Download Virtex WA Ganas, Ringan, Sedang Terlengkap 2022

Butonrayanews.co.id – Virtex WA merupakan salah satu virus yang banyak dicari pengguna Whatsapp. Dimana dengan virus tersebut kalian dapat menjahili para pengguna whatsapp dengan berbagai efek yang dihasilkan. Dimana script tersebut berisi kumpulan kode-kode.

Jika aplikasi kalian menerima script yang berasal dari virtex WA maka yang akan terjadi blank, error, lag pada ponsel kalian. Bahkan, virus yang berupa kode ini dapat mempengaruhi performa aplikasi lainnya dalam perangkat kalian. Meskipun begitu efek dari virus ini tidak akan lama, selang beberapa waktu aplikasi WA pengirim dan penerima akan normal kembali.

Tidak heran banyak yang mencari Virtex WhatsApp ini untuk menjahili teman atau orang terdekat. Meskipun terdengar menyeramkan namun karena dampaknya cukup ringan sehingga banyak orang yang ingin mencobanya. Untuk virus yang terdapat dalam virtex WhatsApp dibagi menjadi jenis yang berbeda-beda.

Bagi kalian yang penasaran dengan virus tersebut dan bagaimana cara penggunaanya atau info lainnya. Silahkan untuk simak ulasan yang akan terus diberikan dalam pembahasan kali ini jangan ada yang terlewat. Agar kalian dapat menangkap informasinya dengan benar dan jelas.

Apa Itu Virtex WA ?

Virtex WhatsApp merupakan sebuah virus text whatsapp yang digunakan untuk mengirimkan pesan spam. Dimana pesan tersebut termasuk pesan terlarang yang tidak boleh kalian gunakan. Jika kalian menerima pesan tersebut ponsel kalian akan nge-blang, nge-leg bahkan error seketika.

Berisi kumpulan kode dan simbol yang dibuat sedemikian rupa dengan jumlah yang banyak sehingga tidak dapat dibaca oleh aplikasi whatsapp. Vitrus ini biasanya digunakan oleh orang-orang untuk menjahili teman terdekat mereka. Karena pesan yang kalian terima tersebut nantinya tidak dapat dibaca whatsapp dalam kondisi normal.

Baca Juga :   Tikmate Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Mudah

Karena hal tersebut whatsapp penerima atau pengirim akan mengalami dampak leg atau lemot. Namun untuk dampak dari virtex WhatsApp ini akan lebih ganas bagi para penerima pesan text tersebut. Jadi jika kalian ingin mengirimkan pesan tersebut sebaiknya perhitungkan terlebih dahulu. Tidak hanya pada hp penerima dampak yang akan terasa namun juga pada perangkat kalian sebagai pengirim.

Namun masih menjadi sebuah pertanyaan apakah Virtex WhatsApp benar-benar menggunakan virus untuk melumpuhkan WA. Atau mungkin hanya hoax belaka, jika kalian ingin tahu jawabanya maka, silahkan simak ulasan yang akan diberikan.

Cara Kerja Virtex WA Ganas

Cara kerja Virtex WhatsApp untuk melumpuhkan Whatsapp penerima sangat mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu melakukan copy paste script virtex sebelum kalian kirim ke penerima. Jika sudah terkirim kalian harus menunggu sampai penerima membuka pesan tersebut. Tidak lama kemudian virtex akan bekerja pada wahtsapp penerima dan seketika akan menjadi error.

Kalian tidak perlu khwatir dengan dampak yang diberikan oleh virus virtex WhatsApp tersebut. Tetap tenang, karena virus ini bekerja hanya beberapa waktu ssaja, tidak akan membuat Whatsapp hang selamanya. Jadi kalian hanya akan merasakan dampaknya untuk sementara waktu saja, setelah itu perangkat kalian akan kembali normal.

Namun dampak yang ditimbulkan bukan hanya pada penerima virus tersebut saja melainkan pada pengirim juga. Jadi bagi kalian yang ingin menjahili teman kalian menggunakan virus tersebut, maka siap-siap Hp kalian akan hang juga. Untuk itu pertimbangan terlebih dahulu penggunaan virus tersebut.

Macam-macam Virtex WA

Sebelum kalian mempraktekan sendiri cara kerja virus tersebut pada aplikasi whatsapp, sebaiknya kenali jenis-jenis virtex WhatsApp tersebut. Virus tersebut nantinya akan membuat perangkat kalian error, untuk beberapa jenis virtex memiliki efek dan dampak yang berbeda-beda.

