas kalian bisa memenuhi kebutuhan makanan para kucing. Walaupun para kucing akan terus makan dengan lahap namun tidak akan pernah kekurangan bahan pangan. Jadi kucing kalian akan menjadi kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh orang lain.

Dalam pertarungan antar kucing tentunya energi yang kalian gunakan akan semakin berkurang bahkan habis jika digunakan untuk terus bertarung. Namun berbeda dengan versi mod karena kalian bisa mendapatkan fitur unlimited energi. Kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan energi setelah bertarung karena jumlah energi akan tersisi secara otomatis meskipun kalian gunakan terus.

Grafik Menarik

Game versi modifikasi ini memiliki grafik yang keren yang sangat memanjakan mata. Jadi kalian bisa melihat pertarungan epik antar kucing jadi kalian bisamelihat detailnya lebih jelas. Bahkan kalian bisa melihat karakter dan desain para kucing dari game ini.

Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan bisa kalian dapatkan dalam game versi modifikasi dari The Battle Cats. Dengan adanyafitur tersebut kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu saat dalam permainan. Karena dalam game aslinya kalian akan menemukan iklan yang muncul secara tiba-tiba dalam permainan. Pada dasarnya iklan yang muncul tersebut adalah sebagai sumber penghasilan bagi developernya.

Perbedaan The Battle Cats Asli & Mod Apk

Perbedaan The Battle Cats Asli & Mod Apk

Lihat perbedaan diantara kedua versi game The Battle Cats. Kalian bisa melihat perbedaan dari kedua versi tersebut pada table dibawah ini :

The Battle Cats OriginalThe Battle Cats Mod
Ada iklanTidak ada Iklan
Ada pembelian dalam aplikasiTidak adn pembelian dalam aplikasi
Uang dan makanan terbatasUang dan makanan tidak akan habis
XP didapatkan secara perlahanBisa memperoleh XP dengan instan

Itulah beberapa perbedaan yang akan kalian temukan jika menggunakan salah satu diantara kedua aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Sedikit penjelasan yang telah disampaikan diatas tentang game The Battle Cats Mod Apk dalam artikel. Kalian bisa langsung download aplikasi melalui link tautan yang tersedia diatas. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.