Download WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Butonrayanews.co.id – Bukan satu-satunya aplikasi WA yang dimodifikasi, namun WhatsApp Aero layak diperhitungkan. Fitur yang disediakan lumayan lengkap, bahkan ada beberapa yang tidak dimiliki aplikasi WA mod lainnya.

Seperti yang diketahui, saat ini banyak bermunculan aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi. Tujuan utamanya untuk memberikan fitur yang tidak dimiliki versi aslinya. Meski demikian, kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus membelinya.

Untuk hal ini sebenarnya sama saja karena WA versi asli pun tidak perlu membelinya. Kalaupun ada, paling untuk membeli fitur premium dari Whastapp Bisnis. Pada dasarnya, fitur WA sudah tergolong lengkap dan bahkan melebihi pesaingnya.

Sebagai aplikasi pesan online yang paling banyak digunakan, merupakan hal yang wajar jika banyak fitur yang dimiliki. Perlu diketahui, WA memiliki beberapa pesaing dari jenis aplikasinya, seperti Skype dan Telegram.

Semuanya termasuk aplikasi pesan online dengan kelebihan masing-masing. Sebut saja untuk Telegram yang bisa digunakan sebagai media chatting untuk mencari kenalan baru. Sedangkan Skype lebih unggul dari video call nya dan banyak digunakan di area perkantoran.

Untuk Whatsapp atau WA sendiri memiliki kelebihan dari fitur yang disediakan. Selain bisa mengirim pesan teks, pengguna juga bisa mengirim pesan video maupun foto. WA juga bisa digunakan untuk panggilan video tunggal maupun kelompok yang dinamakan conference.

Apa Itu WA Aero

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa WhatsApp mod merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifkasi oleh pihak ketiga. Sehingga aplikasi terebut sudah tidak resmi atau ilegal. Hal tersebut membuat wa mod menjadi lebih unggul dengan banyak fitur dibanding dengan wa resmi.

Salah satunya adalah WhatsApp Aero yang digunakan banyak orang. Aplikasi ini memiliiki banyak sekali fitur unik dan menarik di dalamnya. Sehingga kamu sudah tidak bosan dengan aplikasi yang monoton dan begitu-begitu saja.

Tampilan dari WA Aero ini memang sangat menarik dengan konsep modern. Hal tersebut membuat pengguna menjadi nyaman dalam chatting atau berkomunikasi. Memang, fitur yang disediakan oleh WA Aero ini tak jauh berbeda dibanding dengan wa mod yang lain. Meski demikian, terdapat cukup banyak fitur yang membedakan antara satu dengan yang lain.

Selain tampilan yang menarik, hal yang tak kalah penting adalah kinerja dari aplikasi tersebut. Ketika kamu memakai aplikasi ini, dijamin tak akan mengalami lag, macet, atau for close. Sehingga, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi dengan stabil.

Menariknya lagi adalah, kamu bakal mendapatkan fitur yang tak ada di WA versi resmi. Salah satunya adalah ketika kamu mengirim file, namun dibatasi dengan ukuran. Hal tersebut tak terjadi pada WA Aero, sebab kamu bisa mengirim file dalam jumlah banyak dengan ukuran besar.

Pada dasarnya, kamu bakal menemukan fitur yang banyak dan menarik, yang sebelumnya tidak kamu temukan di versi resmi. Sehingga, kamu bisa melakukan komunikasi dengan bebas dan nyaman.

Review WhatsApp Aero

Review WhatsApp Aero

Mungkin ada pertanyaan di benak kamu, lalu apa bedanya Whatsapp yang didapatkan dari Playstore dengan WhatsApp Aero? Hanya satu yang membedakan, namun meliputi semua hal di dalamnya. WA Aero adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Modifikasi yang dilakukan meliputi banyak hal, terutama pada bagian fitur. Dikarenakan dari pihak ketiga, artinya aplikasi ini dikatakan ilegal. Dengan status ilegal inilah mungkin ada risiko yang harus di tanggung.

