Download Toca Boca World Mod Apk Unlocked All Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Toca Boca World Mod APK yaitu game yang dikhususkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun. Permainannya yang sederhana membuat game ini semakin banyak digunakan. Apalagi hingga saat ini jarang ada game anak yang menghibur dan sekaligus mendidik.

Sebagian game yang tersedia di Android maupun iPhone ber-genre action, petualangan, atau olahraga. Untuk game kali ini merupakan jenis simulasi , dimana nanti pemainnya dapat mengeksplorasi semua bagian map dan melakukan aktivitas sesuai keinginan.

Adapun game simulasi bahkan sebaliknya, tidak terlalu mendidik dan sejatinya justru memiliki dampak negatif. Tujuan bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu luang bagi anak-anak, namun sebaiknya ada nilai manfaat di dalamnya.

 Untungnya Toca Life World yang merupakan nama dari versi asli yang kita bahas kali ini memiliki manfaat akan hal tersebut. Anak-anak dapat mengekspresikan kreasinya dan sekaligus mendapatkan kesenangan dari waktu luang yang dimiliki.

Game ini sudah dimainkan lebih dari 100 juta anak-anak. Adapun orang tua biasanya mendampingi dan mengarahkan mereka. Untuk membuat kamu lebih yakin, game yang dikembangkan oleh Toca Boca ini mendapatkan rating 4,3 bintang.

Banyak hal yang dapat dilakukan di sini, seperti berkeliling taman, mengajak bermain hewan peliharaan, dan bahkan bersekolah. Apapun aktivitas yang diinginkan, semuanya dapat dilakukan di dalam permainan ini, bahkan yang tidak masuk akal sekalipun.

Review Toca Boca World Mod APK

Review Toca Boca World Mod APK

Diatas tadi telah disinggung bahwa Toca Boca World Mod APK adalah versi modifikasi dari versi resmi. Untuk versi resminya bisa langsung kamu dapatkan di Playstore, namun tidak untuk versi modifikasi ini.

Karena bukan dari pengembang resmi, maka versi ini termasuk ilegal dan tidak disarankan. Terlebih dari risiko yang mungkin berbahaya bagi perangkat, seperti masuknya virus dan malware. Selain itu, akun yang kamu gunakan pun rawan banned.

Meski demikian, tidak sedikit pemain yang tetap ingin menggunakan versi modifikasi. Ini dikarenakan banyaknya fitur yang dimiliki. Apalagi fitur tersebut bisa kamu dapatkan gratis tanpa harus top up atau membelinya terlebih dahulu.

Dalam hal gameplay antara versi asli dengan Toca Boca World Mod APK tidaklah berbeda. Kamu masih bermain seperti halnya ketika menggunakan aplikasi game yang didapatkan di Playstore. Jika pernah bermain, pastinya tidak perlu lagi mempelajari dari awal.

Konsep permainannya lucu, desain nya sederhana sehingga ramah anak. Selain dapat melakukan segala aktivitas di map, kamu bisa membuat karakter sendiri sesuai keinginan. Membuat gaya rambut, kostum, dan jenis kelamin dapat dilakukan di sini.

Fitur Toca Boca World Mod APK

Fitur Toca Boca World Mod APK

Oleh sebab kelebihan utama dari versi modifikasi ini dari fitur yang dimiliki, maka kita bahas lebih lanjut mengenai hal itu. Berikut adalah fitur unggulan Toca Boca World Mod APK yang dapat kamu nikmati selama bermain dengannya!

Free Shopping

Fitur yang pertama adalah free shopping, artinya kamu bebas belanja apa saja sesuai keutuhan. Di game ini, kamu bisa membeli di supermarket, mainan di taman, atau hal-hal lain yang membutuhkan uang. Selain itu, untuk membeli karakter pun membutuhkan uang.

Fitur free shopping yang dimaksud adalah mendapatkan unlimited money atau uang tidak terbatas. Dengan uang ini, kamu tidak perlu menyelesaikan misi atau mencari uang dengan cara lainnya. Sebab jumlah uang yang ada di akun sudah lebih dari cukup untuk membeli.

