X8 Sandbox Pro Mod Apk Higgs Domino Versi China, Lama & Terbaru

Butonrayanews.co.id – Tentunya banyak yang sudah tidak asing lagi dengan X8 Sandbox, terutama bagi mereka yang sering bermain game online Higgs Domino. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak yang sama dengan X8 Speeder dengan fungsi utama untuk mempercepat jalannya permainan.

Bermain game memang sangat penting untuk mendapatkan hiburan. Tetapi ada beberapa game yang cukup lama jalan permainannya, jadi butuh waktu lama untuk bisa sampai tamat atau menyelesaikan satu misi. Bagi yang punya banyak waktu tentu tidak ada masalah, namun berbeda dengan mereka yang memiliki waktu terbatas.

Bahkan jika kamu mengamati beberapa game yang ada saat ini, butuh waktu berbulan-bulan supaya bisa tamat. Hal ini memang tidak berlaku untuk game online, karena tidak ada kata tamat pada jenis game tersebut.

Pada dasarnya, game online lebih mengedepankan level yang membutuhkan waktu lama. Tetapi dengan adanya X8 Sandbox, kamu bisa menyingkat waktu tersebut supaya jauh lebih pendek. Sebagai contoh adalah Higgs Domino Island yang membutuhkan level 5 untuk bisa masuk room slot.

Apa perbedaan aplikasi kali ini dengan X8 Speeder? Tentu ada banyak, bahkan kali ini bisa dikatakan jauh lebih lengkap karena memiliki fungsi dan fitur tambahan. Menariknya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun.

Review X8 Sandbox Apk

Review X8 Sandbox Apk

Untuk mengetahui lebih detail mengenai X8 Sandbox, sebaiknya kamu simak penjelasan di bab berikut. Selain mampu mempercepat jalannya permainan, kamu bisa menggunakannya untuk memperhalus grafik dari game yang dimainkan.

Dengan fungsi inilah aplikasi dari China ini sering digunakan untuk game yang memiliki grafik resolusi tinggi. Sebagai contoh adalah PUBG, Free Fire, dan bahkan Mobile Legend. Bukankah menjalankan aplikasi secara bersamaan dapat membuat perangkat lemot?

Pada umumnya memang demikian, namun untuk aplikasi kali ini tidak berlaku. Bahkan bisa dikatakan sebaliknya, karena kamu akan mendapatkan grafik lebih halus dan ringan dengan refresh rate tinggi.

Maka jangan heran jika biasanya kamu sering lag dalam game tertentu, ketika menggunakan X8 Sandbox Apk bisa jauh lebih lancar. Selain itu, fungsi atau manfaat lain yang didapatkan adalah mencegah terjadinya crash yang disebabkan perangkat tidak kuat.

Fitur X8 Sandbox Pro

Fitur X8 Sandbox Pro

Di dalamnya terdapat banyak fitur yang bermanfaat, bahkan beberapa diantaranya dianggap sebagai cheat. Supaya lebih jelas, silahkan simak sebagian fitur yang sudah kami rangkum berikut!

Speed Booster

Fitur pertama dan paling utama adalah speed booster. Meskipun dikatakan sebuah cheat, namun untuk penggunaan fitur ini masih dikatakan aman. Biasanya, fitur mempercepat speed ini digunakan untuk game Higgs Domino Island, khususnya mode slot.

Pengaturannya sendiri sangat mudah, dan kamu bisa menyesuaikan dengan kecepatan yang diinginkan. Misalnya ingin mempercepat 10 kali dari kecepatan normal, silahkan pilih angka 10. Dengan fitur X8 Sandbox terbaru ini, kamu bisa menghemat waktu jauh lebih banyak.

Tanpa Iklan

Tidak heran jika sebuah iklan ditemukan dalam sebuah aplikasi. Iklan ini digunakan sebagai pemasukan utama pihak pengembang. Anggap saja bahwa kemunculan iklan memberikan kontribusi bagi mereka.

Sayangnya, banyak aplikasi yang kemunculan iklannya terlalu sering, jadi bisa sangat mengganggu. Untungnya tidak demikian kali ini, karena tidak ada iklan sama sekali yang kamu temui. Dengan fitur ini, kamu bebas bermain game tanpa terganggu kemunculan iklan yang seringkali mendadak.