Risiko yang paling umum dialami yakni banned dari pihak pengembang asli. Whatsapp LLc sendiri selaku pengembang resmi telah mengeluarkan pernyataan bahwa siapa pun yang menggunakan aplikasi di luar versi mereka, maka sanksi nya adalah banned permanen.

Baca Juga :   Download Aether SX2 Apk + File BIOS Emulator PS2 Terbaru 2022

Risiko berikutnya yakni dari keamanan perangkat yang digunakan. Pasalnya, file WhatsApp Aero apk tidak terproteksi seperti halnya di playstore. Jadi kemungkinan ada virus atau malware di dalamnya yang dapat mencuri data apapun di HP.

Meski demikian, pada kenyataannya risiko ini tidak terlalu menakuti mereka yang berniat menggunakannya. Pasalnya, fitur yang diberikan memang sangat menggiurkan. Siapa pun pastinya tertarik dengan fitur tersebut.

Fitur WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero

Supaya lebih jelas mengenai fitur WhatsApp Aero, kami menyediakan informasinya di bab khusus ini. Menurut kamu, apakah fitur berikut sebanding dengan risiko banned dan masuknya virus yang mungkin saja terjadi?

Fitur Privasi

Hampir mirip dengan aplikasi WA mod lainnya, seperti GB WhatsApp atau lainnya, kali ini pun memiliki privasi lebih lengkap dari versi aslinya. Beberapa fitur privasi bahkan tidak bisa didapatkan dari versi asli, berikut contohnya!

  • Menyembunyikan status online.
  • Pesan yang dikirim ke teman tidak dapat diteruskan.
  • Menentukan siapa saja yang bisa menghubungi, dan siapa saja yang tidak bisa.
  • Tidak terlihat jika melihat status kontak atau teman.
  • Menghilangkan centang dua biru, yang mana merupakan tanda pesan sudah dibaca.
  • Tampilan kontak yang online meskipun tidak membuka kontak yang dimaksud.
  • Status mengetik tidak terlihat jika sedang membalas pesan.

Fitur Keamanan

Fitur WhatsApp Aero Mod berikutnya dalam hal keamanan yang terjamin. Aplikasi ini mampu mengunci WA langsung dari dalam menu pengaturan, artinya, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau fitur dari perangkat HP.

Selain itu, kamu pun dapat mengunci salah satu pesan obrolan yang telah dilakukan sebelumnya, jadi untuk aplikasi secara keseluruhan masih bisa dibuka. Dengan demikian, percakapan kamu pun aman dari teman yang mungkin iseng.

Tema Lebih Lengkap

Keunggulan lain dari WA Aero yaitu banyaknya pilihan tema menarik. Pastinya kamu sempat berpikir bahwa tema Whastapp secara default sangat monoton dan membosankan. Hadirnya aplikasi modifikasi ini membawa angin segar bagi pengguna yang ingin memiliki tampilan baru.

Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

WhatsApp Aero Pro memiliki keunggulan lain yang menjadi unggulan nya, yakni memiliki fitur restore. Bagi kamu yang sering mendapatkan kiriman pesan dan dihapus lagi sebelum terbaca, fitur ini bisa membantu. Cukup bukan pesan yang dihapus, kemudian klik restore untuk mengembalikannya.

Download Status Whatsapp

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan dan menjadi salah satu kelebihannya adalah dapat download status Whatsapp. Pastinya kamu tidak bisa melakukan hal ini bukan? Whatsapp Bisnis pun tidak bisa download status teman dengan alasan privasi.

Fitur Lainnya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, WA Aero ini memiliki banyak fitur. Hal ini membuat banyak orang berpindah, dari versi resmi ke versi mod. Fiturlah yang menjadi tolak ukur banyaknya orang berpindah tersebut. Maka dari itu, kamu harus mencobanya.

