Download Warplane Inc Mod Apk Full Unlocked + Unlimited Money

Butonrayanews.co.id – Salah satu game yang tidak kalah serunya dengan game lainnya adalah warplane inc mod apk. Game yang satu ini mengambil alur cerita dari keaslian perang dunia ke 2 yang memakan banyak korban. Perang dunia ke 2 yang memang sangat terkenal tersebut menyisakan kepiluan yang mendalam karena banyak sekali korban yang berjatuhan.

Karena peperangan yang sangat besar tersebut, maka salah satu pemgembang game bernama Rusia Nuclear Game mengadopsi sejarah tersebut dan mengembangkannya menjadi salah satu game yang populer saat ini yaitu warplane inc mod apk.

Pada game ini kalian harus bisa mengendalikan pewasat layaknya seorang pilot yang lincah sehingga mampu menjatuhkan bom, menembak musuh sampai dengan menjarah senjata – senjata yang di tinggalkan oleh musuh. Lantas bagaimana keseruan permainan warplane inc mod apk tersebut ? yuk kita langsung saja ke gamenya dengan penjelasannya.

Apa Itu Warplane Inc Mod Apk ?

Sekali lagi, game yang satu ini di kembangkan oleh pengembang Rusia Nuclear Games yang saat ini sudah banyak di mainkan sebagai game simulasi perang angkatan udara. Pesat yang di gunakan untuk perang juga sangat unik menyesuaikan pesawat perang dunia yang ada saat itu.

Jika kalian suka dengan game WW2 yang sangat realistis, maka game Warplane Inc Mod Apk yang satu ini bisa kalian mainkan. Hal yang paling menariknya, ada banyak pesawat yang bisa kalian pilih pada saat bermain game di antaranya adalah Spad S, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keseruan bermain game ini juga tidak hanya terpaku pada satu mode saja melainkan kalian bisa memilih mode permainan yang berbeda hal ini tergantung dari kalian yang mana ingin memainkannya.

Untuk mode yang sudah tersedia pada gamenya di antaranya adalah mode Campaign, Mode bebas, Air Fight, Air Defence dan masih banyak lagi yang lainnya. Keseruan yang ada di game ini tentu saja tidak lepas dari yang namanya misi, untuk itu apa saja misi yang ada di gamenya ? silahkan cek dibawah ini.

Misi Warplane Inc Mod Apk

Misi Warplane Inc Mod Apk

1.Menjadi Pilot Handal

Pada game ini maka kalian di tuntut untuk menjadi seseorang yang handal dalam mengemudikan sebuah pesawat tempur. Pesawat tempur yang di rancang menjadi pesawat perang yang ada berbeda dengan pesawat biasa, dimana kalian harus bisa menghindari serangan musuh terutama rudal yang di lepaskan oleh pesawat lain.

Jika kalian tidak bisa menghindari setiap tembakan musuh maka yang terjadi adalah pesawat kalian akan meledak dan terbunuh hangus bersama bangkai pesawat yang di tumpangi, maka dari itu kelincahan dalam menyetir pesawat adalah salah satu misi utama untuk seorang pilot yang bertugas memenangkan perang dunia 2. Baca lainnya game Higgs Domino RP dan dapatkan keuntungan banyak.

2. Jatuhkan Bom Nuklir

Pada perang dunia kedua penggunaan bom nuklir menjadi andalan bagi setiap negara, nah di sini tugas kalian selain bisa lincah mengendarai pesawat kalian juga harus bisa melepaskan bom nuklir tepat berada di lokasi musuh kalian sehingga target bisa terkunci dan habis di panggang bom nuklir.

Hanya saja kecepatan pesawat tempur membuat kalian sedikit kesulitan untuk bisa melepaskannya. Disini kalian bisa meggunakan keakuratan posisi kalian dengan posisi musuh sehingga nantinya bisa menghitung jarak untuk kapan melapaskan bom nuklir.

Untuk membumi hanguskan prajurit yang menghadang, maka kalian bisa menggunakan rudal – rudal yang ada di sayap – sayap pesawat serta tembakan ke arah mereka.

