Download Vanced Manager Apk Tanpa Root Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.idVanced Manager Apk merupakan aplikasi tambahan dari salah satu versi Youtube modifikasi. Aplikasi ini memudahkan instalasi di perangkat yang sebelumnya rumit menjadi sangat mudah dengan hanya melakukan beberapa langkah saja.

Ada saatnya dunia teknologi menggeser semua kehidupan lama, termasuk dalam mendapatkan hiburan. Contoh sederhananya adalah hadirnya Youtube, dimana termasuk layanan hiburan berbasis video.

Bisa dikatakan bahwa layanan dari Google ini menguasai dunia hiburan di internet. Hampir tidak ada yang mampu menyaingi keberadaannya, meskipun kita tau sendiri bahwa banyak sekali hiburan sejenis. Contohnya adalah Tiktok Asia yang pernah dibahas sebelumnya.

Youtube memiliki kelebihan utama dari koleksi video yang jauh lebih lengkap dari pesaingnya. Ada ribuan dan bahkan jutaan video yang dapat kamu tonton sesuai kategori masing-masing. Kebanyakan video pun bermanfaat, seperti tutorial atau tips dan trik.

Terlebih, Youtube dapat diakses gratis di aplikasinya maupun langsung melalui browser. Tidak perlu membayar biaya langganan untuk menikmati semu koleksi video nya. Kamu pun tidak perlu membuat akun terlebih dahulu, tinggal buka Youtube dan nikmati video nya.

Tentu ada perbedaan antara yang gratis dan berbayar, terutama dalam hal munculnya iklan. Dengan versi berbayar, kamu tidak mendapati iklan sama sekali ketika memutar video. Selain itu, ada banyak fitur premium lain selama berlangganan.

Review Vanced Manager Apk

Review Vanced Manager Apk

Hadirnya Vanced Manager Apk menjawab kegelisahan pengguna Youtube yang ingin bebas iklan tanpa membayar. Seperti yang diketahui, meski harganya tidak terlalu mahal, sebagian orang enggan membayar untuk sesuatu yang sebenarnya bisa didapatkan gratis.

Aplikasi yang kita bahas kali ini merupakan penyempurnaan dari Youtube Vanced, yakni aplikasi yang telah dimodifikasi. Pengguna sebelumnya banyak yang merasa kesulitan menginstalnya di perangkat, sehingga pengembang memberikan solusi terbaik.

Baca Juga :   Vidmate Apk Download Lagu MP3 MP4 Gratis Versi Lama & Terbaru 2022

Dengan Vanced Manager Apk, instalasi Youtube Vaced jauh lebih mudah dan bahkan tanpa root sekalipun. Sulitnya proses instalasi sebelumnya tidak lain karena aplikasi ini termasuk ilegal. Jadi salah satu caranya yakni harus root perangkat, yang mana termasuk berbahaya.

Youtube Vanced sendiri banyak menjadi incaran sebagai solusi alternatif bagi yang ingin lebih bebas nonton video Youtube. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan fitur premium seperti ketika membayar atau berlangganan.

Bedanya, kamu tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan fitur tersebut. Dengan kata lain, semua fitur Youtube premium bakal kamu dapatkan gratis. Selain bebas iklan, fitur yang tidak kalah penting adalah memutar video dibelakang layar.

Hadirnya aplikasi Vanced Manager ini membawa kabar gembira bagi pengguna Youtube versi modifikasi. Tanpa perlu repot, tanpa harus root perangkat, kamu bisa mendapatkan aplikasi Youtube premium di HP. Pemula pun dipastikan bisa menginstalnya di perangkat.

Fitur Vanced Manager Apk

Semua aplikasi yang dirilis pasti dilengkapi dengan fitur untuk menarik perhatian pengguna. Fitur yang diberikan juga termasuk nilai tambah dan biasanya berbeda dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Khusus untuk Vanced Manager Apk, berikut fitur bawaan yang utama.

Pembaruan Otomatis

Pernah menggunakan aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga? Seharusnya kamu tau bahwa tidak ada pembaruan otomatis yang tersedia. Artinya, kamu harus download ulang versi terbarunya jika ada pembaruan dan ingin memperbarui nya.

Berbeda dengan aplikasi kali ini, karena kamu tidak perlu melakukan hal yang menyusahkan. Di aplikasinya terdapat link update otomatis, jadi kamu cukup membuka dan klik link tersebut. Update pun secara otomatis berjalan dan tinggal tunggu sampai selesai.

Tampilan Sederhana

Vanced Manager Apk memiliki tampilan yang sangat sederhana, termasuk salah satu fitur unggulan nya. Tampilan ini memudahkan penggunanya supaya lebih mudah dipahami. Meski pemula, tidak sulit menggunakan aplikasi ini karena saking mudahnya.

Aplikasi ini hanya memiliki dua tombol utama, satu nya untuk proses instalasi, satu lagi untuk memperbarui. Dengan demikian, sebenarnya tidak ada yang perlu dipelajari selama menggunakan aplikasi tambahan dari Youtube Vanced ini.

