Y2mate Converter – Download & Convert Video Youtube Ke MP3 MP4

Butonrayanews.co.id – Jika kalian suka menggunakan aplikasi youtube atau bahkan sampai mengoleksi video yang kalian sukai kemudian mengunduhnya. Aplikasi Y2mate Converter yang akan kita bahas kali ini akan sangat cocok untuk kalian gunakan.

Pasalnya aplikasi tersebut dapat kalian gunakan untuk mendownload video dari youtube kedalam format MP3, MP4 atau lainya. Aplikasi youtube sangat populer digunakan oleh semua orang dari berbagai negara.

Dalam aplikasi tersebut kalian bisa menikmati berbagai konten menarik seperti musik, berita, hiburan dan masih banyak lagi. Dalam aplikasi youtube juga tersedia video short seperti tiktok atau instagram.

Jika kalian ingin mengunduh video yang terdapat dalam aplikasi youtube kalian bisa menggunakan Y2mate converter downloader MP3 atau MP4. Dan yang terbaru dari aplikasi tersebut dapat kalian gunakan dalam sosial media FB, Dailymotion diubah dalam bentuk MP3 atau MP4.

Review Y2mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader

Review Y2mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader

Y2mate merupakan sebuah situs yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mendownload video dengan berbagai format. Kalian akan mendapatkan video dari youtube atau platform lain dengan kualitas terbaik.

Semua pengunduhan sudah disupport dengan berbagai format seperti Mp3, Mp4, WEBM, FLV, WMV, 3GP, MO dan lainya. Kalian bisa mengunduh berbagai macam video dari website dengan jumlah yang banyak.

Seiring perkembangan jaman teknologi yang semakin maju mulai banyak pihak developer pihak ketiga yang membuat versi apk. Untuk veri apk yang dibuat oleh pihak ketiga banyak keunggulan yang akan kalian dapatkan.

Tidak seperti versi situsnya yang bisa kalian gunakan dengan browser diperangkat android, iOS ataupun PC. Saat kalian menggunakan versi situsnya keaman perangkat kalian akan terjamin. Itu artinya saat kalian menggunakan situs perangkat kalian tidak akan terkena malware atau virus.

Fitur Y2mate Mp3 Converter Youtube

Layanan terbaik yang diberikan oleh Y2mate converter untuk membuat nyaman penggunanya dengan berbagai format pengunduhan bisa kalian gunakan. Semua proses converter bisa kalian lakukan diberbagai jenis perangkat smartphone maupun PC dengan aman, cepat dan gratis.

Beberapa fitur unggulan atau kelebihan saat menggunakan situs Y2mate bisa kalian ketahui sebagai berikut.

Support All Platform

Fitur unggulan pertama yang akan kalian dapatkan saat menggunakan situs ini dapat digunakan semua perangkat dengan mudah. Yang artinya kalian bisa menggunakanya dengan bebasdari mana saja kapan saja untuk mengakses situs yang satu ini.

Semua jenis video yang ingin kalian unduh bisa menggunakan Y2mate converter dari sosial media manapun sepereti youtube, tiktok dan sebagainya.

Converter Mp3 Mudah Dan Cepat

Jika kalian menggunakan situs ini kalian akan lebih mudah dan cepat saat mengkonversi sebuah video. Bisa kalian bandingan saat menggunakan aplikasi atau situs downloader semacamnya.

Proses untuk mengkonversasi video dari berbagai platform hanya perlu melakukan copy dan paste link video tersebut.

Support Unduhan File ke System Awan

Kelebihan yang bisa kalian rasakan saat menggunakan situs ini video yang telah kalian unduh langsung masuk ke google drive atau dropbox. Proses pengunduhan akan terasa lebih mudah dan cepat, kalian bisa melakukan proses pengunduhan secara gratis.

Inilah kelebihan yang kalian dapatkan saat menggunakan situs Y2mate converter.

