Download YouTube Pink Apk Mod Tanpa Iklan Gratis Versi Terbaru 2022

Butonraynews.co.id – YouTube Pink adalah salah satu alternatif aplikasi Youtube selain original nya. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan daripada versi yang kamu dapatkan di Playstore. Tidak heran jika saat ini banyak yang mengincar nya dan dijadikan pengganti dari versi sebelumnya.

Bagi yang sudah lama bergelut di dunia internet, pasti tidak asing dengan yang namanya Youtube. Salah satu produk dari Google ini bahkan menjadi aplikasi wajib yang harus diinstal di perangkat. Apalagi kamu bisa mengaksesnya langsung di browser dengan layanan situs.

Youtube adalah layanan media sosial berbasis video. Artinya, konten yang kamu temukan di sini hanya berupa video, tidak ada konten teks atau gambar. Meski hanya satu jenis konten, faktanya pengguna Youtube semakin hari semakin banyak.

Buktinya bisa dilihat dari Playstore yang saat ini di download lebih dari 10 miliar pengguna ponsel pintar Android. Angka tersebut masih belum yang menggunakan iPhone, juga pengguna yang mengaksesnya langsung melalui browser.

Jika dilihat dari peran Youtube yang menghibur dan memberikan banyak informasi menarik, sebenarnya angka tersebut tidak terlalu mengherankan. Bayangkan saja, kamu bisa mendapatkan semua jenis konten video yang diinginkan.

Review YouTube Pink Apk

Review YouTube Pink Apk

Apa bedanya YouTube Pink dengan versi asli yang didapatkan dari Playstore. Banyak perbedaan yang kamu dapatkan di sini, terutama dalam hal fitur. Sebenarnya, versi ini tidak jauh berbeda dengan versi modifikasi lain seperti Youtube Vanced.

Keduanya memiliki fitur yang menjanjikan dan menarik digunakan. Fitur yang dimaksud tidak didapatkan dari versi asli. Kalaupun ada, kamu harus membelinya terlebih dahulu atau upgrade ke akun premium.

Baca Juga :   Download Rebahin Apk Mod Nonton Film Streaming Sub Indo Gratis

Selain fitur hampir tidak ada yang berbeda, kamu pun akan mendapatkan semua konten yang disediakan di Youtube. Beberapa konten di sini diantaranya adalah hiburan yang meliputi musik, cuplikan film, atau permainan game online.

Ada juga konten yang mendidik seperti permainan edukasi. Selain itu, banyak tersedia video di YouTube Pink yang berisikan tentang tips dan trik yang dibuat oleh konten kreator. Intinya, video apapun yang kamu butuhkan tersedia dengan satu layanan ini.

Menariknya, semua video yang disediakan tidak mengharuskan kamu mengeluarkan uang. Setiap video di sana dapat ditonton gratis, apapun jenisnya. Tetapi ada kekurangannya jika kamu menggunakan versi original, salah satunya adalah banyak iklan yang bermunculan.

Fitur YouTube Pink

Kekurangan versi asli sepertinya diperbaiki oleh YouTube Pink Apk. Maksudnya, pengembang versi modifikasi ini memberikan fitur yang dirasa kurang pada saat menggunakan versi asli.

Meskipun sebagian fitur bisa dibeli, namun tidak semua rela mengeluarkan uang untuk keperluan tersebut. Apalagi jika penggunaan Youtube hanya sekedar mencari hiburan, bukan untuk pekerjaan yang dapat menghasilkan uang.

Fitur Premium Gratis

Fitur pertama yang dapat dinikmati adalah tersedianya fitur premium gratis. Semua fitur yang seharusnya kamu beli bisa didapatkan langsung tanpa harus upgrade. Dengan fitur ini, banyak pengguna yang beralih ke versi YouTube Pink terbaru.

Apalagi untuk upgrade akun premium tidak terlalu murah. Kamu harus berlangganan minimal 1 bulan untuk mendapatkan semua fitur yang tidak dimiliki oleh versi gratis. Alasan ini menjadikan pengguna enggan untuk mengeluarkan uang mereka.

Bebas Iklan

Menggunakan Youtube yang telah dimodifikasi ini juga mendapatkan fitur bebas iklan. Pastinya kamu sering menemukan iklan ketika memutar video bukan? Iklan ini pasti ada jika kamu menggunakan versi gratis  di Playstore.