Kemudian, fitur yang dimaksud tersebut seperti apa saja sih. Nah di bawah ini sudah tersedia ringkasan mengenai fitur dari aplikasi tersebut, berikut diantaranya :

  • Tersedia banyak tema menarik,
  • Bisa mengirim file dalam jumlah banyak dengan ukuran besar,
  • Dapat melihat story teman yang dihapus,
  • Dapat mendownload story teman,
  • Tersedia banyak sekali font keren,
  • Anti hapus dan tarik pesan,
  • Bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor,
  • Bisa mengirim pesan dengan nomor tersembunyi,
  • Pengaturan privasi terjamin,
  • Mengunci chat WhatsApp,
  • Anti banned,
  • Tersedia banyak stiker dan emoji yang lucu,
  • Dan masih banyak lagi.

Download WhatsApp Aero Terbaru

Sudah membuat keputusan setelah menyimak fitur yang disediakan? Apakah menurut kamu risikonya sebanding dengan fitur yang dimiliki? Apabila iya, maka silahkan download WhatsApp Aero versi terbaru berikut!

NamaWhatsApp Aero
Size66 MB
VersiNew Version
SupportAndroid 4.4+
HargaGratis

Sangat keren sekali bukan fitur yang telah disebutkan di atas? Kamu bisa mendapatkan semua fitur tersebut hanya dari WhatsApp Aero saja dan tak ada aplikasi tambahan. Bahkan ketika kamu sudah mendownload dan mencobanya, kamu bakal menemukan fitur yang lebih banyak lagi.

Baca Juga :   Snaptik App Situs Download Sound & Video Tiktok Tanpa Watermark

Berbeda dengan aplikasi versi resmi, kamu tak akan bisa menemukan aplikasi WA Aero ini di market resmi, seperti Play Store atau App Store. Sebab aplikasi ini tergolong ilegal atau dibuat oleh pihak ketiga. Sehingga, carra untuk mendapatkannya pun berbeda.

Namun kamu tak perlu bingung untuk mencarinya. Sebab di bawah ini sudah tersedia link untuk kamu, agar bisa langsung menggunakannya. Kamu hanya perlu klik saja link di atas.

Cara Instal WhatsApp Aero di Android

Sebelumnya, kamu harus mengetahui bahwa aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh Hazar Bozkurt hanya bisa digunakan di perangkat Android. Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan ketika melihat nama file nya, yakni Apk.

Untuk cara instalasinya berbeda jika kamu mendapatkan file nya langsung dari Playstore. Sederhananya adalah ketika menginstal aplikasi langsung dari Playstore. Perbedaannya cukup mendasar, yakni dari perizinan. Selengkapnya, silahkan ikuti cara instal WhatsApp Aero di Android berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser tombol di sebelah tulisan ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file WA Aero Apk.
  7. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’.

Cara Update WhatsApp Aero

Meskipun ada risiko banned dari pihak pengembang resmi, namun ada yang mengatakan bahwa ada solusi untuk masalah tersebut. Solusi yang dimaksud yakni dengan selalu memperbarui versinya mengikuti versi WA resmi.

Tidak semua pengguna mengetahui caranya, mungkin juga termasuk kamu. Maka dari itu, sebaiknya simak cara update WhatsApp Aero berikut karena fungsinya sangat penting!

  1. Buka aplikasi WA mod tadi.
  2. Klik ikon tiga titik vertikal.
  3. Pilih menu setting.
  4. Scroll sedikit ke bawah dan temukan opsi Upgrade Aero.
  5. Jika ada link atau keterangan update, silahkan di klik.
  6. Tunggu prosesnya hingga selesai.

Cara Perbarui WA Aero Ke Versi Terbaru

Setelah kamu memasang aplikasinya, kamu sudah bebas menggunakannya kapan saja dan di mana saja. Namun kamu perlu tahu, bahwa aplikasi ini harus dilakukan update secara berkala. Sebab jika tidak, maka akunmu akan kembali seperti semula atau seperti pengguna akun baru.