3. Jarah Senjata Musuh

Misi selanjutnya adalah menjarah senjata musuh. Misi ini akan terealisasi ketika kalian berhasil memenangkan peperangan. Semua senjata bisa kalian jarah dengan mudah ketika semua prajurit perang sudah meninggalkan tempat perang mereka.

Apapun yang tertinggal disana maka bisa kalian miliki sehingga terkupulnya senjata bisa meningkat pertahanan kalian untuk menghadapi perang dengan negara lainnya.

4. Memenangkan Perang

Ini adalah misi yang sangat jelas dan menjadi misi utama ketika kalian bermain game Warplane Inc Mod Apk. Memangkan peperangan memang sangat seru, tidak perduli seberapa banyak prajurit yang gugur di medan perang.

Jika kalian bercita – cita ingin menjadi seorang prajurit pembela negara maka game yang satu ini bisa kalian mainkan sekarang juga.

O iya, pada game ini ternyata tidak jauh berbeda dengan game seru lainnya yang mengharuskan pemain melakukan upgrade untuk setiap item yang ada. Salah satu yang harus di tingkatkan adalah pesawat yang di gunakan.

Ternyata pesawat yang di gunakan mengharuskan di upgrade oleh kalian mulai dari baling – baling, mesin, body sampai dengan item lainnya. Untuk meningkatkan semua itu maka kalian membutuhkan uang atau money.

Untuk mengetahui apakah uang terdapat pada apk ini atau tidak, maka kalian bisa mengecek pada bagian fitur yang tersedia di dalamnya.

Fitur Warplane Inc Mod Apk

1.Unlimited Money

Hal yang paling menarik dan mendukung ternyata pada game Warplane Inc Mod Apk atau versi modifikasi ini ternyata telah di bekali dengan fitur uang tanpa batas.

Dengan uang yang tanpa batas, maka pemain bisa melakukan upgrade untuk pesawat yang mereka miliki misalnya saja meningkatkan mesin sehingga kecepatan pesawat menjadi lebih cepat, baling – baling agar lebih tahan terdapat tembakan musuh serta body yang kokoh agar dapat menepis setiap peluru yang menghalau.

Pada intinya uang tanpa batas yang ada pada game ini akan membuat permainan kalian menjadi sangat seru sekali.

2. Unlock All Fitur

Hal yang lebih menariknya lagi, ada banyak fitur berbayar atau premium yang terbuka sehingga kalian bisa menggunakannya tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Semua fitur premium yang ada di dalamnya bisa di gunakan dengan sangat mudah dan itu mendukung kalian dalam memenangkan pertempuran yang ada di perang dunia.

Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya silahkan download pada link dibawah ini.

Download Warplane Inc Mod Apk

  • Nama game : Warplane Inc Mod Apk
  • Update : 5 April 2022
  • Versi : 1.15
  • Ukuran File : 105.32MB
  • Kategori : Simulasi
  • Fitur : MOD Unlimited Money & Unlock All Feature
  • Harga : Gratis
  • Link Download : Disini

Cara Menginstall :

Untuk kalian yang akan mengunduhnya dan memasang pada smartphone kalian, maka silahkan aktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal terlebih dahulu dibawah ini.

  1. Download apknya pada link di atas.
  2. Lalu masuk di menu “Pengaturan”.
  3. Lalu pilih opsi “Keamanan”.
  4. Lalu pilih “Sumber Tidak Dikenal, maka aktifkan saja settingannya dan izinkan, lalu klik install.
  5. Tunggu sampai prosesnya sampai selesai.

Semoga kalian bisa bermain dengan seru dan bisa merasakan bagaimana porak porandanya dunia akibat perang dunia ke 2 yah. Jadilah pilot yang handal, tembak musuh dengan senjata peluru, rudal dan nuklir serta menangkan perang agar kalian keluar sebagai juara.

Oh iya jangan lupa untuk mengupgrade pesawat kalian dengan fitur unlimited money dan fitur premium yang sudah terbuka.Dan kunjungi halaman official (samudranesia.id)