Ymusic Apk Mod Online Tanpa Iklan Untuk iOS Dan Android Terbaru 2022

Butonrayanews.co.idYMusic apk, sebuah aplikasi populer yang mungkin telah kamu dengar namanya. Dari nama  yang digunakan, mungkin ada yang beranggapan bahwa aplikasi ini berhubungan dengan Youtube. Memang tidak salah, namun bukan hubungan seperti kesamaan pengembang.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang memiliki berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimaksud yakni dapa memutar video di Youtube yang sebelumnya dijadikan format Mp3. Apakah di Youtube dapat digunakan untuk keperluan ini? Tentu tidak!

Youtube adalah media sosial konten video yang memilki berbagai jenis video. Anggap saja bahwa semua video ada di salah satu produk Google tersebut. Salah satu yang banyak ditemukan di sana adalah video musik dari berbagai grup band atau penyanyi solo.

Untuk dapat mendengarkannya, tentu kamu harus memutarnya dengan koneksi internet. Adapun aplikasi khusus untuk pemutar lagu yang dinamakan Youtube Go. Sayangnya, aplikasi tersebut saat ini tidak ditemukan di Playstore karena telah dihapus.

Solusi lain jika ingin mendengarkan lagu dari Youtube tanpa harus memutar video nya adalah menggunakan layanan download yang mengkonversi ke lagu. Untuk menggunakan layanan ini, kamu perlu mengakses situs nya terlebih dahulu dan mencari link video nya.

Sedikit ribet tentunya, dan tidak seperti apa yang dilakukan oleh Ymusic apk. Dengan aplikasi ini, kamu cukup menginstalnya di perangkat dan digunakan saat itu juga. Tanpa perlu bolak-balik membuka situs, kamu bisa mendapatkan musik dari Youtube.

Review Ymusic Apk

Review Ymusic Apk

Aplikasi yang kita bahas ini sangat menarik, dan mirip dengan aplikasi populer pemutar musik lainnya. Seperti yang diketahui, ada aplikasi yang mampu memutar musik dengan database yang sangat lengkap, misalnya seperti Spotify atau JOOX.

Baca Juga :   Download VSCO Mod Apk ( Slowmo/Full Efek ) Terbaru 2022

Sayangnya, kedua aplikasi tersebut tidaklah gratis. Artinya, kamu harus berlangganan dengan membayar sesuai paket yang dipilih. Lain halnya dengan Ymusic apk, karena kamu dapat menggunakannya tanpa harus membeli atau berlangganan terlebih dahulu.

Selain dapat memutar musi dengan format mp3, aplikasi ini dapat digunakan untuk memutar video Youtube di belakang layar. Fitur ini bisa didapatkan dari Youtube Premium, namun tidak mungkin bisa jika akun kamu termasuk gratisan.

Menggunakan aplikasi pemutar musik di Android ini memiliki banyak keuntungan. Kuota yang mungkin saja sering habis karena memutar video bisa jadi jauh lebih irit. Ini dikarenakan selama memutar lagu, Ymusic apk premium tidak memutar video Youtube.

Bayangkan saja, untuk satu lagu yang berdurasi 3 menit biasanya memiliki kapasitas sebesar 20 MB. Bagaimana jika dalam satu hari kamu mendengarkan 10 lagu, atau bahkan lebih? Dalam satu hari, bisa saja kamu menghabiskan 1 GB kuota hanya untuk keperluan ini.

Fitur Ymusic Apk

Sebelum menggunakan aplikasi yang dibutuhkan, alangkah baiknya jika kamu mencari tau terlebih dahulu mengenai fitur nya. Semua aplikasi memiliki fitur yang membuatnya banyak digunakan, begitu juga dengan Ymusic apk dengan fitur unggulan nya berikut!

Memutar Video di Latar Belakang

Sekilas tadi disinggung bahwa aplikasi ini memiliki salah satu keunggulan dari cara kerjanya. Pada umumnya, kamu tidak bisa memutar video di latar belakang jika menggunakan aplikasi Youtube versi asli. Dalam sekejap ketika kamu tutup aplikasinya, saat itu juga langsung berhenti.

