Download X8 Speeder Apk Higgs Domino Tanpa Iklan Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Bagi pemain Higgs Domino Island, pastinya tidak asing dengan aplikasi X8 Speeder. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi yang ingin menyingkat waktu di dalam permainan. Sesuai namanya, fungsi utamanya adalah untuk mempercepat jalannya game.

Ada juga fungsi lain, tetapi tidak terlalu sering di gunakan dan bahkan mungkin tidak digunakan sama sekali. Fungsi yang dimaksud adalah untuk memperlambat, jadi jalannya game akan sangat lambat sesuai dengan pengaturan yang dilakukan.

Aplikasi ini sangat erat kaitannya dengan Higgs Domino, meskipun sebenarnya pembuatannya bukan hanya untuk itu. Salah satu mode yang membutuhkan kecepatan tinggi adalah slot, yakni putaran yang mencocokkan gambar tertentu.

Di game Higgs Domino, mode slot lah yang paling banyak diminati karena dapat mendatangkan kemenangan paling banyak. Meski demikian, kekalahan yang dialami pun bisa jadi lebih banyak dan bahkan mudah sekali menyebabkan bangkrut.

Setiap kali putaran slot normal membutuhkan waktu setidaknya satu detik. Sedangkan jika menggunakan X8 Speeder Apk, kamu bisa menjadikan satu detik tersebut dengan 4 hingga 6 kali putaran. Bisa dibayangkan bukan bagaimana banyaknya waktu yang dihemat.

Review X8 Speeder

Review X8 Speeder

Pembukaan diatas hanya sekilas saja mengenai aplikasi yang menjadi pembahasan kita kali ini. Lebih lengkapnya, aplikasi ini dikembangkan oleh provide dari China, tepatnya di Tiongkok. Dengan fungsi yang sangat bermanfaat tersebut, siapa sangka jika aplikasi ini bisa didapatkan gratis.

Pengembang resmi tidak memperjualbelikan aplikasi yang dibuatnya. Hanya saja mungkin terdapat iklan di dalamnya, meskipun tidak terlalu banyak. Apabila ingin tidak ada iklan sama sekali, silahkan menggunakan X8 Speeder mod apk yang saat ini banyak ditemukan.

Seperti yang sedikit dibahas diatas, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mempercepat jalannya permainan. Tersedia banyak pilihan speed yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Rating nya mulai dari 0 hingga lebih dari 100, begitu juga sebaliknya bisa minus.

Tetapi jika ingin mempercepat speed, tidak disarankan melebihi 100 karena bisa jadi error atau crash. Dalam penggunaannya pun sangat mudah, nanti akan kita bahas pada bab selanjutnya supaya tidak bingung.

Kabarnya, versi terbaru dari aplikasi yang sangat ringan ini bisa digunakan untuk hack screen dari salah satu game Battle Royale PUBG. Mengenai benar atau tidaknya, silahkan nanti kamu coba sendiri, karena khusus kali ini lebih membahas mengenai Higgs Domino.

Fitur X8 Speeder Mod Apk

Bukan hanya bisa mempercepat jalannya game saja yang menjadikan banyak pengguna mencarinya. Berbagai fitur un disediakan untuk melengkapi fungsi utamanya. Khusus untuk X8 Speeder mod apk, berikut fitur yang bisa kamu nikmati!

Tidak Perlu Membuat Akun

Meskipun berupa aplikasi yang harus terpasang di perangkat, nyatanya aplikasi ini tidak perlu membuat akun jika ingin menggunakannya. Cukup sederhana, kamu hanya tinggal download aplikasinya, kemudian instal di perangkat masing-masing.

Setelah berhasil terpasang, tinggal buka aplikasinya dan mainkan game sesuai keinginan. Kelebihan ini tentunya menjadikan salah satu alasan kenapa harus menggunakannya. Apalagi hingga saat ini masih belum ada aplikasi sejenis sebagai pesaingnya.

Speed Hack

Sesuai dengan fungsinya, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai speed hack, dimana kamu bisa mengatur kecepatan permainan sesuai dengan kebutuhan. Pihak pengembang pun menyatakan bahwa X8 Speeder termasuk salah satu speed hack terbaik yang pernah ada.

Pengaturan kecepatan pun sangat banyak, pastinya tidak sulit menentukan salah satunya. Jika ingin sedang, silahkan di seting dengan angka yang tidak terlalu tinggi. Apabila ingin yang paling tinggi, kamu bisa menambah parameter angka yang disediakan.