Baca Juga :   10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 Dan Terbukti Membayar

Mode Gelap

Pada umumnya, Youtube memiliki tampilan merah dan putih di semua bagian halamannya. Bosan dengan tampilan ini? Kali ini dipastikan tidak membuat bosan, karena ada tampilan gelap atau yang dikenal dengan dark mode. Nonton video pun semakin nyaman tanpa silau.

Ukuran Ringan

Perlu diketahui, Vanced Manager Apk bukanlah aplikasi Youtube seperti halnya kamu dapatkan di Playstore. Aplikasi ini hanya tambahan, jadi ukurannya pun jauh lebih ringan. Total ukuran untuk versi terbarunya hanya 5 MB, berjalan di perangkat pun tidak berat.

Tanpa Root

Sempat dibahas diatas bahwa hampir semua aplikasi ilegal memerlukan root dalam penggunaannya. Root pada perangkat memiliki banyak risiko, diantaranya kehilangan garansi dan lebih mudah masuknya virus atau malware.

Sebagian besar pemilik HP tidak rela jika harus melakukan root pada perangkatnya. Mereka lebih memilih kehilangan aplikasinya daripada menanggung risiko. Untungnya Vanced Manager Apk terbaru tidak demikian, kamu tidak perlu root ketika menggunakannya.

Simpan Video Offline

Fitur berikutnya adalah menyimpan video secara offline agar kamu dapat memutarnya di kemudian hari. Tentunya fitur ini hanya dapat dinikmati jika kamu sudah menginstal aplikasi Youtube Vanced dari aplikasi manajer ini.

Download Vanced Manager Apk Pro

Sudah jelas mengenai fitur diatas? Pastinya kamu tertarik dan semakin yakin menggunakannya bukan? Oleh sebab termasuk aplikasi ilegal, tidak perlu menghabiskan waktu mencarinya di Toko Aplikasi.

Download Vanced Manager Apk pro hanya bisa didapatkan dari sumber ketiga. Kamu bisa mendapatkan file nya dari situs yang menyediakan link yang masih aktif. Tidak perlu jauh-jauh, kamu bisa langsung download melalui tautan dibawah ini!

NamaVanced Manager APK
Versi Terbaru v2.6.2
Ukuran4.33 MB
Minimal OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara Instal Vanced Manager Apk di Android

Selain tidak bisa didapatkan dari Playstore, proses instalasi aplikasi ilegal pun berbeda dari aplikasi dari sumber resmi. Tenang saja, prosesnya tidak terlalu rumit, hanya beberapa langkah tambahan yang diperlukan. Berikut cara instal Vanced Manager Apk selengkapnya!

  1. Buka pengaturan.
  2. Kemudian pilih ‘pengaturan lanjutan’
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser tombol di sebelahnya.
  6. Di halaman utama Android, buka ‘file manajer’.
  7. Cari file yang kamu download tadi.
  8. Buka file nya.
  9. Pilih opsi ‘instal’.
Baca Juga :   Download Komikcast Apk Mod Premium No Ads Latest Version 2022

Cara Mengatasi Vanced Manager Error

Tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan terjadi error dari aplikasi yang kamu unduh diatas. Penyebabnya macam-macam, bisa ketika proses instalasinya, atau aplikasi tidak bisa dibuka setelah pemasangan berhasil.

Sebenarnya wajar saja karena aplikasi ini ilegal, jadi ruang gerak pengembangnya jauh lebih sempit. Namun jangan khawatir, karena pasti ada solusi yang terbaik. Coba kamu instal ulang mulai dari awal. Jika belum berhasil, silahkan update versi terbaru yang tersedia.

Apakah Youtube Vanced masih bisa digunakan?

Beberapa waktu yang lalu youtube vanced tidak bisa digunakan. Hal ini disebabkan karena pihak google menutup paksa aplikasi youtube vancced. Ya adanya youtube vanced memang sejatinya merugikan pihak google dan para publisher youtube.

Karena dengan adanya youtube vanced pihak google mengalami kerugian. Begitupun dengan para youtuber yang tentunya terkena dampaknya. Karena di video yang di putar di youtube vanced tidak terdapat iklan sebagai penghasilan untuk pihak google dan youtuber.

Vanced Manager untuk apa?

Sejak youtube vanced ditutup paksa oleh pihak google, warganet ramai-ramai mencari vanced manager. Lantas untuk apa vanced manager. Ya vanced manager sendiri digunakan untuk mengatur di youtube vanced yang mengalami error. Dengan menggunakan vanced manager maka youtube vanced bisa diakses kembali.

Kenapa YT Vanced tidak bisa dibuka?

Nah seperti yang telah kami jelaskan, youtube vanced tidak bisa dibuka karena ditutup paksa oleh pihak google. Adanya yt vanced dinilai sangat merugikan pihak google sehingga google harus menutup paksa yt vanced.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal penting yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakan Vanced Manager Apk. Sekali lagi kami ingatkan bahwa aplikasi ini ilegal, jadi ada banyak risiko yang mungkin saja terjadi. Jika kamu belum siap menanggungnya, alangkah lebih baik jika menggunakan Youtube versi asli di Playstore.

error: Content is protected !!