Variasi dampak yang diberikan virtex WhatsApp pada perangkat kalian, mulai dari gangguan biasa, sedang hingga ganas. Dan mematikan sehingga membuat penerima pesan tersebut tidak dapat membuka aplikasinya atau error. Nah, berikut ini beberapa jenis virtex WhatsApp, selengkapnya :

Baca Juga :   Intereseting Mall Aplikasi Penghasil Uang Dan Saldo DANA ? Cek Disini

Virtex WA Text

Virus dari virtex text ini terbilang ringan dan tidak terlalu parah dampak dan efek yang diberikan pada perangkat penerima. Dimana virus ini berisikan kombinasi huruf aneh dan unik yang ditumpuk sekian banyak sehingga menimbulkan efek bagi penerimanya.

Virtex WA Arab

Vitex WA ini berisikan huruf hijaiyah. Virus ini masih memiliki efek dan dampak yang sama seperti virtex WhatsApp yang pertama. Dimana virus yang akan diberikan hanya menimbulkan efek ringan seperti leg Hp saja. Jadi cocok buat kalian yang ingin menjahili teman-teman kalian dengan menggunakan virus yang satu ini.

Virtex WA Sedang

Sama seperti virtex WhatsApp text dimana berisikan huruf aneh dan unuk dengan jumlah yang banyak dan menumpuk. Namun dambak dari virtex WhatsApp sedang ini cukup parah jika dibandingan dengan sebelumnya. Sehingga dikategorikan sebagai script sedang dengan kerusakan yang sedemikian rupa.

Virtex WA Ganas

Untuk dampak yang diberikan virtex WhatsApp ganas sedikit lebih parah dari sebelumnya, sehingga membuat penerima geram. Jenis virtex ini sebagai virtex WhatsApp ganas dimana script yang berisikan virus font arab, simbol dan dengan jumlah menumpuk. Jadi virus tersebut nantinya tidak akan dapat dibaca oleh aplikasi Whatsapp.

Virtex WA Slayer

Virtex WA Slayer ini dapat dikategorikan sebagai virtex ganas, dimana efek dan dampak yang ditimbulkan penerima akan mengalami leg parah. Baik pengguna yang mengirimkan virtex ini atau penerima atau menyalin pesannya akan mengalami leg parah.

Virtex WA Super Trava

Untuk virtex jenis ini sebaiknya jangan kalian gunakan secara acak karena dapat menimbulkan kerusakan yang parah. Karena virus yang terdapat dalam jenis ini memiliki kerusakan yang dapat merugikan orang lain. Kerusakan ayng ditimbulkan muali dari lag parah hingga nge-hang pada perangkat.

Baca Juga :   Download Joy Joy ( Jojoy ) Apk Mod Live Streaming Terbaru 2022

Ghost Name Virtex

Seperti namanya , karena tampilan dari virus text ini transparan yang terlihat seperti chat kosong. Namun yang tidak kalian ketahui isi pesan dari script ini memiliki jumlah yang cukup banyak dan menumpuk. Tentu saja isinya script kode berbahaya dan tidak dapat terbaca.

Virkon WA

Vrikon merupakan sebuiah singkatan dari virus kontak, dimana virus ini berisikan seperti mengirikan kontak WA via chat. Sehingga penerima tidak akan curiga dengan pesan yang dikirimkan. Padahal pesan tersebut berisikan sebuah virus dalam bentuk chat yang dikirimkan.

Download Virtex WA Ganas Terlengkap

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menjahili tema kalian melalui sebuah pesan yang dikirimkan via WA. Maka virtex WhatsApp ini cocok banget menjadi salah satu pilihan bagi kalian untuk menjahili teman. Dengan memilih jenis virtex yang ada dengan dampak yang diberikan berbeda-beda pasti akan lebih menarik lagi. Nah, dibawah ini merupakan sebuah link download yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan virtex WhatsApp.

Jenis VirtexLink Download
Virtex WA RinganDownload disini
Virtex WA ArabDownload disini
Virtex WA SedangDownload disini
Virtex WA GanasDownload disini
Virtex WA SlayerDownload disini
Virtex WA Super TravaDownload disini
Ghost Name VirtexDownload disini
Virkon WADownload disini

Cara Kirim Virtex WA Copy Paste

Setelah kalian mendapatkan link download Virtex WA sesuai dengan yang kalian inginkan. Maka selanjutnya kalian tinggal mempraktekan untuk mengirimkan pesan yang berisikan virus tersebut kepada teman kalian. Caranya cukup mudah kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar :

  1. Pertama dwonload file virtex yang kalian inginkan.
  2. Buka file virtex tersebut.
  3. Salin seluruh text virtex WA.
  4. Jika kalian mengalami leg saat membuka filenya, silahkan unduh Notepad plus terlebih dahulu.
  5. Salin semua teks virtex.
  6. Buka aplikasi Whatsapp dan pilih kontak tujuan.
  7. Tempel virtex WA pada kolom chat.
  8. Klik kirim.
  9. Virtex akan langsung bekerja saat penerima membaca pesan tersebut.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat disampaikan tentang Virtex WA dalam artikel ini. Jika kalian termasuk orang yang suka menjahili teman, silahkan untuk mencoba virus yang satu ini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.