Training Guys Mod Apk Download Versi Terbaru 2022 Untuk Android

Butonrayanews.co.id – Training Guys Mod Apk merupakan sebuah game yang tengah populer dan banyak dicari para gamer. Untuk ulasan selanjutnya dan bagaimana cara mendownload game tersebut kalian bisa simak pada artikel ini.

Game terbaru yang bisa kalian mainkan dalam perangkat smartphone kalian dari manapun dan kapanpun kalian mau. Kemudahan akan kalian dapatkan dengan kecanggihan teknologi dimana dalam game tersebut sudah dimodifikasi.

Untuk versi original dari game tersebut kalian bisa mendapatkanya dari playstore maupun app store. Game sangat seru untuk kalian mainkan namun lebih dikenal dengan nama Stumble guys dalam market resminya.

Kalian bisa merasakan petualangan seru dengan berbagai rintangan konyol yang akan kalian hadapi. Kalian harus berlari dan bertahan sampai akhir untuk jadi pemenang dalam permainan game tersebut. Jika kalian tertarik untuk mendownload game tersebut kalian bisa mendapatkanya dari artikel ini.

Apa Itu Training Guys ?

Apa Itu Training Guys ?

Training Guys merupakan sebuah game multiplayer dimana didalamnya terdapat 32 pemain yang akan mengikuti pertandingan. Jika kalian kalah dalam level yang kalian mainkan akan secara otomatis KO atau game over.

Ada banyak rintangan yang harus kalian lewati, setiap levelnya akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. kalian bisa bermain bersama dengan teman atau keluarga kalian untuk menikmati keseruan game tersebut.

Kalian akan merasakan game battle royal dengan cara yang berbeda jadi hal tersebut tentu menjadi sebuah pengalaman baru dalam bermain. Terlihat mudah memang permainanya, namun untuk melewati setiap levelnya kalian harus melakukan berbagai cara untuk menang.

Selain itu kalian bisa menikmati versi modifikasi dari game ini dengan berbagai modifikasi fitur dan hal lainya. Untuk versi mod nya tidak akan kalian dapatkan dalam market resmi seperti Google playstore. Jika kalian penasaran dengan game Training Guys Mod silahkan download game nya sekarang juga.

Fitur Training Mod Apk

Fitur Training Mod Apk

Sebelum kalian mendownload aplikasi game tersebut silahkan simak ulasan modifikasi fitur yang terdapat dalam permainan gamenya. Bagi kalian yang belum tahu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod nya silahkan simak penjelasan dibawah ini :

Unlimited Money

Fitur ini termasuk fitur yang menjadi alasan utaman banyak orang mencari game versi mod, karena fitur ini terbilang menguntungkan. Dengan adanya fitur unlimitied money kalian tidak perlu takut kehabisan uang saat membeli berbagai item game.

Kalian bisa bebas membeli berbagai item game yang dibutuhkan dalam bermain permainan tersebut agar memudahkan kalian mencapai garis finish.

Unlocked All Karakter

Setelah kalian mengunduh game tersebut kalian bisa menyesuaikan nama dan karakter yang ingin kalian gunakan. Kalian dapat dengan bebas memilih berbagai karakter yang tersedia dalam permainan game tersebut.

Beberapa karakter yang bisa kalian gunakan diantaranya penambang, pelaut, pakaian bintang rock, pemadam kebakaran, polisi, penyihir dan banyak lagi. Jadi dengan menggunakan karakter yang berbeda tentu akan semakin membuat kalian betah berlama-lama dalam permainan.

Tanpa Iklan

Dalam sebuah permainan game online biasanya kalian akan menemukan iklan saat bermain game tersebut dan itu cukup mengganggu. Namun tidak dengan game versi mod, kalian tidak akan menemukan ikalan saat sedang bermain.

Jadi kalian akan lebih menikmati permainan game tersebut karena tidak ada iklan yang muncul secara tiba-tiba yang menganggu kenyamanan bermain.

Grafik Nyata

Permainan yang semakin membuat nyaman dan betah saat grafik yang ditampilkan begitu bagus dan membuat tampak realistis. Dalam setiap rintangan yang dihadirkan penuh dengan warna dan desain yang menyenangkan mata.

Kalian juga dapat mengatur kualitas grafik game tersebut jika ponsel kalian belum mendukung kualitas HD dari game ini. Tentunya hal tersebut semakin membuat nyaman dan betah saat kalian bermain Training Guys Mod Apk.

Kontrol Yang Sederhana

Kontrol yang dimiliki game ini sangat mudah untuk digunakan. Tidak perlu waktu yang lama untuk beradabtasi dalam permainan game Training Guys Apk. Apalagi bagi kalian yang sering bermain game ponsel sejenisnya , sistem kontrolnya dibuat agar kalian mudah beradabtasi dan menikmati keseruan permainanya.

Download Training Guys Apk Terbaru

Ada permainan baru seperti ini jangan kalian lewatkan untuk bermain dengan keseruan game tersebut, nikmati kekacauan dalam setiap levelnya. Jika kalian ingin merasakan game battle royal yang berbeda dari yang lainya kalian bisa mencoba game Training Guys Apk.

Dibawah ini ada tabel spesifikasi yang diperlukan jika kalian ingin mendownload game tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiTraining Guys Apk
Versi0.38
OS supportAndroid 5.0+ ke atas
Ukuran file102 MB
DeveloperKitka Games
KategoriAction

Apabila perangkat kalian memenuhi standart spesifikasi yang diberikan maka langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

Cara Instal Training Guys Mod Apk

Jika kalian sudah mendownload aplikasi Training Guys Apk maka langkah selanjutnya tinggal memasang apk tersebut. Namun jika kalian masih bingung bagaimana car menginstal apk tersebut silahkan untuk melihat tutorial penginstalan dibawah.

  1. Silahkan download terlebih dahulu Training Guys apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian silahkan masuk kedalam menu pengaturan.
  3. Lalu silahkan pilih opsi keamanan dan privasi.
  4. Setelah itu silahkan untuk aktifkan sumber tidak dikenal/ unknown resource.
  5. Silhkan cari file apk tersebut dalam folder download pada menu file manager.
  6. Jika sudah ketemu silahkan kalian klik instal.
  7. Tunggu hingga proses penginstalan berjalan hanya beberapa menit saja.
  8. Selesai, selamat mencoba Training Guys Apk.

Note : Jika kalian mendownload aplikasi dari pihak ketiga ada beberapa resiko yang akan kalian temukan seperti malware, peretasan data atau pemblokiran akun secara permanen. Oleh sebab itu disarankan untuk menggunakan aplikasi versi originalnya karena telah melewati proses verifikasi keamanan dari Google.

Akhir Kata

Dengan mendownload aplikasi hasil modifikasi kalian tentunya akan mendapatkan fitur yang telah dimodifikasi dan hal lainya. Keuntungan menggunakan game versi mod yaitu kalian akan mendapatkan yang tidak kalian dapatkan dalam versi ori. Semoga informasi yang telah disampaikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.