Kamu pasti tidak hal tersebut terjadi, maka dari itu kamu harus melakukan update dengan 2 cara. Pertama, kamu hapus aplikasinya dan kembali download versi terbaru. Kedua, kamu harus melakukan update manual tanpa perlu download aplikasi lagi. Untuk cara kedua ini, di bawah akan diberikan tutorial update WhatsApp Aero :

  1. Pertama, kamu pastikan koneksi internet yang digunakan lancar dan stabil,
  2. Kemudian, kamu buka dan masuk ke dalam akun WA Aero,
  3. Apabila sudah di dalamnya, kamu bisa langsung klik opsi pada menu tanda ikon tiga titik yang berada di bagian kanan atas layar,
  4. Lalu kamu pilih opsi Setelan/pengaturan> dan kamu klik opsi Pembaharuan Whatsapp Aero,
  5. Di sini, kamu pilih opsi Pembaharuan secara ototmatis,
  6. Kemudian, kamu tinggal tunggu beberapa menit hingga proses update versi terbaru selesai,
  7. Selesai.

Cara Menggunakan WA Aero Mods Apk

Kemudian sesuai dengan yang pembahasan mengenai WA Aero, pastinya tak ketinggalan tentang cara menggunakannya. Sebenarnya, penggunaan aplikasi tersebut kurang lebih sama seperti aplikasi-aplikasi sejenisnya. Namun, ketika kamu masih awam dan jarang mengetahui, maka dari itu kamu harus mengetahuinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Pada dasarnya, cara menggunakan aplikasi WA Aero ini cukup mudah. Memang kurang lebih sama, namun hanya saja terdapat beberapa fitur yang membedakana antara satu dengan yang lainnya. Seperti apa saja cara menggunakan aplikasi tersebut, berikut adalah caranya :

  1. Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi browser sesuai dengan keinginanmu di perangkat,
  2. Kemudian, kamu masukkan kata kunci WhatsApp Aero,
  3. Barulah kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak situs,
  4. setelah itu, kamu download aplikasi WA Aero terlebih dahulu,
  5. Lalu kamu install aplikasi tersebut di perangkat kamu,
  6. Selanjutnya masuk menu pengaturan, cari opsi keamanan atau private,
  7. Kemudian berikan izin pada opsi sumber tidak dikenal atau unknown source,
  8. Setelah selesai, maka aplikasi akan terinstall di perangkat kamu,
  9. Lalu kamu buka aplikasi WA Aero,
  10. Berikutnya, kamu bisa melakukan login dengan menggunakan nomor hp kamu sendiri,
  11. Kemudian apabila kamu ingin login dengan menggunakan nomor lama, maka kamu bisa melakukan restore obrolan chat ke aplikasi WA Aero tersebut,
  12. Namun, apabila kamu tidak ingin merestore chat atau memakai nomor baru, kamu bisa melewati langkah ini,
  13. Dengan demikian, aplikasi tersbeut sudah bisa kamu gunakan,
  14. Selesai.
Baca Juga :   Intereseting Mall Aplikasi Penghasil Uang Dan Saldo DANA ? Cek Disini

Secara tampilan, kurang lebih sama dengan aplikasi pada umumnya. Jadi, kamu tak usah berharap lebih dengan aplikasi ini mengenai tampilan. Akan tetapi, kamu bisa mengubah tampilan tersebut secara bebas dengan menggunakan sejumlah fitur yang tersedia.

Bahkan beberapa fitur di aplikasi WA Aero ini tidak bisa kamu temui di aplikasi versi biasa. Sangat menarik seklai bukan. Sehingga kamu harus mencobanya menggunakan aplikasi yang kaya fitur ini.