Unlock All Character

Kekurangan dari versi asli salah satunya adalah beberapa karakter terkunci. Untuk dapat membukanya, kamu harus menyelesaikan misi atau memiliki level tertentu. Butuh waktu lama untuk mendapatkan karakter yang dianggap unik dengan cara ini.

Namun tidak demikian jika menggunakan aplikasi game Toca Boca World Mod. Pasalnya, semua karakter yang disediakan di versi resmi langsung dapat digunakan tanpa harus menunggu. Kamu pun dapat membelinya langsung karena ada fitur unlimited money.

Semua Map Terbuka

Seperti halnya game open world pada umumnya, game ini menyediakan berbagai map yang dapat kamu pilih. Map ini disediakan supaya tidak bosan dengan hanya satu lokasi. Sayangnya, untuk versi resmi sebagian map masih terkunci.

Supaya dapat membukanya, kamu harus memiliki akun yang sudah mencapai level tertentu. Ini hanya berlaku jika kamu menggunakan versi asli, lain halnya jika menggunakan versi modifikasi yang semuanya langsung terbuka.

Membuat Karakter Sendiri

Selain fitur Toca Boca World Mod Apk free shopping dan terbukanya semua karakter, kamu pun bisa membuat karakter sendiri. Inilah salah satu yang dikatakan bahwa game ini mendidik. Dengan daya kreasi dan imajinasi, anak-anak bisa membuat karakter sendiri.

Beberapa poin yang wajib dipahami ketika menggunakan fitur ini adalah bentuk wajah. Secara sekilas tidak ada perbedaan, namun kamu bisa mengubahnya dari gaya rambut dan pakaian yang digunakan. Aksesoris juga menjadi ciri khas dari karakter yang dibuat.

Tanpa Iklan

Fitur lain yang ingin kami bahas yaitu tidak adanya iklan jika menggunakan versi modifikasi. Di versi resminya yang bisa kamu dapatkan gratis, di waktu tertentu akan ada iklan yang muncul. Apabila tidak ingin terganggu, versi modifikasi sepertinya lebih cocok digunakan.

Download Toca Boca World Mod Apk Unlocked All

Kami rasa sudah cukup jelas fitur yang disebutkan diatas, meskipun masih banyak lagi fitur lainnya. Bagi kamu yang tertarik dan siap menanggung risiko, silahkan download Toca Boca World Mod Apk Unlocked All yang kami bagikan dari link dibawah ini!

Sebelumnya, pastikan bahwa memori internal kamu cukup, karena game kali ini memiliki ukuran yang lumayan. Pastikan juga koneksi internet cepat supaya tidak terlalu lama menunggu proses download selesai.

NamaToca Life World Mod Apk
OS Minimal5.0+ Android
Ukuran File436 MB
PengembangToca Boca
GenreSimulasi

Cara Instal Toca Life World Mod Apk

Sedikit tambahan informasi, versi asli di Playstore memiliki nama Toca Life World: Build stories. Jadi jangan bingung dengan namanya jika ingin menggunakan versi asli. Selain fitur, perbedaan lain yakni dari cara instalasinya.

Supaya dapat diinstal di perangkat, kamu harus mengubah menu pengaturan instalasi terlebih dahulu. Ini dikarenakan sumber file yang didapatkan bukan dari Playstore. Bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan ikuti cara instal Toca Boca World Mod Apk berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’
  3. Pilih opsi ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Lanjutkan dengan menggeser tombol di sebelahnya.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Temukan file dari link download diatas.
  8. Buka file nya, pilih ‘instal’ pada pesan yang muncul’.

Kesimpulan

Perkembangan dunia teknologi sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Bukan hanya dalam hal kebutuhan komunikasi, namun juga permainan. Toca Boca World Mod Apk hanya satu diantara game yang telah dimodifikasi, namun tidak banyak game yang mendidik selainnya.