Tanpa Root

Fitur berikutnya adalah dari kemudahan instalasi, tanpa syarat sedikitpun seperti halnya aplikasi sejenis lainnya. Kamu tidak perlu root perangkat terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Seperti yang diketahui, root mugkin bisa jadi berbahaya bagi perangkat, baik karena virus atau kehilangan masa garansi.

Meningkatkan Refresh Rate

Fitur kecepatan tadi lebih dikenal dengan X8 Sandbox Higgs Domino karena lebih sering dimanfaatkan untuk game tersebut. Berbeda untuk fitur meningkatkan refresh rate kali ini yang lebih sering digunakan untuk game beresolusi tinggi, Mobile Legends contohnya.

Menariknya, fitur ini mampu mencegah lag atau crash yang terjadi karena perangkat kelebihan beban. Grafik yang didapatkan pun lebih halus dan cocok digunakan meskipun HP kamu tergolong kentang atau memiliki spec pas-pasan.

Picture in Picture

Selanjutnya adalah Picture in Picture atau PiP yang berfungsi untuk membuka aplikasi lain tanpa harus menutup aplikasi sebelumnya. Fitur ini sebenarnya ada di masing-masing HP terbaru, namun tidak semuanya. Dengan adanya fitur ini, game yang kamu mainkan tidak akan terganggu karena tidak harus menutupnya untuk membuka aplikasi lain.

Download X8 Sandbox Pro Apk

X8 Sandbox pro apk tidak terdaftar di Playstore, meskipun bukan termasuk aplikasi modifikasi. Penyebabnya mungkin dianggap sebagai aplikasi hack, tentu yang dimaksud adalah hack speed.

Supaya bisa menggunakannya, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi mereka. Situs nya sama dengan X8 Speeder, juga cara download yang sangat mudah. Supaya kamu tidak perlu beranjak, berikut kami berikan link download yang aman dan sever yang cepat!

NamaX8 Sandbox
Versi0.7.6.0-4
UpdateTerbaru
Ukuran352 MB
Sistem Android4.1 ke atas

Cara Instal X8 Sandbox di Android

Apapun jenis aplikasi yang kamu dapatkan dari luar sumber resmi, yakni Playstore, cara instalasinya dipastikan berbeda. Ini dikarenakan perangkat yang dikembangkan oleh Google ini tidak mendeteksi aplikasi yang dimaksud.

Bagi sebagian orang dianggap sulit, namun sebenarnya tidak demikian. Pasalnya, kamu cukup melakukan satu langkah tambahan supaya cara instal X8 Sandbox di Android berjalan sempurna, seperti langkah berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka ‘keamanan dan privasi’.
  4. Cari menu ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle atau tombol di sebelahnya.
  6. Kembali ke menu utama HP, lalu buka ‘file manajer’.
  7. Cari file apk yang di download tadi.
  8. Kemudian buka file nya dan pilih ‘instal’.

Game yang Support Aplikasi X8 Sandbox?

Sebelum menggunakannya, penting untuk mengetahui game apa saja yang support dengan aplikasi X8 Sandbox ini. Jadi kamu tidak kecewa jika ternyata game yang diinginkan ternyata masih belum di dukung. Untuk saat ini memang tidak terlalu banyak, kemungkinan ke depan akan di update lagi.

  • Higgs Domino Island
  • Subway Surfer
  • Domino RP APK
  • Soul Knight
  • BrownDust
  • Free Fire
  • PUBG Mobile
  • Food Fantasy
  • Game Fate_Go

Apakah X8 Sandbox Aman?

Pertanyaan yang umum didengar dan pastinya wajar. Karena aplikasi ini tidak didapatkan di Playstore, mungkin saja ada file yang berbahaya seperti malware atau virus. Maka dari itu, sebaiknya pasang antivirus di perangkat, atau kamu bisa scan terlebih dahulu di PC.

Untuk keamanan dalam game yang dimainkan, sampai saat ini masih belum ada laporan akun di banned karena alasan menggunakan aplikasi ini. Meskipun termasuk kategori hack speed, namun hal ini tidak mempengaruhi jalannya permainan secara normal.

Kesimpulan

Itulah hal-hal yang perlu kamu ketahui mengenai aplikasi X8 Sandbox. Penting sekali untuk mempelajarinya supaya tidak berujung kecewa. Inti dari aplikasi ini adalah untuk mempercepat permainan dan sekaligus meringankan beban perangkat. Game yang dimainkan pun menjadi lebih lancar tanpa dan gangguan lag atau crash.