Cara Ganti Tema WhatsApp Aero

Disebutkan tadi bahwa banyak pilihan tema dari versi WA modifikasi kali ini. Apakah kamu sudah bisa mengganti tema sesuai keinginan? Jika belum maka silahkan ikuti tutorial singkat berikut!

  1. Buka aplikasinya.
  2. Klik tiga titik vertikal.
  3. Pilih pengaturan atau Seting.
  4. Kemudian pilih opsi Tema
  5. Akan muncul banyak pilihan tema yang tersedia.
  6. Klik salah satu tema yang diinginkan.
  7. Tunggu proses download selesai.
  8. Tekan Apply untuk langkah terakhir.

Apakah WhatsApp Aero Aman Banned?

Di atas sudah dijelaskan bahwa aplikasi WA Aero ini mempunyai fitur yang lebih bagus dibanding dengan aplikasi versi resmi. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir dan sangat canggih. Teknologi tersebut membuat aplikasi ini aman dari resiko terkena banned.

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir dengan resiko terkena banned. Sebab, keamanan dari aplikasi ini sudah bagus dan terdapat proteksi dari aplikasi tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pihak pengembang yang memberikan jaminan keamanan.

Salah satunya adalah fitur keamanan yang dilengkapi dengan enkripsi end to end. Hal tersebut sama dengan aplikasi WhatsApp versi resmi. Sehingga, aplikasi ini bisa dipastikan aman dari resiko-resiko yang mengancam akun kamu.

Selain itu, kamu tak perlu takut akun kamu terkena banned. Hal ini dikarenakan keamanan dari aplikasi memiliki keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang lainnya. Maka dari itu, daripada mencari aplikasi modifikasi yang belum jelas, kamu bisa menggunakan WA Aero yang sudah terjamin keamanannya.

Alternatif Whatsapp Aero Mod

Sebenarnya, pihak WhatsApp Aero terus melakukan update ketika aplikasi resmi juga melakukan update. Hal tersebut agar menghindari pengguna dari masa kadaluarsa akun. Sehingga kamu harus rutin mengecek pembaruan atau update aplikasi, supaya akun kamu tidak terkena banned.

Selain itu, pihak pengembang aplikasi tersebut akan terus melakukan update. Hal ini bertujuan untuk mengikuti pihak developer resmi. Sehingga dari pihak pengembang tidak terjadi error atau kesalahan. Kemudian pengguna bisa menggunakan aplikasi seperti biasa.

Bagi kamu yang takut akan banned aplikasi, di bawah ini sudah terdapat alternatif pada WA Aero. Dengan alternatif pembaruan ini, maka kamu akan terhindar dari banned. Seperti apa langkah updatenya, berikut adalah cara mudahnya :

  1. Pertama, kamu buka browser sesuai dengan keinginanmu,
  2. Kemudian setelah masuk, kamu tulis di dalam mesin pencari yakni WhatsApp Aero,
  3. Maka akan muncul banyak sekali situs yang menyediakan aplikasi tersebut, pilih salah satu,
  4. Ketika kamu menemukan aplikasi versi terbaru, kamu klik saja download yang disediakan oleh situs,
  5. Lalu kamu install aplikasinya dengan cara masuk ke Pengaturan atau Setting,
  6. Setelah itu, kamu cari opsi Keamanan atau Privasi,
  7. Kemudian kamu aktifkan Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source,
  8. Barulah aplikasi tersebut bisa terinstall, dan buka aplikasinya,
  9. Selanjutnya, kamu masukkan nomor kamu untuk akun WA Aero,
  10. Selesai.

Kesimpulan

Sudah cukup jelas bukan pembahasan mengenai WhatsApp Aero diatas? Silahkan menggunakan aplikasinya jika kamu tertarik dan penasaran ingin membuktikan sendiri fitur nya. Sedikit tips, gunakan nomor WA cadangan sebagai antisipasi risiko banned.