Lagu kebanyakan dibutuhkan untuk didengarkan, artinya tidak perlu melihat video nya tidak jadi masalah. Inilah fitur Ymusic apk terbaru yang dapat kamu nikmati saat ini. Selama mendengarkan lagu, kamu masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga :   Tiktok Downloader : Download Video MP3 Tiktok Tanpa Watermark

Download Video Youtube

Bukan hanya memiliki fitur memutar video Youtube dari latar belakang, aplikasi pemutar musik terbaik ini pun dapat digunakan sebagai media download. Dengan download lagu Youtube terlebih dahulu, kamu bisa memutarnya kapan saja dan dimana saja.

Perlu diperhatikan, pastinya dibutuhkan kuota dalam hal ini. Semakin banyak lagu yang kamu download, semakin banyak pula data internet yang dibutuhkan. Saking banyaknya list yang ada di dalamnya, pastikan kamu mencari lagu paling favorit terlebih dahulu.

Fitur Pencarian

Ymusic apk iOS atau Android sebenarnya mirip dengan mesin pencari. Bedanya, kali ini hanya dikhususkan untuk database lagu. Tersedia berbagai genre lagu yang ditemukan di sini. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan, bahkan untuk lagu terbaru pun ada.

Biasanya, lagu baru akan ditampilkan di halaman utama aplikasi untuk menarik perhatian. Itu artinya kamu tidak menemukan lagu lama ketika membukanya. Namun jangan khawatir, dengan adanya fitur pencarian, tidak menutup kemungkinan kamu menemukan lagu jadul.

Mendengarkan Musik Offline

Tujuan dari download video Youtube tidak lain supaya dapat diputar tanpa koneksi internet. Untuk memutarnya, kamu butuh aplikasi pemutar musik karena telah terlepas dari Youtube. Tidak perlu menambahkan aplikasi lain, karena Ymusic apk memiliki fitur pemutar musik.

Meski sebenarnya ada aplikasi bawaan dari semua perangkat, namun fitur nya masih standar. Dengan aplikasi ini, kamu tidak harus membuka satu per satu aplikasi yang dibutuhkan. Hanya dengan satu aplikasi saja, kamu bisa mendapatkan semuanya.

Koneksi Stabil

Bagaimana rasanya jika mendengarkan lagu, lalu tiba-tiba berhenti karena koneksi lemot? Pastinya mengecewakan dan bisa jadi membuat jengkel. Untungnya aplikasi pemutar musik Youtube ini memiliki fitur dari koneksi nya yang stabil.

Baca Juga :   Vidmate Apk Download Lagu MP3 MP4 Gratis Versi Lama & Terbaru 2022

Meski internet kamu termasuk lemot, namun pemutar musik ini tetap berjalan lancar tanpa kendala. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki koneksi pas-pasan, alias tidak stabil dan sering mengalami gangguan.

Download Ymusic Apk Versi Terbaru

Ada kalanya seseorang lebih memilih Ymusic apk versi lama, ada pula yang ingin menggunakan versi terbaru. Apapun versi yang ingin digunakan, faktanya aplikasi ini tidak didapatkan di Playstore dengan alasan melanggar hak cipta.

Selain itu, mungkin saja ada bahayanya karena tidak ada proteksi dari Google. Hanya untuk sekedar ingin tahu bagi yang penasaran, kamu bisa mencoba merasakan semua fitur nya. Sebelumnya, usahakan perangkat kamu terpasang antivirus supaya lebih aman.

NamaYmusic Premium Apk
OS MinimalAndroid 4 ke atas
Ukuran8 MB
PlatformAndroid dan iOS
VersiTerbaru

Cara Instal Ymusic Apk Mod

Setelah download Ymusic apk tanpa iklan diatas, lanjutkan dengan memasangnya di perangkat. Bagaimana cara instal nya? Ini yang perlu kamu perhatikan, karena dijamin tidak sama dengan ketika menginstal aplikasi melalui Playstore.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka ‘keamanan dan privasi’.
  4. Masuk ke bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser tombol di sebelahnya.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari file yang kamu download tadi.
  8. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi pemutar video Youtube ini? Fitur yang disebutkan diatas hanya sebagian saja, masih banyak fitur lain yang bisa kamu dapatkan. Lebih lengkapnya, silahkan langsung menggunakan Ymusic apk dari link download yang diberikan diatas.

error: Content is protected !!