Baca Juga :   Cara Download Dan Menggunakan Aplikasi BPJS Kesehatan Terbaru 2022

Munculnya iklan dianggap wajar bagi sebagian pengguna. Terlebih iklan ini menjadi pemasukan utama bagi konten kreator atau Youtube itu sendiri. Tetapi tidak sedikit mereka yang merasa terganggu, sehingga lebih memilih YouTube Pink iOS atau Android.

Putar Video di Latar Belakang

Bagi pengguna aplikasi, mereka pasti paham bahwa aplikasi Youtube tidak dapat di putar di latar belakang. Apabila kamu membuka salah satu video, kemudian membuka aplikasi lainnya, maka secara otomatis video tersebut berhenti.

Tidak masalah jika kamu menonton video berupa film atau tutorial, karena memang harus dipantau terus supaya paham. Lain halnya jika saat itu sedang mendengarkan ceramah atau musik yang bisa ditinggal sewaktu-waktu meskipun HP dalam kondisi terkunci.

Mengganti Tema

Satu lagi kelebihan yang tidak dimiliki oleh Youtube versi asli yaitu mengganti tema. Apapun yang kamu lakukan saat itu, berapa pun halaman video yang kamu tonton, temanya tetap sama merah dan putih.

Berbeda jika menggunakan YouTube Pink apk, kamu bisa mengganti tema sesuai keinginan. Namun perlu diketahui, tema yang dimiliki versi Youtube kali ini adalah Pink, sesuai dengan namanya yang menampakkan kesan minimalis.

Download YouTube Pink Apk Tanpa Iklan

Sejatinya tidak ada perbedaan dari Youtube versi asli dengan modifikasi, kecuali fitur yang ditawarkan. Apabila kamu ingin menggunakan versi original, silahkan langsung ke Playstore. Sebagian besar HP saat ini telah dilengkapi Youtube di dalamnya, terutama Android.

Cukup beralasan memang, karena Android sendiri termasuk salah satu produk dari Google. Khusus untuk versi modifikasi ini, kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore. Tetapi kamu bisa download YouTube Pink tanpa iklan melalui link dibawah ini!

Baca Juga :   Download PicsArt Pro Mod Apk 2022 Gratis Fullpack + Tanpa Watermark
NamaYoutube Pink Apk
Versiv16.38.39
Ukuran90 MB
Minimal OSAndroid 4.4.+
HargaGratis

Cara Instal YouTube Pink di Android

Meskipun versinya berbeda, namun dalam hal ukurannya hampir sama. Tentunya tidak butuh waktu lama untuk download ukuran diatas. Apalagi saat ini akses internet sudah masuk ke periode 4G, dimana kecepatannya cukup kencang dan stabil.

Setelah berhasil download file nya melalui link yang kami berikan diatas, langkah berikutnya adalah menginstal di perangkat. Untuk kali ini kita hanya memberikan cara instal YouTube Pink di Android. Bagi pengguna iPhone, silahkan disesuaikan letak pengaturannya.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Di tampilan awal, pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Kemudian pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Di bagian ini, scroll sedikit ke bawah dan temukan ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Ada tombol di samping tulisan tersebut, silahkan geser ke kanan.
  6. Selanjutnya buka ‘file manajer’ di menu utama Android.
  7. Cari file apk yang di download tadi.
  8. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’.

Risiko Menggunakan YouTube Pink

Tidak dapat di pungkiri bahwa kelebihan dari fitur YouTube Pink memang sangat menggiurkan. Namun sebelum menggunakannya, ada baiknya jika kamu mengetahui risiko apa saja yang bisa terjadi.

Risiko pertama yaitu lebih mudahnya virus atau malware yang masuk ke perangkat. Siapa tau bahwa pengembang pihak ketiga menyisipkan malware yang tidak terdeteksi oleh antivirus. Apalagi file yang dimaksud tidak melalui proses scanning di Playstore.

Berikutnya yakni banned permanen dari akun yang digunakan. Meskipun sebenarnya kamu bisa membuat akun baru lagi, namun risiko ini penting juga untuk diketahui. Selanjutnya bukan risiko, melainkan merugikan banyak pihak, diantaranya Youtube dan konten kreator.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai YouTube Pink, salah satu versi modifikasi dari aplikasi Youtube yang saat ini sedang viral. Dilihat dari fitur dan risiko yang bisa saja terjadi, sebaiknya kamu pertimbangkan matang-matang sebelum menggunakannya.

error: Content is protected !!