Tanpa Iklan

Fitur berikutnya yang pastinya kamu suka adalah tanpa iklan. Versi modifikasi kali ini membebaskan kamu menggunakan aplikasinya tanpa adanya gangguan iklan. Bukan hanya ketika menggunakannya untuk Higgs Domino saja, namun juga untuk game lainnya.

Tanpa Root

Pernah menggunakan aplikasi hack sejenis ini? Kemungkinan syarat utamanya adalah harus melakukan root pada perangkat bukan? Syarat tersebut lumayan memberatkan bagi sebagian orang karena ada risiko yang harus dihadapi. Namun untuk aplikasi X8 Speeder tanpa iklan kali ini tidak perlu melakukannya.

Gratis Selamanya

Fitur lain yang menjadi alasan kuat kenapa banyak dicari yaitu gratis. Siapa yang tidak mau ditawari aplikasi dengan segudang manfaat, namun tidak perlu mengeluarkan biaya apapun bukan? Baik kamu atau kami, pastinya tergiur dengan tawaran ini.

Dapat Menghemat Waktu

Dengan bertambahnya kecepatan permainan, secara otomatis waktu yang dibutuhkan semakin sedikit. Dengan demikian kamu bisa menghemat banyak waktu ketika bermain game yang dimaksud dengan aplikasi X8 Speeder.

Sebagai contoh adalah bermain slot di Higgs Domino, dengan kecepatan putar 5 kali per detik. Seperti yang dikatakan diatas, satu kali putaran normal membutuhkan waktu 1 detik. Itu artinya, kamu bisa menghemat waktu sekitar 80 % dari total permainan.

Download X8 Speeder Apk Higgs Domino Terbaru

Tanpa perlu banyak tanya, pastinya kamu tertarik menggunakan aplikasi ini bukan? Meski banyak manfaat yang diberikan, sayang sekali karena kamu tidak bisa mendapatkannya langsung melalui Playstore.

Aplikasi ini termasuk jenis hack, meskipun hanya hack speed. Jadi tidak mungkin lolos dari verifikasi Admob sebagai salah satu produk Google untuk proses verifikasi iklan. Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link download X8 Speeder Apk Higgs Domino terbaru berikut!

Nama AplikasiX8 Speeder
HargaGratis
Versi Terbaruv3.3.6.8-gp
Operasi SistemAndroid 4.1+
Ukuran File13 MB

Cara Instal Aplikasi X8 Speeder Di Android

Dilihat dari file nya yang berupa Apk, pastinya kamu sudah tau bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan di perangkat Android. Untuk iOS memang terkenal akan sistem keamanannya yang andal sehingga tidak mengizinkan aplikasi diluar sumber resmi mereka.

Banyak yang mengeluh bingung mengenai proses pemasangannya, padahal sebenarnya sangat mudah. Bagi kamu yang termasuk salah satu yang bingung, silahkan ikuti cara instal aplikasi X8 Speeder di Android berikut!

  1. Buka ‘pengaturan’.
  2. Buka lagi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Cari keterangan ‘unknown source’.
  4. Geser toggle di sebelahnya.
  5. Kembali ke menu utama HP, buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang kamu download tadi di memori internal.
  7. Buka file apk nya jika sudah ketemu.
  8. Tekan ‘instal’ pada opsi yang muncul.

Cara Setting X8 Speeder di Higgs Domino

Cara Setting X8 Speeder di Higgs Domino

Cara setting X8 Speeder di Higgs Domino sangat mudah, seperti yang dikatakan sebelumnya. Hanya butuh beberapa menit saja untuk proses pencopotan aplikasi asli dan kemudian diganti dengan versi yang sudah memiliki pilihan kecepatan.

  1. Buka aplikasi yang berhasil dipasang tadi.
  2. Pilih Higgs Domino pada daftar game yang muncul.
  3. Tentukan mode patch sesuai keinginan.
  4. Klik Active X8.
  5. Tunggu prosesnya hingga selesai.
  6. Buka aplikasi game Higgs Domino jika proses sudah beres.
  7. Klik ikon kacamata dan tentukan angka speed yang diinginkan.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui mengenai aplikasi hack kecepatan game yang saat ini semakin banyak digunakan. Sedikit tambahan informasi, X8 Speeder untuk Higgs Domino tergolong aman dan tidak menyebabkan banned akun.