Support Download Semua Jenis Format

Keunggulan yang paling banyak diminati dari semua pengguna yaitu situs ini mendukung pengunduhan video dalam semua format. Semua jenis format tersedia dalam situs ini dan bisa kalian gunakan sesuai keinginan kalian dengan bebas.

Tanpa ID Akun/ Daftar

Apabila kalian ingin menggunakan situs ini kalian tidak perlu melakukan pendaftaran atau membuat akunterlebih dahulu. Kalian bisa langsung melakukan proses unduhan file video atau Mp3 dengan menggunakan situs ini.

Masih banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan dari situs Y2mate Converter youtube mp3, mp4 downloader.

Cara Download Video Youtube Converter to MP3 & MP4 Via Y2mate

Jika kalian ingin mengunduh video dari youtube yang berupa MP4 lalu menkonversinya menjadi Mp3 kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah.

Masih ada yang belum tahu cara mendownload dari Y2mate converter simak ulasan tutorial berikut ini.

1. Cara Converter Video Youtube ke MP3 Musik Dengan Y2mate

Bagi kalian yang ingin mengkonversi video menjadi mp3 musikdan langsung menyimpanya ke galeri perangkat kalian. Simak tutorial caranya dibawah ini.

  1. Pertama, masuk di aplikasi Youtube yang ada dalam perangkat android & iOS kalian.
  2. Silahkan cari video youtube yang kalian inginkan dan akan dikonversikan menjadi lagu mp3.
  3. Kemudian copy langsung llink video yang kalian inginkan.
  4. Setelah itu, kalian bisa keluar dari platform youtube dan masuk ke google chrome.
  5. Lalu akses halaman resmi dari Y2mate converter Mp4 to Mp3 youtube downloader.
  6. Jika berhasil berada dalam halaman utama, kalian akan disajikan dengan tampilan halaman yang sederhana.
  7. Kemudian paste link video pilihan kalian pada kolom halaman yang terlihat.
  8. Jika sudah, kalian bisa langsung menekan opsi start dan tunggu sampai opsi video, audio & mp3 muncul.
  9. Silahkan pilih opsi download sesuai yang kalian inginkan.
  10. Tunggu hingga proses pengunduhan file berhasil.
  11. Selesai dan selamat mencoba.

2. Cara Download Video Youtube Short Kualitas HD

Cara yang digunakan sama seperti saat mengkonversi Mp4 ke Mp3 dari youtube, kalian bisa dengan mudah convert video youtube short. Dengan menggunakan Y2mate converter Mp3 yang satu ini.

Akan tetapi jika kalian belum menggunakan sama sekali situsconverter yang satu ini silahkan untuk simak tutorialnya dibawah.

  1. Buka aplikasi Youtube.
  2. Pilih salah satu video Youtube Short yang kalian inginkan untuk di download.
  3. Apabila telah menemukan pilihan, silahkan untuk menyalin atau Copy Link Tautan Video tersebut.
  4. Jika sudah kalian salin, sekarang pindah ke browser Google Chrome atau Mozilla sesuai keinginan masing-masing.
  5. Masukkan alamat website resminya di Y2Mate.com untuk mengunjunginya.
  6. Setelah itu, kalian harus menempelkan/Paste Link Video yang sudah disalin sebelumnya.
  7. Lalu tekan opsi Start untuk mencari file video tujuan.
  8. Silahkan memilih Opsi Video kualitas yang diinginkan.
  9. Jika sudah, kalian bisa langsung tekan opsi Download.
  10. Silahkan tunggu proses pengunduhan file video sampai selesai.
  11. Selesai dan selamat mencoba.

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel kami semoga informasi yang diberikan mengenai situs Y2mate converter bermanfaat untuk kalian semuanya. Demikianlah ulasan situs converter pada kesempatan kali ini, apa kalian tertarik untuk menggunakanya ?

Jika kalian tertarik untuk menggunakan situs converter yang satu ini silakan untuk mencoba situs tersebut dan nikmati keunggulan yang diberikan. Terima kasih.